5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kulit kita memproduksi minyak untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit kita. Namun, Bagi anda yang memiliki kulit berminyak pasti sering risih dengan kulit yang selalu mengkilap dan lengket, apalagi pada kulit bagian wajah. Pasalnya, wajah yang memiliki produksi minyak berlebihan dapat mengganggu penampilan, serta dapat memicu tumbuhnya jerawat loh. Nah, jangan khawatir untuk Anda yang memiliki masalah tersebut, karena pada artikel ini akan diperkenalkan dan dibahas pelembab untuk kulit berminyak, tentunya dengan kualitas terbaik.

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus

1. Mizon Snail Recovery Gel Cream

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus - Ohayo.co.id

Produk pelembab untuk kulit berminyak ini merupakan produk penjualan terbaik yang diproduksi oleh Mizon. Produk yang diciptakan oleh mizon ini merupakan pelembab yang memiliki tekstur gel yang di dalamnya, serta terdapat kandungan hyaluronic acid yang dapat dengan baik menghidrasi kulit wajah Anda.

Pelembab Mizon Snail Recovery Gel Cream ini memiliki kandungan utama yaitu 74% dari kandungan bahan lendir siput, dimana memiliki manfaat sebagai anti bakteri dan mengandung anti oksidan yang cukup tinggi. Produk ini sangat aman untuk kulit Anda yang berminyak dan bahkan cenderung sensitive, karena pada pelembab ini tidak terdapat kandungan fragrance, sehingga kulit tidak akan mengalami iritasi.

2. The Body Shop Tea

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus - Ohayo.co.id

Produk pelembab yang satu ini sangat mudah untuk meresap dan dapat melembabkan kulit secara optimal, karena pelembab ini memiliki tekstur yang sangat ringan. Banyak keunggulan dari produk ini, jadi bagi Anda yang bermasalah dengan kulit berminyak yang dapat menimbulkan jerawat, produk ini dapat mengontrol kadar minyak pada kulit sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.

Kandungan tea tree oil pada pelembab The Body Shop Tea ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang disebabkan minyak berlebih. Serta kandungan yang ada di dalamnya juga mampu membantu dalam proses pembentukan jaringan kulit.

Baca juga : 5 Rekomendasi Produk Pelembab untuk Wajah Sensitif Terbaik

3. Aloe Vera Oil-free Moisture Cream (COSRX)

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus - Ohayo.co.id

Aloe Vera Oil-free Moisture Cream (COSRX) merupakan salah satu produk pelembab untuk kulit berminyak asal Korea yang saat ini sedang naik daun. Uniknya, pelembab  ini memiliki tekstur seperti jelly serta kandungan formula oil-free sangat cocok untuk Anda yang memiliki kandungan minyak yang berlebih. Tak hanya itu, Vera Oil-free Moisture Cream ini juga dapat menghidrasi kulit wajah dengan baik yang dibantu oleh kandungan aloe barbadensis leaf water di dalamnya.

4. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus - Ohayo.co.id

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini merupakan salah satu produk yang dikenalkan oleh Jepang. Produk-prorduk pada brand pelembab untuk kulit berminyak ini sangat terkenal untuk memberikaN kelembapan yang baik dan normal pada kulit. Pelembab tersebut dikhususkan untuk jenis kulit berminyak. Terdapat kandungan alkohol pada hada labo yang bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak yang berlebihan.

Namun bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitive terhadap alcohol, maka Anda dapat mempertimbangkan kembali untuk menggunakan produk ini. Anda bisa memilih produk lainnya yang sesuai dengan jenis kulit.

Baca juga : Review Produk COSRX Honey Ceramide Full Moisture Cream, Produk Pelembab Kulit Terbaik

5. Innisfree Green Tea Fresh Cream

5 Jenis Produk Pelembab untuk Kulit berminyak Paling Bagus - Ohayo.co.id

Produk Innisfree Green Tea Fresh Cream ini merupakan salah satu produk andalan asal korea. Walaupun pada label produk ini di beri nama cream, namun tekstur yang dimiliki oleh produk ini berupa gel. Dengan kandungan ekstrak clover flower pada pelembab ini, tentunya bisa membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah Anda. Tidak hanya itu, kandungan mineral dan amino acid di dalamnya dapat membantu menjaga kelembapan kulit secara normal. Sehingga kulit dapat terkontrol kelembapannya.

Itulah ulasan mengenai beberapa referensi produk pelembab untuk kulit berminyak yang bisa Anda pilih. Dengan memilih salah satu produk di atas Anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah kelembapan kulit ataupun lainnya. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password