Kesalahan Memilih Kitchen Set yang Anda Sering Lakukan

Kesalahan Memilih Kitchen Set yang Anda Sering Lakukan

Ohayo.co.id – Bagi seorang ibu rumah tangga, ruang dapur merupakan hal utama yang sangat penting diperhatikan.  Ruang dapur adalah ruang vital karena disana seorang ibu rumah tangga bisa berkreasi dengan semua masakan yang akan dihidangkan untuk keluarga tercinta.

Untuk semakin menunjang aktivitas ruang dapur yang nyaman, tentu hadirnya kitchen set juga sangat diperlukan. Ada banyak tipe dan model kitchen set yang Anda bisa jadikan pilihan. Akan tetapi sampai detik ini masih banyak orang yang salah dalam memilih kitchen set. Lantas apa sajakah kesalahan memilih kitchen set yang sering dilakukan orang – orang?

Kesalahan Memilih Kitchen Set yang Sering Dilakukan

Kitchen set dengan konsep layout yang tidak efisien

Kesalahan Memilih Kitchen Set yang Anda Sering Lakukan

Secara umum pada kitchen set terdapat bagian untuk meletakkan kitchen sink, kompor dan juga counter top untuk semakin mempersiapkan berbagai bahan makanan. Pada beberapa kitchen set juga terdapat lemari simpan dan area untuk lemari pendingin di kitchen set.

Dalam memilih kitchen set, Anda harus tahu bahwa posisi berbagai layout kitchen set akan sangat berpengaruh pada berjalannya aktivitas utama di dapur Anda yaitu menyimpan makanan, menyiapkan berbagai bahan makanan dan juga digunakan untuk memasak.

Baca juga: Ini Dia Peralatan Elektronik Dapur Agar Hunianmu Makin Modern di Tahun 2019

Storage yang tidak memadai

Kesalahan Memilih Kitchen Set yang Anda Sering Lakukan

Sudah bukan rahasia jika dapur merupakan ruang yang memiliki banyak sekali kebutuhan storage karena peralatan dan juga bahan makanan yang Anda punya. Kitchen set merupakan salah satu media simpan paling utama bagi dapur sehingga ketika Anda memilih suatu kitchen set, baiknya Anda sesuaikan jumlah kabinet atau storage yang dimiliki dengan kebutuhan Anda. Anda juga perlu mengombinasikan ukuran storage sehingga Anda tidak akan merasa kebingungan ketika harus simpan panci dengan ukuran besar akan tetapi kabinet kitchen set tidak bisa mengakomodasinya.

Baca juga: Pilihan Ketel Listrik Terbaik Cocok Untuk Lengkapi Peralatan Dapurmu

Kitchen set yang tidak memiliki pencahayaan memadai

Kesalahan Memilih Kitchen Set yang Anda Sering Lakukan

Bicara tentang pencahayaan pada sebuah ruang dapur, Anda tidak hanya bisa mengandalkan penerangan utama dari ceiling ruangan. Akan tetapi kitchen set yang Anda miliki juga perlu suatu instalasi pencahayaan untuk semakin memaksimalkan penerangan ketika sedang memasak.

Ketika suatu kitchen set memiliki rak dinding, Anda bisa berikan tambahan sisi pencahayaan di bagian bawah supaya area kerja yang berada dibawah tidak sampai terhalang bayangan dari lemari gantung atau di bagian rak dindingnya. Selain dapat semakin memaksimalkan sisi aktivitasnya, pencahayaan yang baik pada kitchen set juga dapat semakin mempercantik desain juga visual dari kitchen set itu sendiri.

Bagi Anda yang ingin membeli kitchen set dengan desain terbaik atau membeli aneka furniture, sekarang Anda bisa temukan di AKULAKU. AKULAKU tidak hanya menjual produk dengan cash melainkan Anda juga bisa membeli berbagai macam produk secara kredit.

Ada banyak daftar merchant AKULAKU yang menawarkan produk untuk Anda. Baiknya jangan sampai salah pilih dan memang pilih merchant yang terpercaya. Namun jika tujuan Anda bukan membeli di AKULAKU melainkan juga menjual, baiknya Anda pahami bagaimana cara daftar merchant AKULAKU. Pahami juga metode menjualnya secara tepat.

Sebagai aplikasi yang terkenal dengan jargon kredit online jaman now, AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari – hari Anda. Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password