Olahraga Ringan Tanpa Perlu Banyak Barang

olahraga ringan tanpa perlu banyak barang

Ohayo.co.id – Olahraga adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan menuju hidup sehat dan bahagia. Tapi, seringkali kita malas pergi ke gym karena banyak alasan. Selalu saja ada alasan untuk tidak berangkat ke pusat kebugaran. Entah tempat gym yang jarang dibersihkan, sepatu belum dicuci, atau tidak bisa menolak ajakan teman untuk hangout bareng. Padahal olahraga dengan 30 menit sehari penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Untuk menyiasati hal itu, berikut ini olahraga ringan yang bisa kamu lakukan supaya tetap mampu untuk mencukupi kebutuhan gerak tubuh.

 

1. Jogging di taman jogging

Sumber Gambar: freedesignfile .com

Sekarang sudah banyak taman-taman yang menyediakan jogging track agar hidupmu lebih sehat. Manfaatkanlah jalur-jalur bebas kendaraan bermotor itu untuk berlari jogging minimal 30 menit. Kamu akan semakin tahu makna sehat ketika kamu sudah sakit, jadi jaga kesehatan sedari dini ya!

Baca juga: Ini Dia 4 Olahraga Terbaik Untuk Kesehatan Jantung, Wajib Dicoba!

 

2. Basket di lapangan terdekat

Sumber: themonkeybussiness.blogspot .co.id

Jika kamu tidak ingin berlari atau punya kendala pada olahraga lari, basket bersama tetangga terdekat bisa menjadi pilihan yang tepat. Berkeringatlah dan jadikanlah olahraga sebagai gaya hidup.

 

3. Badminton tingkatkan kualitas sosialmu

Sumber Gambar: realbuzz .com

 

Selain tingkatkan kualitas hidup dengan hidup sehat, olahraga badminton juga bisa meningkatkan kualitas sosialmu. Kamu akan bergaul dengan teman-temanmu, mengenal orang yang belum perah kamu temui sebelumnya dan tentunya meningkatkan kerja sama tim.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Badminton Patut Dijadikan Hobi Kamu

Sumber Gambar: photo.sindonews .com

Adapun satu hal yang penting yang tak bisa kamu lupakan adalah menyiapkan kendaraan terbaik saat menuju taman jogging atau gedung olahraga. Toyota All New Rush 2018 akan menjadi pilihan tepat. Kendaraan berjenis Medium Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota ini telah terbukti tangguh digunakan untuk berkendara jarak jauh di medan yang menanjak. Jangan lupa mobil ini sudah memiliki fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang bisa mencegah terjadinya oversteer dan understeer. Selain itu, fitur Hill-Start Assist (HSA) yang membuatnya menjadi kendaraan tangguh di segala medan. Oleh karena itu, jadikanlah mobil ini sebagai kendaraan bagi kamu untuk berkendara nyaman dan aman bersama rekan-rekan atau keluarga. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Sumber Featured Image: reaseheath .ac.uk

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password