Pembelian Voucher Minimarket Dengan Aplikasi AKULAKU

Pembelian Voucher Minimarket dengan Aplikasi AKULAKU

Ohayo.co.id – Ada banyak pelayanan yang dapat Anda manfaatkan dengan menggunakan aplikasi AKULAKU. Dengan aplikasi AKULAKU ini berbagai macam fitur akan memudahkan Anda untuk kredit tanpa kartu kredit dan belanja tanpa ribet pastinya. Berbagai macam produk dapat Anda beli dengan memanfaatkan aplikasi AKULAKU belanja.

Selain Anda bisa membeli aneka produk elektronik, sepatu, tas dan berbagai macam produk yang lain, dengan menggunakan aplikasi AKULAKU Anda juga bisa membeli voucher minimarket dengan aplikasi yang satu ini. Berikut bagaimana pembelian voucher minimarket dengan aplikasi AKULAKU yang Anda perlu tahu!

Pembelian Voucher Minimarket dengan Aplikasi AKULAKU

Pembelian Voucher Minimarket dengan Aplikasi AKULAKU

AKULAKU memang bekerjasama dengan jaringan toko swalayan dan minimarket di Indonesia dalam hal ini bersama Indomaret dan Alfamart untuk menyediakan berbagai layanan pembelian voucher elektronik Indomaret dan Alfamart menggunakan aplikasi AKULAKU. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa voucher minimarket bersifat elektronik, non voucher dan tidak berwujud sehingga penyerahan produk tidak dilakukan secara tatap muka dengan pembeli namun berhasilnya suatu transaksi akan dibuktikan dengan bukti pembayaran yang disampaikan oleh pihak AKULAKU kepada pihak pembeli.

Pembeli harus memahami dan menyetujui bahwa seluruh transaksi pembelian voucher minimarket melalui aplikasi AKULAKU tidak dapat dibatalkan oleh pembeli dengan alasan apapun. Kegagalan penggunaan voucher minimarket merupakan tanggung jawab pembeli secara pribadi. Kecuali dinyatakan sebaliknya oleh pihak Merchant dimana voucher minimarket ini hanya berlaku 1 kali. Voucher yang telah dipakai tidak dapat digunakan lagi walau terdapat sisa selisih transaksi dari penggunaan voucher yang sebelumnya.

Baca Juga : Sekarang Bisa Beli Voucher Minimarket dengan Aplikasi AKULAKU

Pembeli juga harus memahami dan menyetujui bahwa syarat beserta ketentuan penggunaan voucher ditetapkan oleh pihak merchant dimana dalam hal ini adalah Indomaret dan Alfamart. Penggunaan voucher yang tidak sesuai dengan syarat beserta ketentuan penggunaan tersebut merupakan tanggung jawab dari pihak pembeli secara pribadi.

Itulah beberapa hal yang harus pembeli tahu tentang ketentuan pembelian voucher minimarket dengan aplikasi AKULAKU. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membeli berbagai macam produk termasuk untuk membeli voucher minimarket sekalipun.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password