Cara Baru Membuka Smartphone yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Cara Baru Membuka Smartphone yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Ohayo.co.id – Mengunci smartphone memang sudah jadi suatu keharusan untuk amankan smartphone Anda dari tangan – tangan jahil. Di smartphone, khususnya untuk platform Android, kata sandi yang tersedia bisa berupa pola, huruf, kombinasi angka, PIN, maupun sensor Fingerprint.

Tapi, entah bagaimana ceritanya tidak jarang pengguna smartphone lalu lupa dengan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya. Sehingga perangkat Androidnya tidak bisa diakses. Namun Anda tak perlu khawatir, sebab berikut ini akan kami informasikan kepada Anda tentang cara baru membuka smartphone yang lupa kata sandi tanpa harus factory reset terlebih dulu. Yuk, di simak!

Cara Baru Membuka Smartphone yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Android Device Manager

Android Device Manager - Cara Baru Membuka Smartphone yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Cara baru membuka smartphone yang lupa kata sandi pertama ini adalah dengan Android Device Manager. Anda bisa gunakan browser yang ada di smartphone teman Anda, atau pun dengan menggunakan PC, komputer, dan laptop untuk mengakses layanan. Pastikan Anda masuk ke akun Google yang sama dan smartphone Anda juga terhubung dengan internet.

Samsung Find My Mobile

Samsung Find My Mobile - Cara Baru Membuka Smartphone yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Selain itu, Anda juga bisa membuka smartphone yang lupa kata sandi dengan Samsung Find My Mobile. Namun, untuk cara satu ini pastinya hanya bisa diterapkan pada perangkat Samsung saja. Klik saja link Find My Mobile dari browser Anda, lalu lakukan log-in ke akun Samsung.

Fitur Forgot Pattern

Fitur Forgot Pattern - Cara Baru Membuka Smartphone yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Apabila perangkat Anda masih jalankan OS Android KitKat versi 4.4 atau lebih rendah, maka Anda bisa gunakan fitur satu ini. Dengan cara tersebut Anda nanti akan melihat pesan yang mengatakan “Silakan Coba Lagi dalam Waktu 30 Detik”. Nah, dari sinilah Anda bisa pilih Forgot Pattern yang letaknya di bagian bawah layar.

Nah, itu tadi beberapa cara baru membuka smartphone yang lupa kata sandi tanpa factory reset. Jika kebetulan Anda saat ini sedang mencari dan ingin membeli smartphone baru, yuk dapatkan saja smartphone barunya melalui AKULAKU. Karena di AKULAKU Anda tak hanya bisa membeli smartphone idaman dengan cicilan, namun juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah. Misalnya saja dengan menggunakan kode promo dari Aidia, yakni AIDIA 1.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password