Penggila Otomotif? Wajib Datangi Kustomfest 2018!

Alasan Penggila Otomotif Wajib Datangi Kustomfest 2018! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Event tahunan Jogja yang bertajuk Kustomfest 2018 sebentar lagi akan diselenggarakan. Bagi para penggila otomotif, sudah barang wajib untuk datang ke acara ini. Berbagai inovasi kustom terbaru hingga rangkaian acara yang menarik dapat kamu temukan dalam festival kustom kali ini.

Selain untuk meng-upgrade wawasan terkait perkembangan karya seni kustom, ajang ini juga dapat dijadikan sebagai sarana menghabiskan waktu di akhir pekan. Kustomfest Jogja tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Oktober 2018 bertempat di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Bagi kamu “penggila otomotif”, inilah tiga alasan yang mewajibkan kamu untuk berkunjung ke Kustomfest 2018, apa saja?

Alasan Penggila Otomotif Wajib Datangi Kustomfest 2018!

1. Konsep Acara yang Unik dan Berbeda dari Tahun-tahun Sebelumnya

Konsep Acara yang Unik dan Berbeda dari Tahun-tahun Sebelumnya - Alasan Penggila Otomotif Wajib Datangi Kustomfest 2018! - Ohayo.co.id

Kustomfest 2018 ini mengangkat tema yang sangat unik dan tentunya berbeda jauh dengan tema di tahun-tahun sebelumnya yakni “Color of Difference”. Terdapat makna yang sangat mendalam di balik tema tersebut, yakni perbedaan juga menjadi warna kekayaan dunia kustom tanah air.

Tema ini diangkat sebagai upaya menepis norma-norma baru yang berpotensi mencederai dunia kustom kulture. Kustom merupakan karya tanpa batas sehingga para penggiat karya kustom hendaknya tidak berpacu pada satu karya tertentu saja melainkan dapat mengembangkan berbagai inovasi yang mendukung perkembangan karya kustom. Dengan tema yang sangat unik ini tentu kamu sudah memiliki bayangan akan serunya acara Kustomfest Jogja tersebut.

Baca juga : 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Menyaksikan Kustomfest 2018

2. Pameran Berbagai Karya Kustom dari Zaman Dahulu Hingga Sekarang

Pameran Berbagai Karya Kustom dari Zaman Dahulu Hingga Sekarang - Alasan Penggila Otomotif Wajib Datangi Kustomfest 2018! - Ohayo.co.id

Kustomfest 2018 ini juga mengajak masyarakat umum dan penggiat karya kustom untuk kembali merenung akan waktu. Bahwa sebenarnya kustom sudah mulai berkembang di Indonesia sejak jaman dahulu, sekitar era 50-an. Berbagai karya kustom yang ditampilkan merupakan hasil karya mulai dari zaman dahulu hingga karya-karya kustom di era modern ini.

Dengan datang ke event jogja tahunan ini, kamu akan belajar banyak tentang sejarah dan perkembangan kustom di Indonesia. Acara ini juga menjadi salah satu upaya untuk mencari inspirasi atau ide baru dalam mengembangkan karya kustom.

3. Sarana Mengenal Lebih Jauh Para Pelaku Kustom

Sarana Mengenal Lebih Jauh Para Pelaku Kustom - Alasan Penggila Otomotif Wajib Datangi Kustomfest 2018! - Ohayo.co.id

Tidak hanya berbagai karya kustom yang akan ditampilkan, Kustomfest 2018 ini juga akan mengundang sejumlah tokoh penggiat maupun profesional di bidang kustom. Kamu bisa belajar banyak hal dari sejumlah pelaku kustom yang menjadi undangan.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang datang sebagian besar merupakan pecinta kustom, sehingga Kustomfest Jogja ini juga menjadi sarana untuk menjalin hubungan pertemanan dengan sesama penggiat karya kustom.

Nah, itulah tiga alasan yang mewajibkan kamu untuk menghadiri Kustomfest 2018. Untuk mempersiapkan keberangkatanmu menuju Kustomfest 2018 yang dilaksanakan di Jogja, tak ada salahnya memilih agen wisata yang mampu memenuhi semua kebutuhanmu. Pilih via.id sebagai agen travel terbaik yang menyediakan penawaran harga terbaik dibandingkan agen travel lainnya. Temukan harga pesawat terbaik ke Jogja hanya di via.id/flights-ticket. Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengecek harga penerbangan terbaik sesuai tanggal keberangkatan.

Baca juga : Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Datang ke Kustomfest 2018!

Dapatkan pula promo penerbangan bersama maskapai Citilink ke seluruh penjuru nusantara hanya di via.id/promo. Situs via.id menampilkan harga final, sehingga tidak perlu takut ada biaya tambahan ketika berlibur. Kamu juga bisa memperoleh penawaran menarik selama berlangsungnya Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta (5-7 Oktober 2018) dengan mengunjungi stand via.com di Booth A7.

Tersedia tiket murah, lengkap dengan berbagai hadiah seperti Paket Liburan 4 Hari 3 Malam di Bangkok, Paket Liburan ke Kuala Lumpur, hingga voucher hotel serta merchandise dari Tokopedia. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesan ke Kustomfest 2018 hanya bersama via.com.

Sumber gambar : otomotifmagz, pexels, rockomotif, thegaspol

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password