Trik Membuat Paket Wisata Konser K-Pop ke Korea

Trik Membuat Paket Wisata Konser K-Pop ke Korea

Fenomena hallyu wave kini sedang berkembang hampir di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Keberadaannya menjadikan orang tertarik untuk tak hanya menikmati dance dan akting para pemain dari Korea, tapi juga belajar terkait budaya hingga bahasa.

Tak dapat dipungkiri, para fans dari K-Pop dikenal sangat loyal terhadap idolanya. Mereka ini bukan saja mempelajari ataupun mengenal secara mendalam para idolanya. Para fans bahkan tidak segan untuk menganggarkan dana tidak sedikit untuk menikmati secara langsung konser idolanya dengan harga jutaan rupiah, membeli merchandise, hingga rela mengikuti rangkaian tur konser para idola ke berbagai negara.

Kondisi ini, tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi Anda para pemilik agen travel. Dalam hal ini, Anda dapat melakukan penawaran untuk paket wisata konser K-Pop ke Korea. Berikut adalah beberapa trik untuk membuat paket wisata konser K-Pop ke Korea agar lebih menarik bagi konsumen.

  1. Memberikan Tawaran Kunjungan Menarik

Ketika memutuskan untuk menikmati konser K-Pop secara langsung ke Korea, tentu para pelancong ini juga ingin menjelajah lebih dalam negara ginseng. Anda dapat memberikan beberapa pilihan tujuan sesuai minat para fans K-Pop, seperti ke Namsan Tower dan Hallyu K-Star Road.

Para pecinta Korea akan sangat familiar dengan Namsan Tower sebab menara ini sering dijadikan tempat syuting beberapa drama dan reality show. Menara Namsan Tower menawarkan suasana romantis untuk dapat dinikmati setiap pengunjung, terlebih ketika malam hari. Menara akan akan memancar cahaya biru dengan puncaknya yang berkilau warna merah dan silver.

Untuk Hallyu K-Star Road sendiri, merupakan kawasan yang didesain secara khusus untuk para fans K-Pop. Anda dapat mengatur perjalanan ke Gangnam, Seoul untuk memanjakan konsumen dengan beragam ikon grup idola Korea Selatan.

Baca Juga : Jangan Lakukan 3 Hal ini Saat Merancang Paket Wisata Murah

  1. Mewujudkan Keinginan Menonton Konser Tanpa Terbatas Tiket

Melihat konser secara langsung, menjadi dambaan bagi para fans K-Pop dari manapun. Anda dapat merekomendasikan kunjungan ke studio KLIVE yang berlokasi di Lotte Fitin kawasan Dongdaemun. Tempat ini menyajikan pertunjukan hologram konser yang terlihat sangat realistis dari artis-artis asuhan JYP dan YG Entertainment. Berkunjung ke KLIVE, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket, sebab tempat ini tak terbatas untuk setiap pengunjung.

Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat merekomendasikan perjalanan ke SBS Inkigayo, KBS Music Bank, dan MNET Show. Tempat-tempat ini dapat menjadi pilihan para pelancong untuk menikmati konser K-Pop lebih hemat dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs web terkait.

Baca Juga : Tips Rancang Paket Wisata Backpacking ke Korea

  1. Menyelipkan Destinasi Belanja untuk Menyempurnakan Perjalanan di Korea

Paket Wisata Konser K-Pop ke Korea

Belanja menjadi salah satu kegiatan yang tidak dapat terlewatkan ketika berkunjung ke sebuah negara. Apalagi para fans K-Pop yang sangat ingin memanjakan diri untuk membeli beragam produk asli Korea. Dalam hal ini, Anda dapat merekomendasikan wisata belanja ke Myeongdong.

Myeongdong merupakan salah satu distrik belanja terbesar di Seoul dan menjadi pusat fashion di Korea Selatan. Bukan hanya itu saja, pelancong juga dapat berburu make up yang dipakai para idola. Selain itu di tempat ini, pengunjung juga dapat membeli beragam merchandise khas Korea.

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat.

Baca Juga : Ingin Cepat Kaya? Yuk Buat Paket Wisata Murah ke New Zealand!

Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra. Tersedia pula program Garuda komisi up to 5% untuk all bucket. Hingga saat ini, penjualan tiket penerbangan internasional menjadi favorit para agen travel terdaftar karena mendatangkan keuntungan berlipat ganda.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : youtube, bbmessaging, thousandwonders,

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password