Tips Meningkatkan Limit Kredit di AkuLaku

Tips Meningkatkan Limit Kredit di AkuLaku

Ohayo.co.id – Belanja Online tapi bayarnya dengan cara mencicil? Sebenarnya ini bisa saja. Kini juga semakin banyak toko Online ataupun marketplace yang menawarkan model pembayaran seperti ini. Hanya saja, biasanya Anda butuh kartu kredit. Namun jika tidak memilikinya, masih ada akulaku Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk kredit barang secara Online tanpa menggunakan kartu kredit. Jadi sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki kartu kredit. Limit yang diberikan juga cukup besar. Bahkan bisa mencapai Rp 9 juta. Lalu bagaimana tips meningkatkan limit kredit di AkuLaku? Anda bisa mengikuti tips berikut ini.

Tips Meningkatkan Limit Kredit di AkuLaku

Tips Meningkatkan Limit Kredit di AkuLaku

1. Lengkapi Data Pribadi

Sama seperti pengajuan kartu kredit pada umumnya, untuk mendaftar di akulaku Indonesia dan mendapatkan kartu kredit digital, Anda juga perlu mengisi data diri secara lengkap. Lengkapi semua itu. Berikan data asli. Ini sangat menentukan apakah pengajuan kartu kredit digital Anda nanti diterima atau tidak.

2. Beri Nomor Darurat

Berikan nomor telepon atau handphone yang bisa dihubungi. Beri juga nomor darurat sesuai dengan yang diminta oleh pihak akulaku. Nomor yang Anda berikan nantinya akan digunakan untuk memverifikasi pemohon kartu kredit. Jika nomor yang Anda berikan tidak aktif, bisa dipastikan pengajuan kartu kredit Anda akan hangus.

Baca Juga : Pesan Tiket Pesawat Tanpa Kartu Kredit, Pakai Saja AkuLaku!

3. Lengkapi Data Pekerjaan

Sebagai jaminan apakah sang pemohon kredit bisa membayar cicilan atau tidak, akulaku Indonesia membutuhkan data pekerjaan Anda. Lengkapi data tersebut dan isi dengan jujur. Jika Anda seorang karyawan, Anda perlu memberikan slip gaji juga. Sedangkan untuk pelaku usaha, dibutuhkan NPWP hingga SIUP. Semua itu dilakukan untuk memastikan apakah pemohon kartu kredit memiliki kapasitas untuk membayar cicilan nantinya.

Tips Meningkatkan Limit Kredit di AkuLaku ok

Sebenarnya akulaku tidak mengharuskan Anda untuk memberikan semua data. Anda bisa memberikan beberapa data saja. Misalnya data pekerjaan atau data pribadi. Akan tetapi, semakin lengkap data yang Anda berikan, semakin meningkat limit yang Anda peroleh. Ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna juga. Namun jika Anda ingin meningkatkan limit Anda hingga Rp 9 juta, sebaiknya lengkapi semua data yang diminta. Tertarik belanja Online secara kredit? Segera gabung dengan akulaku Indonesia.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password