Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi

Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Belakangan ini hujan sudah mulai mengguyur secara teratur, bahkan di hampir setiap harinya hujan selalu turun membasahi bumi kita tercinta. Itu artinya Anda sudah harus mempersiapkan outfit yang berbeda agar tidak kedinginan dan juga kehujanan. Tetapi tak berarti penampilan Anda di musim hujan ini jadi kaku ya, guys! Agar tetap keren, kece, dan tampilan Anda juga lebih kekinian di musim hujan, kami akan bagikan beberapa ide padu padan fashion kekinian di musim hujan ala Ray Rafi, salah seorang selebgram terkenal yang pastinya bisa banget Anda tiru.

Kira-kira apa saja sih ide padu padan ala Ray Rafi tersebut? Langsung saja di cek pada ulasan di bawah ini, guys!

Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi

Hoodie

Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi - Ohayo.co.id

Untuk Anda nih yang ingin menciptakan penampilan yang casual, tetapi males ribet, Ray Rafi merekomendasikan hoodie terbaik sebagai salah satu barang yang harus banget ada dalam ide padu padan fashion di musim hujan tahun ini. Ya, untuk musim hujan silakan Anda coba pilih hoodie yang dibuat dari bahan yang tebal dan hangat. Hoodie sebagai luarannya dan kaos sebagai dalam, ini pastinya akan cocok banget dikenakan pada saat musim penghujan.

Oh iya, jenis hoodie yang dijual di pasaran ada banyak sekali. Khususnya untuk negarab tropis seperti Indonesia, Anda bisa memilih jaket hoodie yang dibuat dari bahan nylon atau katun, sehingga tidak akan kepanasan pada saat ada di luar ruangan. Jika Anda akan liburan ke negara yang lebih dingin, maka Anda bisa melapisinya dengan jaket kulit.

Baca juga : Kumpulan Model Pakaian Street Style Pria yang Kontroversial Banget Wajib Dicoba

Jaket parka

Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi - Ohayo.co.id

Ide padu padan fashion kekinian di musim penghujan ala Ray Rafi yang kedua adalah Anda bisa memadu padankan jaket parka dengan jeans warna biru, lengkapi penampilan Anda tersebut dengan sepatu boot. Parka memang jadi pilihan paling tepat, sebab jaket jenis ini di desain dengan bahan untuk melindungi badan dari udara yang dingin. Jaket parka tersebut bahkan juga cocok buat Anda yang sering pulang pergi naik motor, supaya tidak masuk angin, guys!

Turtleneck

Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi - Ohayo.co.id

Jenis sweater turtleneck ini memang kerap kali dianggap remeh oleh banyak pria. Padahal fashion piece satu ini juga menjadi salah satu yang paling difavoritkan oleh sebagian pria untuk penampilan yang kekinian dan kece di musim hujan, termasuk Ray Rafi sendiri.

Banyak orang yang kurang suka mengenakan turtleneck sebab bahannya yang panas atau takut terlihat seperti orang sakit. Padahal turtleneck ini bisa menghangatkan badan dan leher dengan baik dari udara yang dingin serta angin di musim penghujan. Jika Anda memang tidak ingin terlihat terlalu polos, sangat disarankan sekali untuk memadu padankannya dengan blazer atau pun bomber jaket. Agar tidak terlalu gerah, Anda juga bisa memilih turtleneck yang dibuat dari material katun.

Baca juga : Inspirasi Style Fashion Lee Min Ho untuk Tampil Super Keren Ala Pria Korea

Jaket denim

Ide Padu Padan Fashion Kekinian di Musim Hujan Ala Ray Rafi - Ohayo.co.id

Terakhir Anda juga bisa mengandalkan jaket jenis satu ini. Jaket denim harus banget ada di dalam lemari Anda, sebab item tersebut sangat fleksibel sekali untuk padu padan outfit yang kekinian. Tinggal dipadankan saja dengan koas warna polos dan Anda pun sudah siap untuk pergi kemana saja. Baik itu acara casual, outdoor, atau pun indoor, jaket denim pastinya akan selalu siap menghangatkan badan dan membikin penampilan Anda tampak cool.

Nah, itu dia ide padu padan fashion kekinian di musim hujan ala Ray Rafi yang bisa kami informasikan. Nggak susah kan, guys! Apalagi Anda sekarang sudah bisa melengkapi outfit kekinian yang Anda butuhkan via AKULAKU Kredit Offline, so selain Anda akan mendapatkan penampilan yang terbaik, Anda pun pastinya juga lebih hemat lagi kan?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password