5 Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece

5 Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Hijab sudah menjadi sebuah tren yang digandrungi para wanita muda dan tua. Tidak lagi hanya untuk mereka yang berangkat mengaji atau berada di pesantren. Karena sudah menjadi kewajiban bagi seorang wanita menutup auratnya dan menjadikan penampilan mereka sesuai dengan apa yang diajarkan dalam agama. Tidak lagi perlu bingung bagaimana melakukan mix and match model hijab untuk bekerja dengan lingkungan yang formal. Banyak referensi model baju kerja wanita berjilbab paling modis, salah satunya ada pada ulasan kali ini.

Baju kerja adalah salah sau penilaian orang terhadap kita. Apakahh baju kerja yang digunakan rapi dan cocok atau justru salah kostum. Agar tak mengganggu kenyamanan anda dalam bekerja, yuk cari tahu bagaimana model baju kerja untuk para wanita berhijab yang tepat. Anda bisa tampil modis dan stylish meski berhijab!

Pilihan Model Baju Kerja Wanita Berjilbab

  1. Kemeja Sebagai Outer

Kemeja Sebagai Outer - Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece - Ohayo.co.id

Model baju kerja wanita berjilbab yang pertama adalah kemeja yang menjadi outer. Cobalah untuk menggunakan gaya memakai kemeja ini karena akan lebih casual. Gunakan sebagai outer dan gaya ini memang sangat recommended untuk dicoba pergi ke kantor. Padukan juga dengan bluse sebagai inner berwarna senada serta gunakan office pants andalan. Untuk hijab, pilih warna yang sesuai dengan bagian bawah yaitu office pants dan sepatu.

  1. Tunik dan Jeans

Tunik dan Jeans - Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece - Ohayo.co.id

Jika anda ingin menggunakan kemeja sebagai atasan, cobalah memilih model baju kerja wanita berjilbab seperti tunik. Terutama dengan model kemeja adalah pilihan tepat meski nanti kita bisa memadukan dengan celana jeans. Potongan yang panjang bisa membuat penampilan makin chic. Ingin lebih casual? Gunakan sneakers untuk melengkapi penampilan anda.

Baca juga : Inspirasi Fashion Kerja Casual Cocok Banget untuk yang Kerja di Start Up

  1. Blazer dengan Sneakers

Blazer dengan Sneakers - Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece - Ohayo.co.id

Blazer merupakan item fashion yang wajib dimiliki untuk para wanita kantoran. Selalu bisa membuat kesan elegan dan aura pekerja keras. Model baju kerja wanita berjilbab ini tidak pernah lepas dari kata keren. Anda bisa menjadikan tampilan lebih segar memadukannya dengan sneakers misalnya menggunakan long blazer motif yang senada dan juga celana. Model baju kerja seperti ini akan memberi tampilan kesan classy.

  1. Bell Sleeve

Bell Sleeve - Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece - Ohayo.co.id

Fashion item jadul yang satu ini siapa sangka bisa menjadi hits lagi? Potongannya semakin melebar dan ujung tangan akan membuat gaya kita tetap terlihat elegan. Cocok jika anda sandingkan dengan bawahan jeans dan hijab berwarna senada. Jangan lupa untuk mengenakan jam tangan karena ujung lengan biasanya menyisakan space yang memperlihatkan kulit kita.

Baca juga : Panduan Mix and Match Celana Kerja Wanita Korea untuk ke Kantor

  1. Blouse Polos

Blouse Polos - Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Paling Modis dan Kece - Ohayo.co.id

Tak mau ribet memilih model baju kerja wanita berjilbab? Mix and match blouse olos dengan pants yang anda miliki adalah pilihan tepat. Berikan aksen mengikat di bawah nya dan adanya sentuhan square motif. Flat shoes akan melengkapi penampilan anda serta memberi kenyamanan meski harus seharian di kantor atau tempat kerja.

Tidak akan sulit untuk menemukan model baju kerja wanita berjilbab agar penampilan tetaplah chic dan keren. Apalagi jika anda ingin pergi ke kantor menggunakan blazer, tampilan ini memudahkan kita untuk memberi kesan elegan. Padukan warna-warna soft dan memperlihatkan kepribadian anda seperti warna putih, biru mentah, pink soft dan warna hitam atau cream.

Gunakan referensi beberapa macam model baju kerja wanita berjilbab paling modis ini sebagai pertimbangan anda mix and match gaya pergi ke kantor. Pilih bahan yang nyaman dan pastikan anda tidak merasa tersiksa karena baju kekecilan atau justru terlalu besar. Karena kenyamanan di tempat kerja tentu akan mempengaruhi produktivitas kita.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password