Panduan Mix and Match Celana Kerja Wanita Korea untuk ke Kantor

Panduan Mix and Match Celana Kerja Wanita Korea untuk ke Kantor

Ohayo.co.id – Khususnya buat para wanita pekerja, Anda pastinya sering sekali kebingungan saat memilih padanan gaya pakaian yang tepat untuk pergi ke kantor. Selain itu, Anda juga sering terbentur dengan berbagai aturan pakaian di kantor yang melarang Anda untuk tampil casual dengan celana jeans. Ujung – ujungnya Anda harus kenakan celana kain dan kemaja yang itu – itu saja. Membosankan sih, tetapi tunggu dulu, simak yuk mix and match celana kerja wanita Korea berikut ini yang pastinya cocok untuk dikenakan ke kantor.

Mix and Match Celana Kerja Wanita Korea untuk ke Kantor

Celana kerja dan sweater

Celana kerja dan sweater

Anda pastinya mempunyai model skinny pants warna gelap di dalam lemarimu. Apabila Anda sudah bosan memadukannya dengan kemeja, silakan Anda coba kenakan kaos warna gelap dan sweater sebagai luaran untuk memberi aksen yang berkesan pada tampilanmu.

Celana khaki, kaos motif atau kemeja

Celana khaki, kaos motif atau kemeja

Celana khaki tidak hanya cocok dikenakan saat santai, tetapi juga cocok Anda kenakan ke kantor, namun dengan padanan kaos bermotif garis atau kemeja. Anda bisa tampil semi formal hanya dalam sekejap saja. Kemudian untuk pilihan sepatunya bisa high heels atau flat shoes.

Baca Juga

Celana 7/8 dan kaos polos

Celana 7/8 dan kaos polos

Tak perlu takut terkesan terlalu santai atau jadul dengan celana 7/8. Silakan pilih model potongan yang agak longgar dan padukan saja dengan kaos polos yang dimasukkan ke bagian pinggang. Mengenakan sepatu pantofel atau heels favoritmu.

Celana kulot dan kemeja atau blazer

Celana kulot dan kemeja atau blazer

Belakangan ini celana dengan jenis ini memang jadi trend kembali yang harus banget Anda tahu dan coba kenakan. Bahkan mengenakannya untuk pergi ke kantor bukan hal mustahil. Silakan pilih atasan model semi formal, seperti kemeja dan blazer, kemudian pilih sepatu favoritmu untuk menampilkan kesan yang profesional.

Demikian kilas informasi tentang panduan mix and match celana kerja wanita Korea untuk ke kantor. Buat Anda yang ingin mendapatkan model celana kerja wanita Korea tersebut, silakan cari saja koleksi lengkapnya di berbagai toko online yang ada. Di sana tak hanya ada banyak sekali pilihan celana kerjanya, Anda bahkan bisa melakukan pembayaran dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit melalui AKULAKU. Menarik sekali, kan?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password