Review Panasonic Juicer MJ-70MUB, Juicer Terbaik Hemat Listrik Paling Recommended

Review Panasonic Juicer MJ-70MUB, Juicer Terbaik Hemat Listrik Paling Recommended

Ohayo.co.id – Moms, tahu nggak sih bahwa untuk penggunaan yang lebih praktis juga tahan lama, moms pastinya bisa banget mempertimbangkan berbagai fitur serta fungsi perangkat supaya bisa mengakomodasikan kebutuhan Anda sehari-hari. Anda bisa kok moms memilih penggunaan juicer supaya bisa menikmati nutrisi buah-buahan dan sayuran yang segar nan sehat. Panasonic Juicer MJ-70MUB adalah salah satu juicer terbaik hemat listrik yang paling kami rekomendasikan untuk Anda. Menariknya lagi, juicer tersebut tak hanya hemat listrik, tetapi juga bisa Anda dapatkan dengan cicilan melalui AKULAKU. So, tak ada alasan lagi kan untuk tidak memilih dan menggunakan juicer dari Panasonic?

Review Panasonic Juicer MJ-70MUB, Juicer Terbaik Hemat Listrik Paling Recommended

Review Panasonic Juicer MJ-70MUB, Juicer Terbaik Hemat Listrik Paling Recommended

Bisa dibilang, Panasonic Juicer MJ-70MUB merupakan salah satu juicer terbaik sebab hemat listrik dibandingkan dengan juicer lainnya. Hanya dengan konsumsi daya 200 watt, Anda sudah bisa dapatkan juicer terbaik dengan material bilah pisau yang terbilang cukup tangguh. Kapasitas tabungnya pun mencapai 600 mill, so memungkinkan penggunanya untuk bisa membuat beraneka jus segar dalam jumlah banyak hanya dalam 1 kali pembuatan saja.

Sekadar informasi saja, bahwa bilah pisau yang digunakan juicer terbaik dari Panasonic ini dibuat dari bahan terbaik, yakni stainless steel, sehingga memungkinkan juicer tersebut bisa beroperasi dengan sangat kuat. Selain hal tersebut, penggunaan bahan ini ternyata juga relatif lebih awet untuk penggunaan yang rutin sekalipun.

Baca juga : Berbagai Alasan Anda Harus Beli Blender Merek Philips

Review Panasonic Juicer MJ-70MUB, Juicer Terbaik Hemat Listrik Paling Recommended

Panasonic Juicer MJ-70MUB bisa dibilang sebagai salah satu juicer terbaik yang mampu buat jus buah dan sayur lebih cepat. Juicer yang biasanya banyak Anda jumpai di pasaran umumnya mengekstrak jus dari buah maupun sayuran dengan pisau yang berkecepatan tinggi yang juga dapat berputar melawan penyaring berbahan logam. Nah, dikarenakan pisau yang digunakan tersebut bisa berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi, ada banyak yang menganggap bahwa panas yang dihasilkan dari gesekan tersebut bisa mengubah rasa atau pun suhu, sehingga yang demikian ini sangat berpotensi sekali untuk merusak enzim buah atau sayur di dalam mesin.

Tak hanya itu saja, dikarenakan buah atau sayur dicabik dengan menggunakan pisau, sehingga buah maupun sayur akan jadi lebih banyak terkena udara. Sehingga proses oksidasi pun terjadi lebih cepat dan dapat mengurangi gizi buah dan sayur. Membuat jus dengan juicer biasa justru akan hasilkan suara yang lebih nyaring sebab adanya perputaran pisau yang tujuannya untuk mengolah buah atau sayur yang dimasukkan ke dalam juicer tersebut.

Baca juga : Daftar Makanan yang Tidak Boleh Di blender, Apa Saja?

Review Panasonic Juicer MJ-70MUB, Juicer Terbaik Hemat Listrik Paling Recommended

Lalu, bagaimana dengan proses pembersihannya? Bagi sebagian orang, kegiatan membersihkan juicer ini bisa dibilang cukup memakan waktu dan dianggap ribet sebab harus melepaskan beberapa bagian penting. Namun semua masalah tersebut pastinya tidak akan Anda jumpai jika memilih Panasonic Juicer MJ-70MUB yang akan tetap bisa menjaga gizi buah dan sayur yang dibuat, juga cara pembersihannya pun sangat mudah sekali.

Kami sarankan agar Anda menggunakan slow juicer agar lebih kaya manfaat. Seperti yang kita tahu bersama bahwa beberapa tahun belakangan ini, cold pressed juicer sangat populer sekali di kalangan pelaku hidup sehat. Alih-alih menggunakan juicer biasa, jus dari Panasonic ini justru dibuat dengan alat khusus yang bernama masticating juicer atau slow juice. Mesin yang digunakan hasilkan lebih sedikit panas dibandingakn juicer biasa.

Buat Anda nih yang tertarik untuk memiliki Panasonic Juicer MJ-70MUB, kami sarankan agar Anda membelinya via AKULAKU. Sebab, hanya di AKULAKU inilah Anda tak hanya bisa melakukan pembayaran dengan cicilan, tetapi juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan memanfaatkan kode promo “AIDIA 1”.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password