Tampil Lebih Pede dengan Pakaian Pendek Untuk Pemilik Betis Besar

Tampil Lebih Pede dengan Pakaian Pendek Bagi Pemilik Betis Besar

Ohayo.co.id – Banyak wanita menginginkan penampilan yang cantik dan memukau. Sebagian diantaranya menunjukkan lekuk tubuh yang indah dan seksi. Dengan pakaian-pakaian yang membentuk tubuh tentunya akan membuat tampak lebih seksi. Namun sayangnya, tidak semua wanita merasa percaya diri dan nyaman dengan pakaian-pakaian yang pendek. Salah satunya adalah mereka yang memiliki betis besar.

Bagi mereka yang memiliki betis besar, memakai pakaian pendek utamanya bawahan menjadi ketakutan dan kekhawatiran tersendiri. Untuk bisa lebih percaya diri, berikut beberapa tips tampil lebih pede dengan pakaian pendek untuk pemilik betis besar.

Tampil Lebih Pede dengan Pakaian Pendek Untuk Pemilik Betis Besar

Pilihlah Rok Sepan

Tips tampil lebih pede dengan pakaian pendek bagi pemilik betis besar yang pertama adalah memilih jenis rok sepan. Rok sepan akan memberikan kesan tegas pada tubuh bagian bawah sehingga kaki dan betis yang besar akan tersamarkan.

Tentukan Panjang Rok yang Tepat

Walaupun telah memilih jenis rok atau celana yang tepat untuk tubuh, panjang rok dan celana juga harus diperhatikan. Jangan memilih rok yang terlalu pendek, karena rok yang terlalu pendek akan memperlihatkan lekukan tubuh yang seharusnya tertutupi oleh bawahan. Pemilihan panjang rok yang tepat membuat penampilan menjadi lebih sempurna.

Tampil Lebih Pede dengan Pakaian Pendek Untuk Pemilik Betis Besar

Hindari Bahan Elastis

Bahan elastis umumnya akan menempel pada tubuh dan secara tidak langsung akan menunjukkan lekukan-lekukan tubuh yang sebenarnya ingin ditutupi. Sangat dianjurkan untuk menghindari bahan elastis untuk tampil lebih pede dengan pakaian pendek.

Simpan Dulu Celana Ketat yang Dimiliki

Sebagai pemilik kaki dan betis yang besar, hindari segala jenis pakaian yang ketat. Celana ketat hanya akan memperjelas bentuk tubuh yang besar.

Padukan dengan Warna Gelap

Tips tampil lebih pede dengan pakaian pendek bagi pemilik betis besar yang terakhir adalah permainan warna dalam berbusana. Gelap atau terangnya warna akan menimbulkan kesan yang berbeda saat dipakai. Jika ingin terlihat lebih ramping, pilihlah bawahan pendek dengan warna-warna gelap.

Itulah beberapa tips tampil pede dengan pakaian pendek bagi pemilik betis besar. Semoga bermanfaat.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password