Ingin Keliling Dunia? Kunjungi Saja Merapi Park Yogyakarta

Merapi Park Yogyakarta

Ohayo.co.id – Merapi park di Yogyakarta ini memang tempat paling tepat buat Anda yang ingin berkeliling dunia. Merapi park Yogyakarta ini merupakan destinasi wisata yang terbilang sangat baru di Yogyakarta, karena memang baru dibuka pada 25 Juni 2017 lalu. Karena keunikannya tersebut, tempat wisata Yogyakarta terbaru tersebut langsung diserbu para pengunjung. Selain karena tempatnya yang sangat asyik dan unik, disini anda akan bisa merasakan sensasi layaknya liburan di luar negri berkat beberapa spot yang memang di desain meniru arsitektur luar negri yang terkenal.

Diberi nama merapi park sebab ada di kaki gunung merapi dan di taman alam terbuka yang pastinya sangat nyaman sekali untuk bersantai dengan udara yang sangat menyejukkan. Lantas, apa saja sih fasilitas yang bisa didapatkan di merapi park Yogyakarta tersebut?

Fasilitas di Objek Wisata Merapi Park Yogyakarta

Merapi Park Yogyakarta Destinasi

Nah, satu hal yang pastinya jadi pertanyaan saat akan berkunjung ke suatu tempat wisata adalah mengenai fasilitas apa saja yang ada di sana. Untuk di merapi park ini sendiri mempunyai banyak sekali fasilitas yang bisa Anda nikmati, walaupun merapi park tergolong sebagai destinasi baru di Yogyakarta. Salah satu fasilitas tersebut adalah 3G cafe, yang diidentikan dengan ice cream yang sangat khas dengan varian rasa charcoal atau hitam, red velvet atau merah, dan juga smurf atau biru.

Baca Juga : Pilihan Tempat Liburan Terbaik di Jogja Patut Dicoba

Ada juga Restaurant leyeh – leyeh, di sini Anda bisa menikmati masakan khas rumahan dan minuman teh jahe khas Hargobinangun. Selain dengan kedua fasilitas tersebut, pastinya juga ada fasilitas gazebo dan juga fasilitas wajib lainnya seperti mushola dan toilet, botanical garden, taman replika satwa dan kids waterpark, serta masih ada banyak lagi yang lainnya.

Bahkan tak hanya itu saja, merapi park Yogyakarta ini ternyata juga tawarkan banyak hal menarik, yang pertama adalah suasana yang sangat santai, nyaman, dan memberi wawasan global bagi para pengunjungnya. Selain hal tersebut, juga ada spot – spot foto menarik. Dan yang paling unik di tempat wisata Yogyakarta ini adalah landmark – landmark ikonik dari berbagai negara sehingga merapi park jadi tempat wisata menarik buat Anda yang ingin berkeliling dunia. Tiket masuk merapi park Yogyakarta sebesar Rp 15 ribu rupiah per orang.

Demikian informasi tentang merapi park di Yogyakarta yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password