3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat

3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tidak bisa dipungkiri, kini kendaraan menjadi simbol penentu strata sosial serta kedudukan seseorang. Pemilihan merek maupun seri mobil tertentu sering dikaitkan dengan jati dirinya dalam memiliki mobil.

Di antara produsen mobil premium, Lexus menjadi satu-satunya mobil dari Jepang yang mengantongi nilai penjualan tinggi dalam memasarkan kendaraan mewah.

Produsen yang menghasilkan karya terbaik di setiap produknya ini telah mampu masuk ke relung hati konglomerat Indonesia sehingga tidak melewatkan untuk menjadikan Lexus sebagai koleksi di garasi pribadinya.

Mobil yang memiliki harga sesuai kualitas premium yang diberikannya ini tentu akan dimiliki bagi meraka yang bukan sekadar ingin memiliki kendaraan, tetapi juga merasakan kenyamanan dan tidak lupa kemewahan baik dari sisi eksterior, interior hingga dapur pacu.

Kepercayaan para konglomerat juga menjadi kekuatan tersendiri bagi Lexus. Hal ini tekait dalam memberikan berbagai macam produk unggulan untuk memenuhi hasrat konsumen sehingga menjadikan Lexus sebagai koleksi di antara mobil mewahnya. Berikut ini ada daftar 3 mobil Lexus yang wajib ada di garasi seorang konglomerat.

3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat

1. Lexus LX 570

Lexus LX 570 - 3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat - Ohayo.co.id

Varian LX 570 menjadi salah satu pilihan konglomerat untuk menjadikan Lexus sebagai koleksi dambaan. Hampir setiap pengusaha maupun pejabat di Indonesia jatuh hati pada mobil ini. Kendaraan model sport utility vehicle (SUV) dikatakan sangat tepat untuk menjadi shared secret code atau kode rahasia kalangan papan atas.

Lexus sebagai koleksi para konglomerat memberi gambaran kemewahan sebagai identitas pemiliknya, tentu juga berlaku pada LX 570. Bukan berlebihan, mobil ini dibandrol sekitar Rp 3,1 miliar sehingga menjadi parameter akan pasar kelas atas.

Bukan hanya itu saja, LX 570 memiliki identitas sebagai The King of Power & Prestige, sehingga menjadi suatu kewajaran apabila sangat lekat dengan kalangan konglomerat.

Bodi besar dari mobil jenis SUV ini menggunakan mesin berkapasitas 5.700 cc, Naturally Aspirated V8, dengan tenaga maksimal 362 tenaga kuda serta mampu berakselerai dari diam menuju kecepatan 100km/jam hanya dalam 0 waktu 7,8 detik. Performa mesin tersebut menjadikan LX 570 memiliki kecepatan maksimum hingga 220 km/jam.

Baca juga : 5 Mobil Mewah yang Paling Cocok Untuk Pejabat Negara

2. Lexus LS 500

Lexus LS 500 - 3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat - Ohayo.co.id

Lexus sangat mengerti keinginan konsumen premiumnya dengan menghadirkan LS 500 untuk mereka yang mencintai bodi ramping dalam setiap mobil dambaan. Lexus LS 500 diklaim sebagai Master Piece dari varian Lexus yang ada selama ini.

Anda akan mendapatkan segala kenyamanan serta kemewahan dari LS 500 melebih ekspekrasi, sebab varian ini telah melalui proses penelitian dan pengembangan selama hampir 11 tahun.

Tidak sedikit para konglomerat yang dibuat jatuh hati untuk menjadikan Lexus sebagai koleksi saat melihat LS 500. Bahkan, kalangan mereka yang melihatnya akan rela menaruh deposit terlebih dahulu agar mampu mendapatkan sedan idaman ini.

Bukan saja menawarkan kemewahan, LS 500 mampu mencapai kekuatan 354 tenaga kuda dengan mesin berjenis V6  berkapasitas 3.445 cc. Mesin ini mampu ‘digenjot’ tenaganya hingga 415 dk dan torsi maksimum 600 Nm. Kecepatan maksimumnya mampu mencapai 250 Km/jam dengan bahan bakar sangat efisien.

Layanan Memuaskan

Layanan Memuaskan - 3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat - Ohayo.co.id

Dalam hal kepercayaan pelanggan, pabrikan asal Jepang ini telah menyediakan beragam layanan premium untuk memanjakan para pemilik mobil Lexus. Hal ini dimulai dengan memberikan pelatihan terbaik kepada para karyawan Lexus agar mereka memiliki kemampuan yang mumpuni dalam layanan Lexus Takumi.

Merekalah orang yang akan menangani kendaraan konsumen dalam segala kondisi. Anda tidak perlu khawatir akan kemampuan para mekanis tersebut, sebab mereka telah memiliki sertifikat global untuk menjamin kualitasnya. Budaya dalam melayani telah ditempa oleh Lexus, yang berpribadi sangat kuat untuk menjadi aktor otomotif handal.

Baca juga : Mengapa Anda Harus Beralih Ke Mobil Mewah? Inilah 5 Alasannya!

Lexus - 3 Mobil Lexus yang Wajib Ada di Garasi Seorang Konglomerat - Ohayo.co.id

Itulah daftar 3 mobil Lexus yang wajib ada di garasi seorang konglomerat. Lexus memiliki keinginan ambisius dalam industri otomotif untuk terus memperluar pasar, sehingga tidak perlu berebut konsumen. Selama 10 tahun di Indonesia, total mobil Lexus yang terjual sudah mencapai sekitar 6.000 unit.

Bukan sekedar menjual roda empat, produsen mobil mewah asal Jepang ini juga ingin memberikan inspirasi dengan menyediakan layanan Lexus Concierge Service untuk konsumen setianya.

Layanan premium ini memberikan kemudahan para konsumen agar dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah maupun kantor. Layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang dilengkapi dengan berbagai peralatan workshop komplit akan mendatangi konsumen untuk memberikan servis terbaik.

Sumber gambar : mobilinanews, lexus, autoweek, autos, swa

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password