Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu

Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kita semua pastinya sudah tahu betul jika tiap orang pada dasarnya mempunyai warna kulit yang berbeda – beda. Bagi mereka yang tiap harinya mengenakan hijab, warna kulit akan pengaruhi pemilihan warna untuk hijab yang digunakan. Salah dalam memilih warna bisa menjadikan tampilan wajah tampak kusam. Nah, untuk menghindari hal semacam ini, maka Anda perlu memperhatikan pemilihan warna hijab sesuai warna kulit Anda. Untuk lebih gampangnya, silahkan simak beberapa ulasan berikut ini.

Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu

Warna kulit putih

Warna kulit putih Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Mempunyai warna kulit putih memang menjadikan seseorang tak terlalu sulit dalam memilih warna hijab yang nanti akan digunakan, sebab memang pada dasarnya hampir semua warna pasti cocok sekali digunakan untuk mereka yang memiliki warna kulit putih. Tetapi ada baiknya pemilik warna kulit putih lebih memilih warna – warna tegas, seperti merah maroon, warna hitam, biru tua, dan ungu.

Warna kulit kuning langsat

Warna kulit kuning langsat Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Warna kulit satu ini sebetulnya cukup netral, sebab tak terlalu kusam dan juga tak terlalu pucat. Akan tetapi dalam pemilihan warna hijabnya, tetap tak boleh sembarangan agar tone kulit tetap terjaga dengan baik. Warna hijab yang cocok untuk pemilik warna kulit kuning langsat adalah warna – warna cerah, seperti kuning, biru, merah, dan pink terang.

Warna kulit sawo matang

Warna kulit sawo matang Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Sementara itu, untuk pemilik warna kulit sawo matang sendiri agar terlihat cantik sempurna pastinya harus lebih pintar lagi dalam memilih warna hijab yang nanti dikenakan. Warna – warna hijab yang bisa dipilih adalah warna pastel, warna gading, dan beberapa warna yang cenderung gelap.

Warna kulit gelap

Warna kulit gelap Pemilihan Warna Hijab Sesuai Warna Kulit yang Harus Anda Tahu - Ohayo.co.id

Dan terakhir adalah untuk Anda pemilik warna kulit gelap atau hitam. Sebetulnya Anda tak harus minder dengan memiliki warna kulit gelap. Sebab kulit dengan tone seperti ini lebih mudah memilih warna hijabnya jika dibandingkan dengan range medium. Pemilihan warna hijab yang cocok untuk pemilik warna kulit gelap adalah warna silver gold, dan warna pastel.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pemilihan warna hijab sesuai warna kulit yang harus Anda tahu. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password