All New Honda Scoopy Hadir dengan Gaya Baru

All New Honda Scoopy 2017

Ohayo.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) minggu lalu resmi memperkenalkan skuter matik (matik) mereka yang paling baru, yaitu All New Honda Scoopy.  Acara peluncuran digelar di Gandaria City pada Rabu (29/3/2017) lalu.

All New Honda Scoopy dihadirkan dengan gaya unik dan fashionable, fitur yang lebih banyak, dan performa mesin eSP yang mumpumi.

Agar dapat lebih luas dalam menjangkau konsumen, AHM menambah tiga varian baru Honda Scoopy yaitu Sporty, Playful, dan Stylist. Generasi baru dari Skutik bergaya retro modern ini hadir dengan beragam fitur baru, baik dari segi eksterior maupun interior.

Desain dan Tampilan

Setiap varian baru hadir dengan beberapa pilihan warna sebagai berikut:

  • Sporty : Sporty White (putih), Sporty Red (merah), Sporty Black (hitam)

honda scoopy 2017 sporty putih honda scoopy 2017 sporty merah honda scoopy 2017 sporty hitam

  • Playful : Playful White Blue (putih biru), Playful Cream (krem), Playful White Green (putih hijau)

honda scoopy 2017 playful putih biruhonda scoopy 2017 playful krem  honda scoopy 2017 playful putih hijau

  • Stylish : Stylish Matte Brown (cokelat), Stylish Black (hitam)

honda scoopy 2017 playful cokelathonda scoopy 2017 playful hitam

 

Walaupun hadir dengan varian baru, desain All New Honda Scoopy tetap menampilkan wajah retro dan modern seperti desain sebelumnya.

Mesin

Mesin yang digunakan pada All New Honda Scoopy adalah mesin 110cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power), yang mampu memaksimalkan pembakaran menjadi lebih efisien. Teknologi ini juga mampu meminimalisir terjadinya gesekan sehingga risiko energi terbuang percuma menjadi berkurang. Energi yang keluar pun menjadi lebih optimal.

Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter sehingga mampu suara mesin menjadi lebih halus. Teknologi ini juga mendasari pengaplikasian fitur ISS (Idling Stop System) yang dapat secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkan motor kembali, pengendara hanya perlu menghidupkannya lagi.

All New Honda Scoopy memiliki akselerasi 12,73 detik untuk menempuh jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum mencapai 91,3 km/jam. Model baru ini juga irit bahan bakar, yaitu 59 km/liter melalui penggunaan fitur ISS (metode ECE R40).

Baca juga : Toyota Yaris Makin Bertenaga Gunakan Teknologi Supercharger

Fitur Pendukung

Fitur baru yang juga dihadirkan All New Honda Scoopy yaitu ban dan velg 12 inch. Ban yang lebar mampu memberikan karakter yang sesuai dengan konsep retro modern.

Motor ini juga dilengkapi panel meter elektrik dengan layar berupa LCD. Panel ini menampilkan indikator bahan bakar, odometer, serta fitur indikator ECO. Lampu depan dilengkapi dengan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein dan Honda alarm system.

All New Honda Scoopy masih dilengkapi bagasi berkapasitas besar yaitu 15,4 liter, sehingga bisa untuk menyimpan helm Scoopy. Fitur lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan tuas pengunci Brake Lock yang memudahkan pengoperasian saat di tanjakan juga masih dimiliki Honda Scoopy baru ini.

Harga

Walaupun skutik ini memiliki 3 varian dan 8 warna berbeda, semuanya dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp 17,8 juta on the road Jakarta.

Baca juga : 6 Tips Memilih Ban Motor yang Cocok untuk Musim Hujan

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password