Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus

Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus

Ohayo.co.id – Khususnya untuk membobok beton, Anda tak hanya bisa andalkan power tool biasa saja. Di sini Anda pastinya juga perlu alat mesin bobok beton, atau yang juga disebut dengan jack hammer berkualitas. Salah satu merek atau brand yang bisa Anda andalkan untuk dapatkan bobok beton terbaik dengan kualitas bagus adalah Bitec. Untuk dapatkan mesin bobok beton yang terbaik dari Bitec, Anda bisa pilih beberapa mesin bobok beton dalam daftar berikut ini.

Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus

Bitec HBM27

Bitec HBM27 - Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus - Ohayo.co.id

Ini adalah mesin bobok beton terbaik dengan kualitas bagus pertama dari Bitec yang kami rekomendasikan untuk Anda. Memiliki desain body yang kokoh dan berbalutkan warna kuning yang didominasi oleh warna hitam di bagian pegangannya, sehingga membuat mesin bobok beton tersebut terlihat lebih gahar. Mesin Betic HBM27 tersebut memiliki kecepatan pukulan hingga 1.100 Bpm dan kekuatan per hentakan sebesar 60 J.

Lalu untuk mata pahatnya sendiri, Bitec HBM27 tersebut pakai mata pahat heksagonal 1 – 1 dengan diameter 28 mm. Yang mana untuk konsumsi daya listrik mesinnya sendiri sebesar 1.900 watt. Konsumsi daya listrik tersebut dirasa sudah sangat wajar, mengingat tenaga mesin ini juga tergolong cukup besar sekali.

Bitec HBM 16-30 Concrete Breaker Vibration Control

Bitec HBM 16-30 Concrete Breaker Vibration Control - Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus - Ohayo.co.id

Mesin bobok beton dari Bitec terbaik dengan kualitas bagus lainnya yang bisa Anda pilih adalah Bitec HBM 16-30 Concrete Breaker Vibration Control. Embel – embel panjang yang ada di belakang tipe produk tersebut mengacu kepada fitur mesin yang diusungnya. Fitur yang dimaksud di sini adalah pengaturan getaran supaya bisa hasilkan getaran yang jauh lebih lembut pada saat mesin ini digunakan.

Perlu diketahui juga bahwa, Bitec HBM 16-30 ini adalah pilihan yang paling pas sekali buat Anda yang tak terlalu butuhkan mesin bobok beton dengan power tinggi. Mesin bobok beton tersebut hanya memiliki kekuatan per hentakan sebesar 40 J. Menariknya, kecepatan pukulan mesin tersebut sebesar 1.300 Bpm, 200 Bpm jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan tipe Bitec HBM27.

Bitec HBM 650

Bitec HBM 650 - Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus - Ohayo.co.id

Ini adalah mesin bobok beton yang memiliki tenaga cukup besar, akan tetapi tawarkan harga lebih terjangkau. Mesin tersebut mendapat sebuah mesin bobok dengan kekuatan hentakan sekitar 36 J. Yang mana mesin ini juga memiliki kecepatan pukulan sebesar 1.500 Bpm dengan konsumsi daya listriknya sebesar 1.500 watt. Dengan spesifikasi tersebut, maka mesin ini pastinya akan sangat cocok sekali buat Anda yang butuhkan sebuah alat penghancur yang terjangkau, akan tetapi cukup bertenaga.

Bitec HBM 50 HEX

Bitec HBM 50 HEX - Daftar Mesin Bobok Beton dari Bitec Terbaik dengan Kualitas Bagus - Ohayo.co.id

Pilihan lain adalah Bitec HBM 50 HEX. Ini merupakan mesin bobok beton dengan berat sekitar 7.2 kg. Anda nanti pastinya akan lebih suka dengan alat yang tak terlalu berat, sehingga mesin bobok beton tersebut sangat pas sekali Anda pilih. Hanya saja, jelas tenaga mesin ini tak terlalu besar seperti produk Bitec yang lainnya.

Perlu Anda tahu juga bahwa, Bitec HBM 50 HEX ini hanya memiliki kecepatan pukulan sebesar 3.100 Bpm dengan kekuatan per hentakan sebesar 15 J. Power yang dihasilkan oleh mesin tersebut memang cukup kecil, akan tetapi hal ini juga berimbas pada konsumsi listrik yang hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 1.050 watt.

Nah, itu tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar mesin bobok beton dari Bitec terbaik dengan kualitas bagus. Silakan pilih mesin bobok dari Bitec yang sesuai dengan kebutuhanmu, dan jangan lupa lakukan pembayaran hanya melalui AKULAKU. Sebab, hanya di AKULAKU-lah Anda bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan pakai kode “AIDIA 1”.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password