Agar Lebih Bersemangat, Ini Pilihan Pakaian Olahraga Pria yang Layak Dipakai

Ohayo.co.id – Pada dasarnya inspirasi berpakaian pria bisa datang dari mana saja, termasuk olahraga. Pakaian olahraga untuk pria terkenal akan fitur – fiturnya yang bertujuan untuk optimalkan kinerja para penggunanya. Tetapi sekarang ini pakaian tersebut tak hanya bisa digunakan untuk olahraga saja. Seiring dengan berkembangnya trend sportswear pria, pakaian olahraga saat ini bisa digunakan untuk beragam gaya.

Desain atau pun model pakaian olahraga yang ada saat ini pun kian modern dan turut mementingkan faktor trend busana. Tak hanya terlihat trendy, tetapi menggunakan pakaian olahraga ternyata juga bisa memberikan kesan tampilan yang lebih sporty pada penggunanya. Selengkapnya, di bawah ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa pilihna pakaian olahraga pria yang layak dipakai agar kegiatan olahraga jadi lebih bersemangat lagi.

Agar Lebih Bersemangat, Ini Pilihan Pakaian Olahraga Pria yang Layak Dipakai

Atasan dari olahraga polo

Agar Lebih Bersemangat, Ini Pilihan Pakaian Olahraga Pria yang Layak Dipakai

Anda tentu saja bisa banget menebak pakaian apa yang datang dari jenis olahraga satu ini. Jawabannya adalah pakaian polo, tetapi tak hanya itu saja selain baju polo, kemeja oxford yang biasanya dikenal akan kerapiannya pun juga datang dari olahraga polo. Dulu, kedua jenis pakaian tersebut jadi andalan bagi para aristokrat di Inggris apabila mau melakukan olahraga polo. Tetapi saat ini Anda bisa menggunakan kedua pakaian versatile tersebut sesuai acara yang akan Anda hadiri. Baik itu baju polo atau pun kemeja oxford bisa dikenakan untuk gaya casual hingga formal.

Baca juga : Olahraga Pagi atau Olahraga Malam, Mana yang Paling Baik Dilakukan?

Gaya preppy sweter kriket

Agar Lebih Bersemangat, Ini Pilihan Pakaian Olahraga Pria yang Layak Dipakai

Masih berasal dari dataran Inggris, dan kali ini ada sweter kriket yan hadir dengna ciri khas striped collar. Awalnya, sweter tersebut memang sering sekali dipadang sebelah mata. Pertama biasanya sweter kriket hanya digunakan untuk urusan olahraga saja. Lalu untuk yang kedua, sweter kriket memiliki desain yang sangat khas sekali, yakni kerahnya dibuat dengan model v-neck. Tak banyak pria yang mau untuk memakai pakaian denga model kerah yang seperti ini. Akan tetapi sekarang Anda tak perlu khawatir lagi, sebab mengingat trend v-neck yang sekarang sudah mulai populer kembali. Anda pun bisa mengakalinya dengan menggunakan teknik layering kemeja pada saat mengenakan sweter tersebut.

Baca juga : Agar Tetap Terlihat Stylish, Ini Tips Memilih Jaket Olahraga Harus Anda Tahu

Sweatshirt yang sangat nyaman

Agar Lebih Bersemangat, Ini Pilihan Pakaian Olahraga Pria yang Layak Dipakai

Ada sweter kriket juga ada pula sweatshirt. Walaupun bentuk dari kedua pakaian tersebut tak jauh berbeda, akan tetapi sweatshirt malah awalnya digunakan oleh para atlet American football. Pakaian yang sudah ada sejak tahun 1920an tersebut bisa dibilang tak akan pernah ketinggalan zaman. Anda bahkan bisa menjadikannya go to outfit pada saat mau berolahraga di tempat fitness langganan. Tak hanya itu saja, Anda pun juga bisa menggunakan sweatshirt untuk gaya lainnya yang tak melulu ada kaitannya dengan olahraga saja. Kelebihan dari dari pakaian olahraga pria ini adalah rasa nyaman yang tak diragukan lagi pada saat memakainya.

Oh iya, perlu Anda tahhu nih guys, bahwa pakaian olahraga tersebut ternyata bisa banget digunakan untuk memoles penampilan pria jadi lebih stylish dan keren. Sekarang saatnya untuk Anda mencoba tampil lebih gaya dengan pakaian-pakaian tersebut. Yuk, dapatkan pakaian yang membikin tampilanmu lebih kece sekarang juga di berbagai marketplace yang ada. Dan jangan lupa untuk melakukan pembayaran hanya melalui cicilan di AKULAKU. Agar belanja dengan cicilan di AKULAKU jadi lebih hemat lagi, silakan pakai kode voucher “AIDIA 1” ini untuk mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password