7 Mobil BMW Legendaris Yang Ada Di Film Hollywood, Kamu Harus Tahu!

Mobil BMW Legendaris Yang Ada Di Film Hollywood

Ohayo.co.id – Mobil BMW memang memiliki pesona tersendiri. Tak ada yang bisa mengalahkan pesonanya jika sudah berurusan dengan mobil legendaris. Popularitasnya juga makin tinggi ketika beberapa film Hollywood menggunakannya sebagai properti di dalam proses penggarapan film. Tak heran jika banyak yang makin menggilainya. Film Hollywood sendiri memiliki target pasar yang lebih besar. Mampu memberikan efek pada tiap penonton. Bayangkan kalau kamu menonton film Hollywood dengan para pemain yang keren dan karismatik. Pasti akan terbayang dan mencari tahu, kan? Nah, hal yang sama ingin dilakukan ketika BMW dipadukan dengan produksi film Hollywood.

Mobil BMW Legendaris Yang Ada Di Film Hollywood

  • BMW Seri 7 – Film Red Sparrow

Mobil BMW Seri 7 – Film Red Sparrow

Kamu pernah menonton film Red Sparrow? Yap! Kamu tidak akan asing melihat kehadiran BMW seri 7 di dalam filmnya. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, ia berperan sebagai Dominika dan sedan mewah dari BMW ini muncul pada momen utama. Dalam perjalanan lintas Rusia yang terlihat tertutup salju, BMW xDrive bersistem all-wheel-drive ini mampu menggambarkan transisi yang berasal dari masa lalu Dominika pada masa depan yang misterius.

  • BMW Seri 1 dan 6 – Mission Impossible: Ghost Protocol

BMW Seri 1 dan 6 – Mission Impossible Ghost Protocol

Siapa yang tak jatuh cinta dengan pesona Tom Cruise? Sosok Ethan Hunt dalam film fenomenal Mission Impossible ini memang selalu mencuri perhatian dengan aksinya. Tetapi selain jalan cerita yang menantang, film yang diproduserinya sendiri itu menggunakan mobil BMW sebagai daya tarik lain. Terutama pada seri Ghost Protocol, mereka terlihat menggunakan BMW Series 1 dan 5 Series. Ada juga mobil BMW yang paling eksotis dan futuristik yang mana disebut dengan BMS Efficient Dynamics Concept.

Baca Juga: 5 Mobil yang Pernah Bintangi Film Hollywood

  • Mobil BMW M5 E60 di Fast Furious 6

BMW M5 E60 di Fast Furious 6

Fast furious, guys! Film yang satu ini tidak akan lepas dari properti mobil-mobil mewah. Film yang bertema street racing ini memang banyak adegan car chase yang cukup menimbulkan ketegangan serta hancurnya banyak mobil keren. Para penonton yang melihatnya tentu akan merasa, mobil keren begitu dihancurkan? Tenang, itu karena keperluan film. Tim Dominic menggunakan mobil BMW M5 E60 untuk mengejar si Owen.

  • Mobil BMW 535i E34 di Film Ronin

BMW 535i E34 di Film Ronin

Film legendaris ini memang diproduksi tahun 1998 yang mana mereka menggunakan BMW 535i E34. Sebagai salah satu film dengan aksi car chase realistik terbaik dan menampilkan aksi kelompok orang berlatar intelijen hingga militer. Dengan latar suasana Paris, film ini memperlihatkan bagaimana aksi kejar-kejaran antara si Sam dan Vincent. Sementara BMW 535i E34 ini digunakan oleh Jonathan Pryce.

  • BMW 750iL E38 di Film Tomorrow Never Dies

Film Tomorrow Never Dies

Film yang satu ini memang menjadi film ke 18 untuk franchise film James Bond. Mereka menggunakan mobil BMW 750iL E38 keluaran 1997 dan telah dimodifikasi oleh Q menggunakan bodi anti peluru serta adanya sistem senjata mutakhir. Ada satu hal yang menarik yang harus kamu tahu. Semua kontrol dari mobil ini dilakukan melalui touchpad dengan ponsel Ericsson JB998.

Baca Juga: Review New BMW 520d Luxury, Lebih Bertenaga dan Irit

  • BMW 6 Series di Film Overdrive

Film Overdrive

Di tahun 2017 ada sebuah kontrak kerja sama antara BMW dengan aktor kawakan yang bernama Scot Eastwood. Mereka membuat sebuah film action dengan judul Overdrive. Ada begitu banyak aksi kejar-kejaran yang menggunakan mobil BMW 6 Series. Bayangkan kalau mereka menggunakan BMW M3, BMW i8 dan BMW terbaru lainnya. Fantastis bukan? Selain menggunakan BMW baru, film ini juga memunculkan BMW 327.

  • BMW Z8 di Film James Bond: The World is Not Enough

Film James Bond: The World is Not Enough

Film legendaris James Bond memang tak pernah berhenti memberi gebrakan. Di tahun 1999 mereka menarik perhatian karena adanya BMW Z8 yang tergolong limited edition. Bahkan para penggemar otomotif rela mengeluarkan dana besar agar bisa memiliki BMW tersebut. Muncul di tahun 2016, pihak produksi film akhirnya memilih untuk melelang mobil BMW Z8 yang dulu pernah digunakan pada proses syuting James Bond. Mau tahu harganya? 4,2 milliar rupiah!

Film-film Hollywood memang tak akan lepas dari kemegahan mobil BMW. Mereka menggunakan mobil tersebut untuk mewakili kesan elegan, mewah serta begitu sporty jika digunakan dalam film yang menonjolkan properti mobil. Film Hollywood dan mobil mewah seperti BMW? No! Mereka tidak bisa dipisahkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password