Memperindah Bentuk Tubuh dengan Operasi Plastik di Area Pusar, Emang Bisa?

Memperindah Bentuk Tubuh dengan Operasi Plastik di Area Pusar. Emang Bisa?

Ohayo.co.id – Kecantikan bagi seorang wanita adalah segalanya. Setiap wanita juga memiliki cara untuk menjaga dan membuat dirinya memiliki penampilan menarik. Salah satu yang sudah tidak asing lagi adalah dengan melakukan operasi plastik. Bahkan ekstremnya adalah mereka yang memperindah bentuk tubuh dengan cara operasi plastik di area pusar.

Populartias operasi plastik di area pusar ini semakin meningkat. Bahkan dari sejumlah pasien meminta untuk adanya jenis prosedur operasi plastik tersebut. Di beberapa negara, memperindah bentuk tubuh dengan operasi plastik di area pusar ini cukup ramai dilakukan. Misalnya saja di Inggris, dimana sebanyak 21 persen orang yang mengaku tertarik untuk prosedur operasi plastik di area pusar tersebut.

Operasi Plastik di Area Pusar yang Semakin Populer

Operasi Plastik di Area Pusar yang Semakin Populer - Ohayo.co.id

Tidak hanya untuk mempercantik bentuk pusar saja tetapi juga mereka meminta untuk mengangkat tindikan di pusar, akibat mengalami penurunan berat badan setelah melahirkan. Proses operasi plastik di area pusar ini membutuhkan waktu sekitar 30 hingga 40 menit. Tetapi untuk memulihan butuh waktu beberapa hari agar sembuh total.

Sementara bagi mereka yang ingin memperindah bentuk tubuh dengan operasi plastik di daerah pusar, bisa dengan proses perbaikan umbilical repair. Operasi ini membuat pusar yang mulanya keluar atau bodong menjadi masuk dan terlihat bagus. Prosedur seperti ini disebut dengan umbilical hernia.

Operasi Plastik di Area Pusar yang Semakin Populer - Ohayo.co.id

Prosedur atau melakukan poperasi plastik di area pusar ini membutuhkan biaya sebesar USD 2500 atau sekitar 33 hingga 48 jutaan. Harga yang fantastis untuk memperindah bentuk tubuh. Tidak sedikit mereka yang memiliki banyak uang langsung melakukan beberapa perawatan bahkan untuk melakukan operasi plastik di area pusar. Umumnya mungkin yang kita ketahui hanyalah operasi di bagian wajah. Tetapi, tren yang berkembang untuk kecantikan juga melakukan operasi plastik di area pusar.

Banyak pertimbangan yang harus dilakukan sebelum mengikuti prosedur operasi plastik ini. Selain dengan biaya yang besar, butuh juga waktu penyembuhan pasca operasi. Sejatinya wanita sudah memiliki kecantikan sendiri – sendiri tanpa membutuhkan operasi semacam ini. Karena itulah, lebih bijaklah dalam menjaga kecantikan dan keindahan tubuh.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password