Mengenal Jenis Gendongan Bayi, Para Bunda Harus Tahu Ini!

Mengenal Jenis Gendongan Bayi, Para Bunda Harus Tahu Ini!

Ohayo.co.id – Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, inovasi untuk menggendong buah hati tercinta pun marak bermunculan, mulai dari gendongan bentuk ransel, baby sling, dan baby wrap. Lalu, mana nih yang cocok untuk Anda gunakan? Semua jenis gendongan bayi tersebut sudah pasti memiliki fungsi yang berbeda – beda. Penggunaannya bahkan bisa disesuaikan dengan usia bayi Anda agar aman dikenakan. Untuk mendapatkan gendongan bayi tersebut, Anda bisa menemukannya di berbagai toko online yang ada dan melakukan pembayaran melalui AKULAKU untuk bisa menikmati sistem pembayaran dengan cicilan atau kredit tanpa kartu kredit dengan tenor mulai 6, 9, dan 12 bulan.

Mengenal Jenis Gendongan Bayi, Para Bunda Harus Tahu Ini!

Ransel gendong

Ransel gendong

Gendongan dengan jenis satu ini bisa dibilang paling difavoritkan para orangtua yang memiliki bayi berusia 5 – 6 bulan. Tak hanya lebih kokoh, tetapi ransel gendong tersebut juga lebih fleksibel penggunaannya, dapat diletakkan di depan atau pun belakang.

Baby wrap

Baby wrap

Sementara itu untuk jenis berikut ini terbilang unik. Anda harus lilitkan kain ke badan. Cara tersebut ditujukan agar memberi keamanan dan kenyamanan bagi sih kecil. Kelebihan dari penggunaan gendongan dengan jenis ini adalah Anda jadi tidak mudah terasa pegal sebab, berat bayi yang Anda gendong dibebankan secara merata pada dua pundak Anda. Setidaknya ada dua jenis baby wrap yang bisa dipilih, yakni stretchy wrap dan woven wrap.

Baby sling

Baby sling

Memiliki bentuk dan cara kerja yang mirip sekali dengan selendang biasa. Penggunaannya lebih fleksibel, yakni dapat diatur posisinya sesuai usia sih kecil. Kelebihan dari jenis gendongan bayi tersebut adalah baby sling bisa digunakan untuk bayi baru lahir. Penggunaannya yang menyamping, sehingga memudahkan bayi yang belum bisa menopang kepalanya sendiri. Bahkan saking rahamnya untuk bayi, Anda juga bisa meletakkan bayi yang tertidur pulas ke baby sling yang Anda kenakan tanpa harus membangunkannya terlebih dulu.

Nah, itulah beberapa jenis gendongan bayi yang harus Anda tahu. Karena gendongan bayi tersebut sudah dijual bebas di pasaran, sehingga Anda akan lebih mudah menemukannya. Semoga informasinya bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password