Panggilan Sayang untuk Pacar Paling Anti-Mainstream, Mana Favoritmu?

Panggilan sayang untuk pacar

Untuk mempererat hubungan percintaan, biasanya pasangan kekasih memiliki panggilan kesayangan. Panggilan sayang untuk pacar umumnya sangat bervariasi dan rata-rata berbeda antara satu pasangan dengan pasangan lainnya. Bagi pasangan kekasih yang sudah melalui pasang surut hubungan, panggilan kesayangan mereka memang terkesan unik dan beda.

Nah, untuk kamu yang tengah memulai jalinan asmara, berikut ada beragam panggilan sayang untuk pacar paling anti-mainstream yang bisa kamu coba. Panggilan yang unik tentu akan membuat hubunganmu bersama pacar semakin mesra dan erat.

Memanggil kekasih dengan sebutan “Mbek”

Kalau diperhatikan, si kambing jadi 11 12 sama pacar kalau soal porsi makan (Foto: Pexels)

Mbek atau yang merupakan singkatan dari “embek” alias kambing menjadi salah satu panggilan sayang untuk pacar yang lucu. Memanggil pacar dengan sebutan hewan dianggap sebagai salah satu indikator kedekatan dengan kekasih. Alih-alih tersinggung, panggilan unuk pacar ini dinilai cukup unik.

Ada beberapa alasan seseorang memanggil kekasihnya dengan sebutan mbek. Pertama, karena pacarnya bau seperti kambing, jadi ia ingin pacarnya lebih termotivasi untuk memakai parfum atau wewangian. Kedua, bisa jadi karena pacarnya hobi makan seperti kambing, tapi tetap kurus, sehingga mengingatkannya pada bentuk fisik kambing yang selalu mengunyah rumput tapi badannya tak kunjung membengkak seperti hewan lain pada umumnya.

Selain “Mbek”, ada pula panggilan “Nyet”

Jangan panggil seseorang dengan sebutan ini apabila kalian masih tahap pdkt atau baru saja jadian ya! (Foto: Pexels)

Baca juga: Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Karena Telah Menyia-nyiakan Kamu

Ini hanya boleh dicoba pasangan yang memang sudah tahu luar dalam alias sudah sangat dekat, ya. Apabila kamu pasangan yang baru saja jadian, tentu memanggil pacar dengan sebutan “Nyet” akan membuat ia kaget. “Nyet” atau singkatan dari “monyet” mungkin tidak biasa bagi beberapa pasangan.

Panggilan ini biasa dipakai sepasang kekasih yang sudah akrab dan hobi meledek satu sama lain bahkan sejak mereka menjadi teman dekat. Di kota-kota besar seperti Jakarta, memanggil teman dengan sebutan “Nyet” seolah menjadi makanan harian dan jarang membuat tersinggung. Sehingga, ketika ditakdirkan untuk menjadi pacar, mereka pun masih membawa kebiasaan ini.

“Bojo” menjadi panggilan sayang untuk pacar atau kekasih yang populer setelah Ringgo dan Saba melejitkannya lewat keseharian mereka

Siapa nih yang mengidolakan pasutri jenaka ini? (Foto: Instagram/@ringgoagus)

Baca juga: Rekomendasi Kado Buat Pacar LDR, Dijamin Bikin Hubunganmu Makin Langgeng!

Siapa yang tidak kenal Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Saba. Pasutri ini memang populer di kalangan pasangan muda dan kerap menjadi inspirasi karena kelucuan mereka. Keduanya memiliki panggilan kesayangan “Bojo”, yang berarti “istri” atau “suami” dalam bahasa Jawa. Ada pula orang yang mengartikan “Bojo” sebagai “kekasih”, sehingga sah-sah saja digunakan oleh orang yang masih berpacaran.

Kamu bisa memanggil pacarmu dengan sebutan ini lho. Panggilan semacam ini juga bisa mempererat hubungan dan meningkatkan kekompakanmu dengan pasangan. Pastikan untuk memberi panggilan untuk pacar dengan panggilan yang mereka sukai ya.

Bebsky atau menambahkan –sky di belakang namanya mungkin bisa jadi pilihan untukmu dan si pacar

Panggilan ‘bebsky’ memang cocok digunakan pasangan yang sama-sama ‘cute’ (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Baca juga: Cara Mendapatkan Pacar Baru, Nggak Susah Kok!

Banyak pasangan yang menggunakan panggilan ini untuk mempererat hubungannya dengan kekasih. Panggilan ini memang terkesan cute. Walau memang, lebih cocok bila digunakan oleh perempuan saat memanggil pacar lelakinya. Namun, ada baiknya untuk memastikan nama kekasihmu pas untuk ditambah akhiran –sky ya?

Misal untuk nama “Vicky”, tentu kamu akan kesulitan menyebut “Vickysky” atau “Visky”, sehingga perlu kamu pikirkan ulang untuk memanggil pacar dengan sebutan itu. Memanggilnya dengan “bebsky” atau “papsky” mungkin akan lebih pas.

Panggilan sayang untuk pacar dalam bahasa korea semacam “Oppa”, “Chagiya”, atau “Yeobo” mungkin bisa kamu coba

Panggilan ‘Oppa’ tentu cukup manis didengar saat kamu ucapkan pada pacar kesayangan (Foto: Instagram/@skawngur)

Untuk kamu penggemar budaya korea, pasti tidak asing dengan panggilan semacam ini. Kamu bisa memanggil pacar dengan panggilan sayang untuk pacar dalam bahasa korea. Adapun panggilan yang bisa digunakan antara lain “Oppa”, “Chagiya” atau “Yeobo”.

“Oppa” bisa digunakan oleh perempuan saat memanggil pacar lelakinya, terutama yang lebih tua. Sedangkan “Chagiya” bisa digunakan untuk pasangan kekasih yang telah berkomitmen atau bertunangan. Sedangkan “Yeobo” memiliki arti “sayang” atau bernama lain “Honey”.

Nah, itulah panggilan sayang untuk pacar anti mainstream yang bisa kamu coba untuk semakin merekatkan cinta. Pastikan pacarmu setuju dengan panggilan itu ya. Jangan sampai salah satu pihak tersinggung hanya karena persoalan panggilan. Jaga hubungan selalu dan temukan tips-tips cinta lainnya di Ohayo yang bisa kamu terapkan dalam hubunganmu ya!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password