Menebak Profesi Seseorang Berdasarkan Jenis Mobil yang Dimilikinya

profesi seseorang berdasarkan jenis mobil

Ohayo.co.id – Memiliki mobil pribadi dewasa ini seakan sudah menjadi gaya hidup baru, terutama bagi masyarakat modern yang tinggal di kawasan perkotaan. Bahkan banyak orang yang menilai bahwa kepemilikan mobil dengan jenis tertentu bisa mencerminkan status pekerjaan seseorang hingga kesuksesannya.

Meskipun tidak benar-benar bisa memberikan jaminan benar atau tidaknya, namun tidak ada salahnya mencoba untuk menebak-nebak profesi seseorang berdasarkan jenis mobil yang ia miliki.

Berikut ini akan diulas jenis mobil apa saja yang mencerminkan status pekerjaan tertentu. Apakah yang di bawah ini sesuai dengan Anda?

 

1. City Car SUV

Sesuai namanya, city car SUV memang menyasar konsumen yang tinggal di kawasan perkotaan. Biasanya, mobil jenis city car SUV atau sport utility vehicle cocok dengan jenis pekerjaan kantoran yang memiliki gaya hidup modern dan bernuansa urban.

City car SUV juga banyak menjadi pilihan pengusaha muda karena memiliki desain yang stylish sehingga pas untuk dikendarai para anak muda.

Baca juga: 2 Keunggulan Utama Mobil SUV Ini, Eits, Harganya Terjangkau Lho!

 

2. MPV (Multi Purpose Vehicle)

Banyak yang menyebut mobil jenis MPV atau multi purpose vehicle adalah mobil sejuta umat. Biasanya, mobil jenis MPV cocok untuk dipilih pekerja kantoran yang family oriented. Mengapa demikian?

Salah satu kelebihan yang ada pada MPV adalah dimensinya luas yang mampu menampung banyak penumpang hingga 7 orang. Dengan kelebihan tersebut, maka biasanya orang-orang yang sudah berkeluarga lebih tertarik untuk membeli MPV dibandingkan dengan city car SUV.

 

3. Double Cabin

Mobil jenis double cabin atau disebut juga sebagai ranger car biasanya banyak menjadi pilihan para pekerja outdoor. Bagi para pekerja outdoor biasanya akan dihadapkan dengan proyek-proyek yang medan lokasinya tidak terduga.

Untuk itu, mengendarai ranger car tentu jadi pilihan pas karena mobil jenis ini memang dirancang dengan rangka yang kokoh sehingga mampu menembus berbagai medan jalan sulit sekalipun.

Tidak hanya pekerja outdoor, ranger car juga banyak menjadi pilihan para petualang sejati karena memiliki yang kekar serta performanya yang tangguh sehingga semakin menonjolkan jiwa petualang si pemiliknya.

Baca juga: 5 Public Figure Kolektor Mobil Mewah dengan Jumlah Spektakuler

 

4. Sedan

Mobil sedan mewah biasanya menjadi pilihan orang-orang yang memiliki profesi sebagai pebisnis eksekutif atau orang penting. Mengapa? Sebagai orang yang sangat berpengaruh di perusahaannya, pebisnis eksekutif ini tentu akan sering bertemu dengan klien-klien yang penting pula.

Untuk menunjukkan prestige sebagai orang terpandang, mobil sedan dengan desain futuristik nan elegan adalah pilihan yang paling pas. Maka tak heran biasanya banyak kalangan eksekutif yang prefer untuk memilih mobil jenis luxury sedan karena mampu menunjukkan sisi elegan dan mewah pada seseorang.

Misalnya mobil sedan mewah keluaran Lexus yakni Lexus LS series. Sebagai salah satu produk unggulannya, Lexus LS series menjadi pilihan banyak para pengusaha eksekutif sukses karena mampu menunjukkan status kesuksesan seseorang. Siapa pun yang mampu memiliki Lexus LS series ini maka bisa dipastikan bahwa Ia adalah pebisnis sukses.

Selain dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi, Lexus LS series juga sudah dibekali dengan berbagai fitur unggulan baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Tampak dari luar saja Lexus LS sudah mampu menyedot perhatian orang-orang karena dibekali nuansa kemewahan dan desain futuristik.

Tidak hanya itu, nuansa kemewahan juga kental terasa ketika duduk di kabin mobilnya. Maka dara itu, tak heran jika Lexus LS series bisa memberikan sensasi berkendara yang menakjubkan. Bahkan salah satu seri Lexus LS yakni LS 500 terpilih sebagai mobil ikonik dalam film Marvel terpopuler yakni Black Panther.

Sumber gambar: nerdwallet, plugin-magazine, dsf, 2019besttrucks, auto.ndtv

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password