Pashmina Motif yang Cocok Untuk Lengkapi Penampilan Hijabers Sehari-Hari

Ohayo.co.id – Hijab pashmina memang menjadi salah satu jenis hijab yang paling disukai kaum wanita. Modelnya yang anggun dan bisa dibentuk menjadi berbagai macam model akan bisa Anda dapatkan. Hijab pashmina ada yang polos alias tanpa motif dan ada yang bermotif.

Untuk hijab pashmina motif, ada baiknya Anda kombinasikan dengan atasan yang tepat. Jangan menggunakan atasan yang motifnya tabrakan. Lebih aman Anda gunakan atasan dengan warna yang senada hijab namun polos tanpa motif sehingga motif pada hijab pashmina Anda dapat menjadi focal point penampilan. Berikut bagaimana saja pashmina motif yang cocok untuk menjadi pelengkap penampilan harian Anda!

Pashmina Motif Untuk Lengkapi Penampilan Hijabers Sehari-Hari

Pashmina voal multicolour

Pashmina voal multicolour

Salah satu pashmina motif yang sekarang sedang trend dan banyak orang suka adalah pashmina voal multicolour. Pashmina ini hadir dengan kesan yang sangat atraktif dan dinamis yang tampil bersama berbagai macam varian warna. Untuk Anda yang bosan dengan pashmina polos, hijab pashmina yang satu ini tentu sangat cocok untuk Anda pilih.

Selain hijab paris bahan voal, sekarang juga sudah tersedia pashmina bahan voal yang bisa Anda gunakan. Cara menggunakan pashmina voal multicolour juga sangat mudah tinggal Anda styling sesuai dengan model baju yang Anda gunakan.

Anda yang suka dengan gaya simple namun praktis dan dinamis maka pashmina voal multicolour ini sangat penting menjadi penunjang tampilan Anda. Anda dapat memberikan sisi yang lebih panjang ketika melakukan styling dan menjadikan sisi tersebut sebagai sisi yang dapat menutupi area dada. Pashmina ini juga dapat memberikan kepada Anda pilihan untuk mencari atasan yang tepat.

Baca juga : Cara Memakai Kerudung Pashmina Panjang Simpel dan Mudah

Pashmina monokrom yang modern trendy

Pashmina monokrom yang modern trendy

Jika Anda merupakan pecinta gaya modern dan trendy, pashmina monokrom ini dapat menjadikan tampilan Anda lebih gaya. Buat saja pashmina dengan model simple dan gunakan bandana senada agar tampilan Anda jauh lebih rapi dan siap mengevaluasi tampilan Anda agar jauh lebih gaya.

Pashmina motif kotak-kotak yang tegak sempurna

Pashmina motif kotak – kotak yang tegak sempurna

Hijab pashmina yang satu ini memiliki bahan tebal dengan keunggulan bahan pashmina tebal adalah mudah dibentuk dan juga bisa dipakai tanpa Anda harus menggunakan ciput atau dalaman. Anda yang kurang suka menggunakan ciput dapat menggunakan pashmina yang satu ini. Hijab pashmina ini ketika dipakai bisa tampak tegak sempurna melalui bahan yang tebal.

Jika Anda ingin menggunakan pashmina monokrom yang lebih rapi bisa Anda padukan dengan bandana atau juga bisa dibentuk model syar’I. Pashmina monokrom ini menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang ingin tampil stylish dengan warna hitam putih.

Baca juga : Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Mudah untuk Pemula

Itulah pashmina motif yang cocok untuk menjadi pelengkap gaya Anda. Sudah punya semua motifnya? Kalau masih belum, Anda bisa beli di AKULAKU. Tentu semuanya akan jauh lebih mudah dengan AKULAKU.Sebagai aplikasi yang terkenal dengan jargon kredit online jaman now, AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari-hari Anda.

Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU. AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password