Model Celana untuk Pemilik Paha Besar, Bikin Terkesan Langsing

Model Celana untuk Pemilik Paha Besar

Ohayo.co.id – Selain kesulitan untuk memilih atasan yang pas, kebanyakan masalah wanita yang bertubuh gemuk adalah memiliki paha yang besar. Sebagian besar dari mereka yang punya paha besar kesulitan dalam memilih celana yang tepat untuk menunjang penampilannya. Namun bukan berarti Anda tak bisa memilih model celana yang dapat menyamarkan paha Anda yang besar dan membuat tubuh Anda terkesan langsing.

Bisa kok Anda memilih model celana yang tepat untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda. Anda yang bertubuh gemuk atau berisi dengan bentuk paha yang besar berikut model celana untuk pemilik paha besar yang paling cocok untuk melengkapi penampilan Anda.

Model Celana untuk Pemilik Paha Besar

Model celana dengan bahan jatuh dan halus

Model Celana untuk Pemilik Paha Besar - Model celana dengan bahan jatuh dan halus

Wanita dengan bentuk tubuh yang gemuk dan paha yang besar bisa disembunyikan dengan celana berbahan jatuh dan halus seperti halnya chiffon atau polyster. Celana jenis ini biasanya dipakai untuk membuat celana kerja atau celana model kulot, celana model palazzo atau rok dengan potongan bermodel A line.

Model celana garis vertikal

Model Celana untuk Pemilik Paha Besar - Model celana garis vertikal

Demi untuk mendapatkan ilusi tubuh yang langsing seperti biola, Anda harus dapat menyamarkan ukuran paha besar dengan celana bermotif garis vertikal. Anda juga bisa gunakan jenis celana kulot atau celana cutbray asalkan dengan menggunakan motif garis ke bawah. Baiknya juga Anda upayakan memilih garis kecil untuk tetap memberikan kesan slim pada penampilan Anda.

Baca Juga : Ide Padu Padan Celana Palazzo Ala Selebgram, Jadilah Stylish Sekarang Juga!

Pertimbangkan untuk menggunakan legging

Model Celana untuk Pemilik Paha Besar - Pertimbangkan untuk menggunakan legging

Celana legging juga dapat menjadi model celana yang menyelamatkan bentuk paha besar orang yang bertubuh gemuk. Anda bisa padukan dengan atasan blouse panjang atau tunik untuk menutupi bagian paha atau betis Anda.

Memilih model celana boyfriend jeans

Model Celana untuk Pemilik Paha Besar - Memilih model celana boyfriend jeans

Celana dengan model besar yang berpotongan dari atas ke bawah menyerupai celana pria ini merupakan model celana yang juga cocok untuk wanita yang tubuhnya gemuk. Model celana ini dapat membuat look Anda slim. Anda bisa padukan dengan stiletto atau platform.

Itulah berbagai model celana untuk wanita bertubuh gemuk yang dijamin bikin Anda terkesan sangat langsing. Dapatkan penampilan terbaik dengan model celana yang tepat.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password