Mix And Match Busana Pantai Agar Lebih Sexy Dan Stylish

busana pantai

Ohayo.co.id – Menikmati liburan di pantai dengan suasana cerah yang memberikan baluran sinar matahari super cantik memang membuat setiap penikmat pantai ingin menampakkan kecantikan kulitnya. Busana – busana pantai yang lebih terbuka juga kebanyakan dipilih untuk berwisata di pantai. Akan tetapi tetap walau menggunakan busana terbuka etika perlu dijaga.

Nah buat Anda wanita Indonesia yang ingin tampil stylish ketika berwisata di pantai, ada beberapa model mix and match busana pantai untuk mendapatkan penampilan yang lebih sexy dan stylish dan dapat menjadi pilihan Anda. Dengan mengenakan busana ini Anda akan tetap sopan dan tetap dapat memancarkan aura sexy dan stylish Anda ketika berwisata di pantai. Mau tahu apa saja busana pantai yang direkomendasikan untuk Anda?

Busana Pantai Untuk Tampil Sexy Dan Stylish

busana pantai ok

Tanktop brallete dan celana pendek

Celana pendek dapat menjadi ide bawahan yang dapat Anda kenakan. Selanjutnya Anda padukan antara celana pendek ini dengan tanktop brallete. Jangan lupakan sandal pantai dan topi pantainya ladies. So, stylish and sexy layak kamu dapatkan!

Baca Juga : Yuk Tampil Jadi Wanita Cantik Dan Seksi Dengan Tiga Langkah Ini

Tanktop basic, celana basic dan kemeja

Kemeja juga cocok kok dikenakan ke pantai. Ke pantai nggak harus menggunakan kaos semata ladies. Kemeja juga dapat Anda gunakan. Caranya memadukan kemeja untuk tampil stylish ketika ke pantai dengan cara Anda kenakan tanktop basic kemudian kenakan celana basic dan padukan dengan kemeja yang warnanya cerah. Dengan demikian penampilan Anda akan jauh lebih berwarna.

Out off shoulder polos

Punya rok mini? Anda bisa padukan rok mini warna apa saja dengan out off shoulder polos yang berwarna putih. Atau bisa padukan kebalikannya. Kenakan rok mini putih dengan out off shoulder polos warna apa saja. Padukan dengan kacamata hitam untuk melindungi area mata Anda dipantai.

Sarung pantai

sarung pantai

Baju pantai yang terkenal dengan nama sarung Bali ini mempunyai kegunaan yang multifungsi. Kamu dapat memanfaatkannya sebagai dress yang ditujukan untuk melengkapi pakaian bikini yang sedang kamu pergunakan.

Yang paling sering kita temui saat di pantai dipergunakan sebagai penutup bawahan atau sebagai rok. Cara menggunakan sarung pantai pun terbilang mudah sekali dengan cukup mengikatkan pada bagian pinggang. Model style yang dipergunakan pun bermacam-macam sesuai keinginan seseorang saat mengenakannya.

Selain multifungsi, benda yang satu ini juga sangat mudah menyesuaikan dengan berbagai style pakaian. Sehingga perpaduan maupun mix and match baju pantai begitu mudah dan terlihat sexy.

Baca juga: Manisnya Kisah Cinta 4 Pasangan Artis Korea Romantis ini! Mana Favoritmu?

Long dress dan Blush pink

baju pantai

Pergi ke pantai mengenakan baju pantai seperti blush pink yang dipadukan dengan long dress memang membuat kita terasa nyaman dan terhindar dari rasa panas. Selain keuntungan tersebut, kesan sexy nampak saat long dress tertiup angin kencang di pantai.

Rasa nyaman tanpa dengan merasakan gerah karena teriknya sinar matahari karena bahan pakaian yang adem dan tipis membantu menikmati indahnya pantai secara keseluruhan. Dengan pakaian yang besar juga memberikan keuntungan tersendiri dengan tertolongnya kita dari sengatan sinar matahari yang mampu mengusir rasa nyaman karena kepanasan.

Demikian ide untuk tampil stylish ke pantai yang Anda dapat terapkan. Lakukan mix and match secara tepat. Dapatkan penampilan yang super sexy dan stylish jika berwisata di pantai. Jangan lupa bawa item fashion pelengkap untuk item fotografinya ladies.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password