Trik Membuat Paket Wisata Musim Dingin ke Jepang

Trik Membuat Paket Wisata Musim Dingin ke Jepang

Negara dengan empat musim menjadi tujuan yang didambakan oleh banyak pelancong. Anda dapat membuat paket perjalanan musim dingin ke Jepang untuk memanjakan para konsumen. Negara ini cukup bisa diandalkan untuk menjadi tujuan berlibur di akhir tahun, dengan terbukti adanya peningkatan permintaan liburan ke Jepang di musim dingin.

Menikmati musim dingin di Jepang banyak diburu oleh wisatawan asing sebab keragaman festival dan acara-acara lainnya. Berikut ini adalah beberapa trik yang dapat Anda lakukan ketika membuat paket wisata musim dingin ke Jepang.

  1. Mencari Informasi Tentang Tempat yang Dituju

Ketika hendak menentukan tempat tujuan, Anda harus mencari tahu lebih mendalam kawasan terkait. Di Jepang sendiri, terdapat empat pulau besar yang terdiri dari Hokkaido, Honshu, Shikoku, dan Kyushu. Keempat pulau ini memiliki waktu musim dingin yang berbeda dan biasanya terjadi lebih awal di daerah utara.

Dari informasi yang Anda dapatkan tersebut, selanjutnya dapat menentukan tempat-tempat tujuan pilihan sesuai keinginan konsumen. Sehingga selain dapat menikmati keindahan Jepang di musim dingin, pelanggan Anda akan mendapatkan kepuasan terkait destinasi di setiap kunjungan.

  1. Rajin Berburu Tiket Pesawat untuk Mendapat Harga Terbaik

Haru (musim semi, bulan Mei-Juni) dan Natsu (musim panas, bulan Juli-September) menjadi waktu favorit pelancong untuk berlibur ke Jepang. Hal ini dikarenakan oleh cuaca yang nyaman dan keindahan bunga sakura yang mulai bersemi.  Tentu hal ini akan sangat berpengaruh terhadap harga tiket pesawat.

Anda sangat disarankan untuk memiliki strategi khusus dalam memburu tiket murah. Dalam hal ini, Anda dapat menjadwalkan kedatangan ke Jepang melalui Bandar Udara Osaka atau Bandara Itami (ITM) agar mendapat harga lebih murah. Selain itu, bisa juga mengikuti perkembangan promo tiket pesawat pada penyedia, seperti promo dari id.via.com.

Baca Juga : Jangan Lakukan 3 Hal ini Saat Merancang Paket Wisata Murah

  1. Melengkapi Paket Wisata dengan Rekomendasi Beberapa Tempat Makan Pilihan

Makanan menjadi hal yang tidak dapat terlepas dari kehidupan manusia, termasuk ketika melakukan perjalanan ke Jepang. Dalam hal ini, Anda dapat memberikan referensi pilihan makanan murah di berbagai convenient store (konbini). Tempat ini akan dapat sekaligus memanjakan lidah konsumen dengan adanya banyak pilihan makanan, seperti onigiri, salad, hingga bento, dengan rasanya yang tak kalah lezat dengan restoran sekitar.

Baca Juga : Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea

  1. Memberikan Penginapan Nyaman Sesuai Budget Konsumen

Selain makanan, penginapan juga menjadi satu hal yang harus Anda perhatikan ketika hendak membuat paket wisata ke Jepang. Anda dapat memanfaatkan banyak layanan situs online yang dapat membantu dalam reservasi kamar hotel di seluruh dunia, termasuk Jepang. Selanjutnya, Anda tinggal menentukan lokasi, biaya, dan fasilitas sesuai dengan budget konsumen.

Baca Juga : Ingin Cepat Kaya? Yuk Buat Paket Wisata Murah ke New Zealand!

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat. Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra. Tersedia pula program Garuda komisi up to 5% untuk all bucket. Hingga saat ini, penjualan tiket penerbangan internasional menjadi favorit para agen travel terdaftar karena mendatangkan keuntungan berlipat ganda.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda bisa mendapatkan komisi sebesar IDR 60.000 hingga 250.000/pax untuk setiap transaksi paket wisata yang berhasil dijalankan. Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : hanymustika, infopenerbangan, kompasiana, agoda, pixabay

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password