Cara Pengembalian DP AKULAKU dan Membatalkan Pesanan di AKULAKU

Cara Pengembalian DP AKULAKU dan Membatalkan Pesanan di AKULAKU - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Punya limit banyak tapi masih belum dipakai sama sekali, sebab Anda masih belum butuh-butuh banget? Jika dimaksakan membeli juga akhirnya mubazir dan barang tersebut tidak dipakai. Tapi sayang nggak sih jika Anda biarkan begitu saja? Yuk, coba unduh dan install dulu aplikasi AKULAKU, setelah itu buka deh aplikasinya seperti saat Anda membuka aplikasi pada umumnya.

Di AKULAKU nanti Anda akan menemukan berbagai macam produk yang bisa banget Anda pilih dengan mudah, cocok deh buat Anda yang masih memiliki limit banyak, bisa klik-klik berbagai macam produk yang ada di AKULAKU. Berbagai macam produk yang ditawarkan AKULAKU, tentu saja Anda bisa membayarnya dengan DP atau uang muka dan cicilan yang sangat-sangat terjangkau sekali. Nah, di sini kami bahas tentang cara pengembalian DP AKULAKU dan cara membatalkan pesanan di aplikasi AKULAKU. Tapi sebelumnya ada hal yang harus kami pertanyaan, kenapa Anda harus membatalkan pesanan dan ingin refund dana DP di AKULAKU?

Proses Pengembalian DP dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU

Mungkin saja setelah Anda melakukan pemesanan Anda melihat ada beberapa atau salah satu produk yang lebih bagus, menarik, atau pun harganya lebih miring, namun ketika sudah terlanjut order, lupa mencatat nomor virtual account atau nomor pembayaran Indomart, Alfamart, maupun salah dalam menentukan alamat pengiriman (limit sudah terpotong), kami sarankan jika Anda memang masih belum membayar uang muka atau DP mendingan segera dibatalkan saja orderan Anda tersebut, kemudian order lagi, tanpa dibatalkan pun tidak masalah, sebab sistem akan otomatis membatalkan orderan Anda dalam waktu 1 x 24 jam apabila tidak dibayarkan DP atau uang mukanya.

Proses Pengembalian DP dan Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU

Tapi lain hal jika masalahnya Anda sudah membayar uang muka atau DP akan tetapi barang masih belum diproses atau pending, kami sarankan agar Anda tidak melakukan pembatalan. Kenapa demikian? Sebab, setelah orderan Anda dibatalkan maka Anda akan alami yang namanya lamanya proses refund. So, mendingan Anda sabar saja dan menunggu hingga barang dikirimkan dan Anda terima. Apabila tagihannya sudah muncul, akan tetapi barang yang diorder masih saja belum Anda terima, maka Anda bisa melakukan banding dengan cara meminta bantuan agen yang terpercaya. Ya, semoga saja Anda bisa mendapatkan solusi yang terbaik dari agen dan pihak AKULAKU. Namun jika Anda memang benar-benar ingin melakukan pengembalian DP AKULAKU dan ingin tahu cara membatalkan pesanan di AKULAKU, maka Anda bisa simak dulu langkah-langkah mudahnya di bawah ini.

Baca juga : Cara Membatalkan Pesanan di AKULAKU Belanja

Cara Pengembalian DP AKULAKU dan Membatalkan Pesanan di AKULAKU

Cara Pengembalian DP AKULAKU dan Membatalkan Pesanan di AKULAKU - Ohayo.co.id

  • Perlu Anda tahu bahwa, pada dasarnya untuk melakukan pengembalian DP AKULAKU dan cara membatalkan pesanan di aplikasi AKULAKU tersebut sebetulnya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu membuka aplikasi AKULAKU yang ada di smartphonemu.
  • Kemudian silakan pilih saja menu Bills, dan lihatlah limit yang sudah terpotong.
  • Pilih Pesananku, pada penampilan yang tertera menunggu Hasil Pembayaran, silakan Anda klik saja di kolom produk yang ingin dibatalkan.
  • Lalu masukkan ke Rincian Pesanan, scroll hingga ke paling bawah, kemudian pilih Batalkan Pesanan.
  • Lanjutkan dengan mengkonfirmasi Pembatalan Order, apabila sudah benar-benar yakin ingin dibatalkan dan ingin refund DP AKULAKU, silakan pilih Konfirmasi.
  • Selesai, silakan Anda lihat kembali pada menu Bills, limit akan kembali ke semua secara otomatis.

Baca juga : Ini yang Terjadi Jika Tidak Membayar Tagihan AKULAKU

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang cara pengembalian DP AKULAKU dan cara membatalkan pesanan di AKULAKU. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password