Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Ohayo.co.id – Kymco adalah salah satu produsen otomotif asal Taiwan yang memang sudah cukup terkenal sekali dengan produk scooter dan juga sportbike. Tak hanya dikarenakan pengoperasiannya yang mudah, motor dari Kymco ini ternyata juga memiliki jenis mesin dan desain yang cukup banyak sekali, bisa disesuaikan dengan kebutuhan petualangan Anda. Berikut kami informasikan kepada Anda tentang daftar motor Kymco terbaik dan terbaru 2018, pastinya pas sekali dijadikan sebagai motor alternatif untuk berpetualang.

Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Kymco MXU 700i

Kymco MXU 700i - Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Daftar motor dari Kymco yang pertama ini paling pas buat Anda yang lebih suka dengan kegiatan off road. Kendaraan ATV tersebut memiliki mesin bandel 700 cc dengan suspensi Hydraulic dan juga mode berkendara 4WD. Baik digunakan di dataran mendaki, atau pun berbatu dan juga berlumpur, motor dari Kymco ini akan tetap gesit dan lincah. Sesuai kegiatan off road, motor ini mempunyai mode 2WD yang akan menjadikan lajunya lebih lancar di jalanan biasa.

Kymco Racing King 150i

Kymco Racing King 150i - Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Salah satu hal yang bisa dibilang paling mencolok sekali dari jenis motor Kymco Racing King 150i tersebut adalah tampilan bagian depannya. Dua buah lampu depan yang melekuk dengan membentuk huruf “V” adalah desain yang cukup berani sekali, sehingga membuatnya terlihat lebih unik dibandingkan jenis motor lainnya. Lalu jika dilihat dari segi performa, jenis motor ini mempunyai mesin 4 katup yang berkapasitas 149 cc dengan silinder tunggal. Untuk memberikan kenyamanan penggunanya saat digunakan di jalanan, motor tersebut juga sudah dilengkapi pula dengan suspensi Telescopic Fork untuk roda depan, serta Double Swing untuk roda bagian belakang.

Baca juga : Honda CB125R, Motor Gahar Bertampang Moge yang Kece

Kymco Down Town 250i

Kymco Down Town 250i - Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Selanjutnya ada Kymco Down Town 250i yang juga jadi pilihan tepat bagi Anda yang cukup sering menempuh perjalanan panjang. Tak hanya memiliki desain sporty dan futuristik, fitur kenyamanan motor tersebut juga bisa banget diandalkan. Motor dari Kymco ini sudah dilengkapi pula dengan mesin 246.3 cc dan tangki bensin 18.5 liter. Ditambahkan lagi dengan tempat duduk ergonomis serta kaca pelindung depan untuk lindungi wajah dari angin.

Kymco K-Xct 200i

Kymco K-Xct 200i - Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Berikutnya ada motor Kymco K-Xct 200i yang tawarkan akselerasi cukup lancar dengan mesin berkapasitas 199 cc dan teknologi Electric Fuel Injection yang maksimalkan proses pembakaran di dalam mesin. Sebagai pengamannya, body motor tersebut sudah dirancang khusus dengan desain Chassis Dual Under Bone yang menjadikannya tampak lebih kokoh dan sangat responsif. Selain itu, motor dari Kymco ini juga memiliki tampilan yang lebih sporty.

Baca juga : Daftar Merek Ban Motor Anti Licin Terbaik yang Paling Direkomendasikan

Kymco Xciting 400i

Kymco Xciting 400i - Daftar Motor Kymco Terbaik dan Terbaru 2018, Motor Alternatif untuk Berpetualang

Motor terakhir dari Kymco ini tawarkan tenaga yang cukup besar sekali bagi Anda yang gemar berkendara bebas. Mesin berkapasitas 399 cc dari motor tersebut mempunyai kekuatan hingga 35 horse power. Perpaduan roda yang lebar, chassis ekstra kuat, twin shocks, dan lain sebagainya menjadikan motor dari Kymco tersebut lebih mudah dikendalikan dalam kecepatan tinggi.

Nah, itulah daftar motor Kymco terbaik dan terbaru 2018, motor alternatif untuk berpetualang bisa kami informasikan. Oh iya, lengkapi pula berbagai perlengkapan berkendara Anda seperti helm dengan kualitas terbaik, mantel, dan lain sebagainya melalui cicilan di AKULAKU. Jangan lupa pakai kode “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah. So, tunggu apalagi? Segera pilih motor idamanmu, lalu dapatkan perlengkapan berkendara Anda dengan cicilan di AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password