Motor Trail 150cc Honda Bakal Segera Rilis di Indonesia

Motor Trail 150cc Honda Terbaru

Ohayo.co.id – Salah satu pabrikan motor ternama yakni PT. Astra Honda Motor atau yang disingkat dengan AHM ini kabarnya ikut serta dalam pameran otomotif di GIIAS 2017. Dimana dalam ajang ini, Honda sepertinya akan mencoba menarik perhatian publik dengan menghadirkan motor terbarunya yang digadang – gadang akan memiliki kapasitas yang lebih besar lagi dari pendahulunya.

Akan tetapi tak hanya itu saja, ada yang menarik perhatian para pengunjung pameran, yakni adanya motor trail yang dipajang di bagian atas booth yang berada di Hall 10, ICE, BSD, Tanggerang. Motor penggaruk tanah tersebut disinyalir adalah CRF150L, yang selama ini memang ditunggu – tunggu oleh para pecinta motor trail di tanah air. Karena jika dilihat dari segi bentuknya, sama persis seperti CRF250 Rally akan tetapi dengan dimensi yang lebih kecil.

Bocoran Motor Trail 150cc Honda Bakal Segera Rilis di Indonesia

Motor Trail 150cc Honda

Deputy Head of Corporate Communication AHM yakni Ahmad Muhibbudin berkata bahwa motor tersebut merupakan motor trail yang berkapasitas mesin sekitar 150. Akan tetapi, tunggangan tersebut masih sebatas motor konsep. “Ini adalah salah satu motor konsep dengan mesin 150 cc”, begitu yang dibilang oleh Muhibbuddin.

Baca Juga : Wow, Ternyata Ini Tampilan All New Honda CBR250RR Terbaru

Motor konsep miliknya Honda tersebut memang sengaja dihadirkan AHM untuk dapat mengukur anima masyarakat. Dimana menurutnya, hal tersebut biasanya dilakukan oleh pabrikan sebelum akhirnya meriliskan atau meluncurkan produk baru. Sama halnya dengan produk otomotif yang lainnya, umumnya akan ditampilkan produkn konsep terlebih dulu. Muhibbudin berkata “kami akan hadirkan motor yang seperti ini, jadi di tunggu saja”.

Dia juga tidak menampik bahwasannya motor konsep ini nanti akan diproduksi apabila mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Akan tetapi, untuk waktunya dia masih belum bisa memastikan. Tetapi, kemungkinan tidak akan sampai 1 tahun, mungkin bisa di tahun ini. Ia masih melihat terlebih dulu feedback yang didapatkan dari acara ini.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang motor trail 150cc Honda bakal segera rilis di Indonesia. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password