11 Inspirasi Model Rambut Wanita Sebahu untuk Tampil Kece

Ohayo.co.id – Setiap wanita memang sudah terlahir cantik dengan kelebihannya masing-masing. Bahkan ada yang mengatakan bahwa cantik itu relatif. Kali ini berbicara mengenai kecantikan seorang wanita dari rambut pendeknya. Model rambut terbaik yang dimiliki wanita bisa mempengaruhi penampilan secara keseluruhan seperti pemilihan baju, makeup bahkan kesan tirus dan gemuk. Model rambut wanita sebahu merupakan salah satu model yang recommended untuk dicoba.

Tak semua wanita mau berpenampilan dengan rambut pendek. Ada berbagai alasan salah satunya adalah tidak percaya diri karena sudah terbiasa dengan rambut panjang. Padahal, jika anda sesekali mengubah gaya rambut tentu bisa menciptakan kesan fresh di penampilan kita. Berani mencoba model rambut wanita sebahu?

Model Rambut Wanita Sebahu

1. Gaya Rambut Sebahu Layer

5 Inspirasi Model Rambut Wanita Sebahu untuk Tampil Kece - Ohayo.co.id

Model rambut sebahu untuk tampil lebih fresh yang pertama adalah berbentuk layer. Rambut seperti ini akan sangat cocok untuk wajah yang berbentuk oval. Rata-rata bentuk wajah seperti ini memiliki dagu bulat dan juga bentuk lengkungan yang tidak kasar di garis paras, dahi, rangka pipi dan juga dagu cenderung lebih lebar. Model seperti ini bisa anda coba dengan rambut layer poni, segi layer terbaru serta layer cut.

2. Contoh Rambut Sebahu Lurus

5 Inspirasi Model Rambut Wanita Sebahu untuk Tampil Kece - Ohayo.co.id

Jika tak nyaman dengan model rambut sebahu layer seperti sebelumnya, anda bisa memilih menggunakan model rambut yang satu ini. Gaya rambut lurus sebahu adalah gaya ala korea. Untuk menjadikannya lebih menarik, anda bisa memberi warna rambut di bagian bawah rambut dengan warna coklat atau cream. Biarkan poni lurus namun tidak membuat mata tertutup.

Baca juga : Tips Perawatan Rambut Bagi Wanita yang Beraktivitas di Bawah Sinar Matahari

3. Bentuk Rambut Wanita Sebahu Layer Cut U

5 Inspirasi Model Rambut Wanita Sebahu untuk Tampil Kece - Ohayo.co.id

Bagi pemilik rambut halus dan sedikit bisa memilih model rambut wanita sebahu layer cut u. Model rambut ini memang digunakan bertingkat dan sudah sepatutnya digunakan daripada memilih rambut tergerai panjang tetapi tidak terawat. Anda bisa memilih rambut wanita sebahu dengan layer cut U untuk penampilan lebih kekinian.

4. Gaya Rambut Wanita Sebahu Keriting

5 Inspirasi Model Rambut Wanita Sebahu untuk Tampil Kece - Ohayo.co.id

Pilihan berikutnya adalah model rambut yang memiliki gaya kompatibel tepat. Rambut terdiri dari banyak struktur yakni rambut ikal, tidak lembut, sedikit, lemas dan halus. Sementara untuk potongan rambut keriting akan memberi anda kesan girly yang feminin. Jenis keritingnya pun bermacam-macam seperti keriting sosis, ala korea hingga keriting gantung.

Baca juga : 5 Cara Melemaskan Rambut Kaku Wanita Agar Tampil Cantik dan Elegan

5. Shaggy Layer

Shaggy Layer

Tak perlu takut mengkreasikan rambut. Sebab dengan banyak model yang anda coba, nantinya akan menemukan satu gaya yang paling pas dan membuat anda nyaman. Seperti mencoba model rambut wanita sebahu shaggy layer. Potongan rambut ini akan membuat seorang wanita terlihat jauh lebih muda dengan seketika. Belum lagi apabila anda memilih warna rambut yang membuat tampilan lebih fresh seperti warna coklat terang. Berikan poni menyamping dan biarkan terurai.

Beberapa model rambut wanita sebahu untuk tampilan fresh ini akan memberi anda banyak pilihan dan look yang berbeda-beda. Cobalah beberapa yang mungkin anda rasa pas di wajah karena  bentuk wajah bisa menentukan bagaimana potongan rambut kita. Bila perlu, konsultasikan dengan penata rambut yang ada di salon kecantikan.

6. Blund Ends

Blund Ends

Potongan rambut yang menggambarkan kesederhanaan dengan menjaga ujung rambut menjadi tumpul. Model yang cocok untuk jenis rambut tipis karena ujung rambut yang dibiarkan tumpul terlihat lebih tebal dan lebat.

7. Full Bangs

Full Bangs

Mengadopsi gaya rambut poni yang di kombinasikan dengan rambut sebahu memperlihatkan pundak terasa simple dan elegan.

8. Angled

Angled

Apabila kamu memiliki jenis rambut yang tebal, coba terapkan model rambut yang satu ini.

9. Natural Volume

Natural Volume

Rambut keriting yang mendekati ikal dan padat tidak selalu mengkhawatirkan. Kamu bisa mencoba gaya rambut Natural Volume untuk menambah gaya fashion kamu.

10. Flippy Layers

flippy

Bersyukur bagi kamu yang mempunyai rambut lurus. Kamu dapat menerapkan gaya rambut yang menawan ini. Tamabahan nilai plus apabila kamu suka dalam menata rambut dan tidak takut dengan hairspray.

11. Shag

shag

Model rambut wanita sebahu yang klasik namun masih banyak yang meminati dan menerapkannya untuk gaya rambut mereka. Perpaduan poni dengan cara yang benar menghasilkan gaya yang modern.

12. Deep Side Part

sidepart

Volume rambut yang tebal selalu mendapatkan model rambut yang bervariasi. Orang yang mempunyai jenis rambut tebal mudah dan gampang menemukan gaya rambut yang ideal. Salah satunya adalah model rambut yang satu ini.

Rawat rambut anda sebaik mungkin terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Sering terkena sinar matahari secara langsung membuat kesehatan rambut terganggu. Temukan model rambut wanita sebahu dan penampilan fresh bisa anda dapatkan. Jika anda tak mempermasalahkan pewarnaan rambut, cobalah untuk menggunakan warna yang membuat tampilan lebih muda.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password