Lebaran 2017, Tampil Kece Dengan Mukena Warna Warni Kombinasi Kristal Swarovski

Mukena Warna Warni Kombinasi Kristal Swarovski

Ohayo.co.id – Kalau dulu mukena identik dengan konsep warna putih dan terkesan monoton, kini tidak lagi. Kini konsep mukena warna warni kombinasi kristal swarovski menjadi tren mukena di lebaran 2017. Kesan yang lebih ceria tentu akan bisa didapatkan dengan desain cantik ini.

Bahan utama yang dikenakan untuk mendesain mukena warna – warni menemani lebaran 2017 adalah bahan kaos dan brokat. Ada juga yang mengenakan bahan katun Jepang berpadu brokat dengan aksen swarovski dan sebagainya. Anda yang masih belum menyiapkan mukena untuk lebaran, intip yuk kesan keren mukena warna warni berikut ini!

Trem Mukena Warna Warni Kombinasi Kristal Swarovski

Tren mukena warna – warni ini dimulai oleh Rosy diawal 2008 silam. Dia mendesain mukena dengan sangat keren. Jenis brokat yang ia kenakan kemudian dikembangkan menjadi brokat Prancis yang ternyata respon lebih positif diberikan oleh masyarakat atas mukena hasil karyanya.

Rosy Afif mengaku kreativitas ini memang perlu dilakukan karena ketatnya persaingan di produk yang sama. Ketika mukena buatannya dengan bahan utama kaos laris manis, ternyata banyak kompetitor yang hadir dengan model yang sama. Tentu saja sebagai pioneer Rosy tak mau tinggal diam dan tertinggal. Ia terus mengembangkan idenya untuk melahirkan gagasan kombinasi mukenah yang semakin keren dan cantik. Kreasinya yang terbaru adalah mukena dengan hiasan lukisan tangan Catnya dijamin tahan lama meski dicuci tidak akan luntur.

Berusaha tanpa meninggalkan bahan utama sebagai ciri khas mukena buatan Rosy, Rosy kembali melakukan inovasi dengan memproduksi mukena yang dihiasi kristal Swarovski, batu pecah serta payet Jepang. Warna pun tak lagi pakem dengan warna putih. Mukena yang dibuatnya dibuat juga dengan warna lain mulai dari putih tulang, krem, merah muda, dan sebagainya. Mengenai banderol harga, mukena swarovski cantik buatan Rosy dipatok mulai harga 500 ribu sampai dengan 2,5 juta rupiah.

Anda yang ingin cantik dengan mukena terbaik di waktu lebaran, itulah rekomendasi mukena warna warni kombinasi kristal swarovski yang sangat cocok Anda pilih. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Tren Busana Lebaran 2017 Masih Dengan Konsep Mengusung Warna Pastel

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password