Model Pajangan Dinding Natal di Rumah yang Bisa Jadi Inspirasi Semarakkan Natal

Ohayo.co.id – Natal merupakan gebyar tahunan yang dirayakan pastinya oleh umat kristiani. Pada malam natal tersebut ada berbagai kemeriahan yang biasa ditemukan salah satunya adalah terdapatnya berbagai dekorasi khas natal di rumah-rumah orang yang memang merayakannya.

Nah, untuk Anda yang ingin merayakan natal dengan semarak dan memberikan yang terbaik untuk hari terindah tersebut di rumah, Anda bisa membuat berbagai macam model pajangan dinding natal di rumah yang Anda buat secara khusus untuk semarakkan hari raya natal. Berikut apa saja model pajangan dinding natal di rumah yang dapat menjadi ide dan inspirasi Anda semarakkan natal. Check these out!

Model Pajangan Dinding Natal di Rumah Untuk Semarakkan Natal

Model pajangan dinding wreath dan gantungan huruf untuk natal

Model Pajangan Dinding Natal di Rumah yang Bisa Jadi Inspirasi Semarakkan Natal

Dekorasi wreath atau suatu rangkaian bunga natal memang menjadi salah satu dekorasi wajib yang harus terdapat di setiap rumah. Agar wreath tidak sendirian, sangat dianjurkan agar Anda menambahkan pajangan dinding berupa gantungan huruf di bagian bawahnya.

Huruf-huruf yang membentuk kata noel juga dibuat dengan menggunakan kertas cokelat yang kemudian dicapit huruf per hurufnya. Anda bisa tambahkan pita kemudian di bagian ujung kiri dan juga ujung kanan supaya tali tidak menggantung begitu saja.

Baca juga : Ini Dia Hadiah Natal Spesial untuk Orang Paling Spesial: Lilin Kaminari

Model pajangan dinding huruf dan bintang

Model Pajangan Dinding Natal di Rumah yang Bisa Jadi Inspirasi Semarakkan Natal

Tidak melulu tentang dekorasi Santa Claus, Anda tetap bisa merasakan kehadiran natal di rumah dengan menggunakan pajangan dinding yang mengombinasikan huruf dan bintang. Anda juga bisa tambahkan hiasan snowflakes di sekitar pajangan ini. Kemudian di bawahnya Anda bisa letakkan lilin dan juga aneka hiasan lain yang dapat membantu menerangi pajangan dinding supaya lebih terkesan gelap dan jauh lebih jelas.

Model pajangan dinding rak berdaun pohon cemara

Model Pajangan Dinding Natal di Rumah yang Bisa Jadi Inspirasi Semarakkan Natal

Pohon cemara biasanya diletakkan di area lantai kemudian diberikan hiasan yang sedemikian rupa. Akan tetapi Anda dapat mencoba meletakkan daun pohon cemara di bagian rak dinding dan menghasilkan berbagai macam pajangan dinding yang antimainstream. Anda dapat memilih salah satu ranting pohon cemara yang banyak daunnya baik yang asli atau imitasi.

Kemudian tempelkan ranting tersebut di bagian pinggiran rak dindingnya. Kreasi model pajangan dinding natal di rumah yang satu ini tentunya akan sangat menginspirasi Anda dan juga dapat menjadi aneka model terbaik untuk semarakkan natal di rumah Anda.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata di Filipina Terbaik yang Bisa Dikunjungi Saat Natal dan Tahun Baru

Itulah berbagai model pajangan dinding natal di rumah yang dapat menjadi inspirasi semarakkan natal di rumah Anda. Anda yang ingin mendekor rumah Anda di hari natal dengan ide dekorasi diatas, Anda bisa beli berbagai perlengkapan dan peralatan dekorasinya di AKULAKU.

Yuk, segera temukan semua yang Anda butuhkan hanya di AKULAKU. Selain Anda bisa beli berbagai produk dengan sistem cash, AKULAKU juga menawarkan paket pembelian melalui cicilan dengan bunga 0%.

Walaupun belum menjadi aplikasi kredit uang terbaik yang memberikan pinjaman tunai secara langsung, namun AKULAKU senantiasa berusaha terdepan dan menambah fasilitas-fasilitas yang diberikan untuk setiap pelanggan setianya. Salah satu fasilitas baru dari AKULAKU yang diberikan adalah AKULAKU kredit offline yang memungkinkan untuk pelanggan setia AKULAKU berbelanja di berbagai toko yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU.

Menariknya, AKULAKU hadir dengan memberikan diskon up to 700.000 dengan kode voucher AIDIA1. Jadi belanja di AKULAKU akan semakin banyak kejutan menarik yang bisa Anda dapatkan. Selamat berbelanja dan dapatkan berbagai penawaran menarik dari AKULAKU bersama Aidia Network sekarang!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password