Ragam Pengisi Daya dengan Kualitas Terbaik untuk GoPro Hero 6 Black Paling Recommended

pengisi daya GoPro Hero 6 Black

Ohayo.co.id – Sejak diriliskan pada awal bulan tahun 2018 kemarin, GoPro Hero 6 Black ini memang terbilang cukup berhasil dalam memikat para pecinta kamara aksi. Bagaimana tidak, produk terbaik dari GoPro tersebut dianggap sebagai perbaikan yang sangat signifikan dari Hero 5 Black. Walaupun jika dilihat secara desainnya terlihat sama, akan tetapi fitur dan performa yang disematkan di dalamnya jadi pembeda. Tapi sangat disayangkan sekali, Hero 6 Black ini masih memiliki kendala yang sama dengan pendahulunya, yakni daya tahan baterai.

Namun Anda tak perlu khawatirkan hal tersebut lagi, karena berikut ini ada ragam pengisian daya dengan kualitas terbaik yang bisa Anda pertimbangkan, agar pengalaman dalam menggunakan GoPro jadi semakin asyik dan seru tanpa perlu takut kehabisan baterai.

Ragam Pengisi Daya dengan Kualitas Terbaik untuk GoPro Hero 6 Black Paling Recommended

 

1. GoPro Rechargeable Battery

GoPro Rechargeable Battery

Apabila Anda memang yakin banget ingin berpetualangan lebih lama lagi dengan menggunakan kamera aksi barumu, daya tahan baterai yang ditawarkan oleh GoPro Hero 6 Black bisa dibilang tak bisa dukung Anda secara keseluruhan. Sebab, baterainya hanya bisa bertahan paling lama 1 setengah jam ketika Anda merekam dengan mode 4K. Itu artinya Anda harus beli banyak baterai cadangan.

Kabar baiknya, baterai untuk  GoPro Hero 5 Black ternyata kompatible dengan GoPro Hero 6 Black. So, Anda tak perlu lagi repot mencari baterai khusus untuk Hero 6 Black milikmu, sebab baterai Heri 5 Black bisa Anda gunakan.

Baca juga: Resmi Diperkenalkan! Oppo A5 Bakal Mengusung Baterai Jumbo dan Kamera Ganda

 

2. GoPro Dua Battery Charge + Battery For GoPro Hero 6 Black

GoPro Dua Battery Charge + Battery For GoPro Hero 6 Black

Perlu Anda tahu bahwa GoPro Hero 6 Black yang terbaru hadir hanya dengan 1 buah baterai dalam paket penjualannya. Walaupun Anda bisa beli sebanyak mungkin baterai tambahan, Anda masih harus tetap mengisi dayanya satu per satu.

Oleh sebab itu Anda harus memiliki pengisian daya yang bisa isi banyaknya baterai sekaligus. Dengan pengisian baterai ganda resmi dari GoPro, sudah pasti Anda akan bisa mengisi daya 2 baterai secara bersamaan. Kabar baiknya, paket pembelian pengisian daya baterai dari GoPro ini sudah dilengkapi pula dengan baterai tambahan untuk digunakan pada GoPro Hero 6 Black.

 

3. GoPro Supercharger For Hero 6 Black

GoPro Supercharger For Hero 6 Black

Bisa dibilang, aksesoris yang satu ini mungkin jadi salah satu cara paling cepat untuk mengisi daya baterai pada kamera aksi seperti GoPro Hero 6 Black. Fitur yang menonjol dari aksesoris tersebut adalah fitur Supercharger yang akan memungkinkan Anda bisa mengisi daya lebih cepat hingga 70 persen dari pengisian daya normal.

Hal tersebut dapat dicapai berkat adanya Port USB C termutakhir yang menjadikan pengisian daya jadi lebih efisien. Aksesoris ini juga cocok sekali buat Anda yang suka bepergian ke luar negeri. GoPro Supercharger merupakan pengisi daya internasional dengan colokan AC untuk soket di Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat.

Baca juga: Review Lengkap Speaker Advance T-103 Beserta Keunggulannya

Nah, itu tadi ragam pengisian daya dengan kualitas terbaik yang bisa banget Anda pilih untuk GoPro Hero 6 Black yang paling direkomendasikan. So, tak perlu ragu lagi ya untuk memilih aksesoris untuk Hero 6 Black yang Anda miliki.

Oh iya, ada kabar gembira nih buat Anda yang ingin segera membeli aksesoris untuk kamera aksimu di atas, kini dengan melakukan pembayaran via online lewat aplikasi AKULAKU Anda sudah bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit. Bahkan di AKULAKU Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah, lho. Misalnya saja dengan memanfaatkan kode voucher “AIDIA 1”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password