Mobil Pick Up Terbaik, Dari Mitsubishi Hingga Suzuki yang Murah

romantis di pickup

Beberapa usaha membutuhkan armada untuk mengangkut barang dari tempat produk ke toko atau konsumen. Diantara kendaraan terbaik untuk menunjang usaha adalah pick up. Tentu sebagai pelaku usaha wajib mempertimbang mobil pick up terbaik namun dengan harga murah.

Sudah membuka usaha namun bingung menentukan angkutan untuk menghubungkan setiap lini?

Atau alat transportasi kamu telah usang dimakan oleh zaman dan ingin mengganti dengan yang baru?

Dengan memilih mobil berjenis bak terbuka menambah daya tampung pengiriman barang pada kegiatan niaga kamu. Semakin banyak barang yang dapat kamu kirim, maka semakin efisien waktu dan tenaga yang dibutuhkan.

Tentu ini mengurangi biaya operasional yang diharapkan oleh banyak pengusaha-pengusaha. Pengurangan biaya operasional tidak hanya dari segi banyak muatan barang yang dikirim. Sedikitnya bahan bakar yang dibutuhkan untuk operasional mobil pick up juga menambah keuntungan dari segi biaya operasional.

Lalu apa saja sih mobil pick up terbaik yang siap menemani usaha kamu dan memberikan benefit yang banyak dan tangguh? Simak saja daftar mobil pick up murah dan terbaik dibawah ini.

1. Mitsubishi Colt L300

mobil pick up terbaik mitsubishi colt l300

Menjadi pilihan mayoritas orang Indonesia dan idola pengusaha di bidang niaga. Bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat dalam segi mobil angkutan barang.

Spesifikasi yang mumpuni dengan dibarengi harga yang murah itulah yang membuat mobil pick up ini mempunyai banyak penggemar. Mesin bandel dengan dua pilihan mobil menggunakan bahan bakar bensin atau solar.

Karena harga solar lebih murah, pelaku usaha menengah kebawah lebih memilih mobil pick up mitsubishi yang bermesin diesel.

Selain bahan bakar menggunakan solar, mobil bermesin diesel juga sangat bandel dan tangguh di setiap medan.

Harga jualnya sendiri cukup tinggi. Dibandingkan dengan mobil pick up terbaik yang lain, Mitsubishi Colt L300 lebih stabil. Harga beli dengan harga jual tidak berbeda terlalu jauh.

Faktornya disebabkan karena dalam kondisi bekas, Mitsubishi Colt L300 pun tetap laku. Meski tanpa merubah tampilan dan lain sebagainya.

Spare Part Mitsubishi Colt L300 sangat mudah ditemukan dan tempat service pun banyak dijumpai.

2. Mobil pick up terbaik Suzuki Mega Carry

Mobil pick up terbaik Suzuki Mega Carry

Mendapat tampilan baru yang terlihat semakin gagah dengan desain belakang dan samping yang istimewa. Penambahan Key Cylinder membuat pengendara semakin nyaman.

Terdapat pilihan warna hitam dan putih. Cocok digunakan untuk berniaga atau mengangkut sayuran dari pedesaan ke pasar.

Suzuki Mega Carry juga tangguh di berbagai medan yang berat. Sehingga kamu tidak perlu takut saat kondisi jalan terjal atau memiliki rintangan yang berat.

3. Mitsubishi T120ss

mitsubishi colt t120 SS pickup

Mobil pick up murah selanjutnya adalah Mitsubishi T120ss. Mempunyai desain yang lebih kecil dari saudaranya L300 dan terdapat tiga varian warna yaitu putih, hitam dan biru.

Kelebihan dari Mitsubishi T120ss yang merupakan salah satu dari mobil pick up murah adalah pada sistem pengereman yang diklaim memiliki tenaga yang tinggi.

4. New Carry PU Wide Deck dan Flat Deck

New Carry PU Wide Deck

Baca juga : Pemilik Mobil Harus Tahu, Ini Spare Part Mobil yang Harus Sering Diganti

Varian lain dari mobil pick up keluaran dari Suzuki. Tampilan baru dan lebih segar terlihat pada varian yang satu ini. Tampak terlihat sisi eksterior pada bagian depan yang terlihat lebih modern dan lebih ciamik.

Mendapatkan tiga model warna yang mencirikan khas mobil keluaran dari Suzuki yaitu warna putih, silver dan hitam.

5. Mega Carry Xtra Pick Up

Mega Carry Xtra Pick Up

Baca juga : Tips Membedakan Nano Coating dan Wax untuk Berikan Perlindungan pada Body Mobilmu

Mempunyai tampilan yang paling elegan di antara mobil pick up suzuki lainnya. Tampak terlihat gagah dan macho, sangat cocok dengan jalur yang ekstrim dan menantang seperti jalan di daerah bukit yang berkelok.

Tangki bahan juga cukup luas. Dimana mampu menampung hingga 46 liter bahan bakar. Tempat duduk yang sanggup digunakan untuk 2 orang, satu penumpang dan 1 supir.

6. Granmax PU

granmax pu warna hitam

Baca juga : Ini Hal yang Harus Diketahui Sebelum Mengganti Velg Mobilmu

Ini dia mobil bak terbuka yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Mempunyai tampilan desain luar yang sangat identik dengan ketangguhan. Layaknya menjalankan usaha yang harus tangguh dari badai dan banjir.

Mobil bak terbuka dari Daihatsu ini juga mampu muat tiga penumpang sekaligus sopir. Varian warna juga terdapat 3 pilihan. Ada warna silver, warna hitam dan warna putih.

Selain pilihan warna, kamu dapat memilih pilihan tipe yang kamu inginkan. Ada 3 tipe pada mobil bak terbuka Granmax PU ini. Ketiga tipe tersebut yaitu tipe standar, tipe box dan tipe 3 way.

7. Tata Super Ace

tata super ace

Merupakan mobil pick up murah yang diproduksi oleh perusahaan asal India dengan kapasitas tangki mencapai 38 Liter. Jenis mobil bak terbuka ini terlihat modis dan tangguh dengan mesin turbo diesel dan power stering.

Itulah ulasan tentang mobil pick up terbaik yang bisa dipilih untuk dipergunakan saat berniaga. Menyusuri jalan yang berkelok dengan barang yang menumpuk tanpa takut jatuh.

Kamu tertarik untuk memiliki yang mana? Beritahu kami melalui kolom komentar. Bagikan artikel ini jika kamu anggap berguna dan bermanfaat. Selamat berniaga.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password