Yuk, Larutkan Lemak Tubuh Dengan Minuman Ini

Lemak Tubuh

Ohayo.co.id – Bagi sebagian orang, memiliki lemak berlebih dalam tubuh tidaklah menyenangkan. Berbagai cara mulai dari hal yang masuk akal hingga tak masuk akan digunakan untuk mengurangi lemak tubuh. Namun, perlu diketahui bahwa lemak di dalam tubuh bukanlah musuh kita, kita sangat membutuhkan lemak. Lemak dalam tubuh kita memiliki fungsi yang sangat penting,  di antaranya sebagai sumber energi, pembentukan sel, pengatur suhu tubuh, melancarkan buang air besar dan menjaga organ-organ vital tubuh.

Untuk bisa mengurangi lemak tubuh dan mempertahankan masa otot, kita mau tidak mau harus berolahraga dan banyak gerak. Sayangnya, aktivitas yang padat membuat kita seringkali merasa tidak memiliki waktu yang cukup hanya untuk sekedar olahraga dan bergerak lebih banyak. Tetapi jangan khawatir dulu, ternyata ada beberapa minuman yang disinyalir dapat membantu melarutkan lemak tubuh lho. Minuman apa aja sih? Yuk kita simak bareng!

Minuman Larutkan Lemak Tubuh

Lemak Tubuh ok

  1. Rebusan Daun Seledri

Rebusan daun seledri ini rasanya hampir sama seperti chlorophyll. Efek yang dihasilkan pun luar biasa, dimana minuman ini mampu membuang toksin yang ada dalam tubuh dan melarutkan gumpalan lemak membandel yang ada di sekujur tubuh. Cara buatnya cukup mudah lho. Kamu tinggal ambil beberapa daun seledri, cuci bersih lalu rebus dengan air secukupnya. Setelah direbus, pisahkan air rebusan dari daunnya. Gampang kan?

  1. Jus Sayur

Sayur merupakan makanan yang mengandung banyak serat. Serat sendiri diperlukan tubuh untuk mempermudah proses menurunkan lemak. Untuk membuat jus sayur ini, sebaiknya sayuran yang dipilih adalah sayuran yang masih segar ya. Agar kandungan serat dan vitaminnya masih tetap terjaga.

Baca Juga : Usir Lemak di Perut dengan Konsumsi Makanan Sehat Ini

  1. Jus Buah Anggur

Anggur merupakan buah yang sangat kaya akan antioksidan dan vitamin C. Kadang vitamin C yang terkandung dalam satu buah anggur adalah sebesar 4mg. Hal tersebut bisa membantu melarutkan lemak dan kolestrol jahat dalam tubuh. Jus anggur ini sebaiknya dinikmati sebelum memulai aktivitas harian, akan tetapi untuk yang gak terbiasa, gausah dipaksain ya, takutnya nanti malah sakit perut.

  1. Jus Berry

Manfaat dari buah berry kurang lebih hampir sama dengan buah anggur. Berry juga memiliki kadar vitamin C yang cukup lumayan untuk menurunkan kadar lemak. Jika kalian kesulitan untuk menemukan buah seperti blueberry, raspberry dan lainnya, kalian bisa menggantinya dengan buah strawberry.

  1. Air Kelapa

Siapa sih yang gak tahu air kelapa? Air kelapa dikenal sebagai minuman yang mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Selain itu, segelas air kelapa juga bisa menurunkan kadar lemak sekaligus memberikan energi tambahan. Air kelapa juga bisa membuang toksin dalam tubuh lho.

Selamat mencoba!

 

[Form id=”21″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password