Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Ohayo.co.id – Di sebuah acara tertentu, seperti pesta, Anda pasti dituntut untuk bisa tampil lebih cantik, menawan, dan mewah dari biasanya. Nah, pemilihan bulu mata palsu umumnya jadi salah satu cara yang paling tepat untuk membikin looks makeupmu lebih mewah. Tetapi dalam memilih bulu mata palsu Anda juga tak boleh asal, sebab jika Anda salah dalam memilih bulu mata palsu maka hanya akan membikin makeup Anda jadi tidak nyambung. Nah, agar tidak salah memilih, intip dulu yuk panduan memilih bulu mata palsu yang benar untuk ke pesta di bawah ini.

Oh iya, perlu Anda tahu juga nih, bahwa sekarang Anda sudah bisa lho beli bulu mata palsunya dengan cicilan via aplikasi kredit terbaik AKULAKU. Caranya gampang banget, Anda hanya perlu mengunjungi beberapa e-commerce yang sudah bermitra dengan aplikasi AKULAKU tersebut, misalnya saja seperti BliBli, Bukalapak, dan Shopee. Kemudian lakukan saja pembayaran via cicilan lewat aplikasi kredit terbaik ini.

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Memilih yang paling sesuai dengan bentuk matamu

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

 

Langkah pertama adalah Anda harus tahu terlebih dulu jenis bulu mata yang paling sesuai dengan bentuk mata Anda. Contohnya saja, untuk mata kecil lebih baik memilih bulu mata palsu memanjang di bagian luar untuk pertegas bentuk mata Anda. Sementara itu untuk pemilik mata besar, Anda bisa pakai bulu mata palsu yang panjangnya rata untuk percantik bentuk matamu.

Baca juga: Cari Kosmetik Korea Halal? 3 Brand Kosmetik Ini Bisa Anda Coba

Memilih bulu mata palsu yang lebih tebal dan rapat

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Lain halnya dengan tampilan casual atau santai yang umumnya hanya butuh bulu mata palsu yang tipis juga ringan, ada baiknya Anda memilih bulu mata palsu yang lebih tebal dan rapat, tujuannya adalah untuk memberikan kesan tampilan yang lebih glamour untuk acara pesta. Makeup yang Anda aplikasikan pun pastinya lebih mewa dari makeup sehari – hari. Jadi, bulu mata palsu juga perlu lebih glampour ya ladies, untuk seimbangkan dengan makeup yang Anda aplikasikan.

Menyesuaikan dengan jenis pesta yang hendak dihadiri

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Selain hal di atas, Anda juga perlu menyesuaikan bulu mata palsu dengan jenis pesta yang hendak Anda hadiri. Untuk pesta yang dilangsungkan di malam hari yang biasanya glamour, Anda bisa memilih bulu mata palsu yang lebih dramatis. Sementara itu untuk pesta di siang harinya, Anda bisa memilih bulu mata palsu yang lebih ringan tetapi tetap lebih tebal dari bulu mata palsu untuk gaya casual.

Menerapkan teknik menggabungkan dua bulu mata dengan tepat

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Untuk mendapatkan makeup look yang lebih dramatis lagi, tetapi tetap terlihat natural, maka Anda bisa ciba teknik menggabungkan dua buah bulu mata palsu dengan tepat. Silakan pilih bulu mata palsu bergaya natural yang biasanya Anda gunakan untuk casual look, kemudian gabungkan dengan cara menempelekannya satu per satu ke kelopak mata. Anda bisa dapatkan hasil yang natural, tetapi dengan looks yang lebih mewah dari biasanya.

Baca juga: 5 Cara Menghitamkan Bulu Mata Paling Cepat dan Alami

Memilih bulu mata palsu dengan bagian ujung yang runcing

Panduan Memilih Bulu Mata Palsu yang Benar untuk ke Pesta

Selain bulu mata palsu yang tebal dan rapat, Anda juga bisa coba desain bulu mata palsu yang memiliki bagian ujung runcing untuk memberikan efek lebih tajam, dan berbinar di mata. Bulu mata palsu dengan jenis ini umumnya punya panjang yang naik turun, mulai dari bagian dalam hingga bagian luar. Padukan saja dengan eyeshadow glitter favoritmu, Anda pasti akan tampil stunning di pesta.

Demikianlah informasi tentang panduan memilih bulu mata palsu yang benar untuk ke pesta. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password