3 Fakta Mengapa Anda Harus Membuka Bisnis Travel Agent Saat Usia Muda

3 Fakta Mengapa Harus Membuka Bisnis Travel Agent Saat Usia Muda - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Usia muda, dianggap sebagai usia emas untuk mengeksplorasi skill yang ada dalam diri kita. Persistent dan creative adalah kunci untuk membuka usaha. Salah satunya dengan mengembangkan skill dalam bidang entrepreneurship. Dalam berwirausaha ada banyak cabang yang bisa diambil, semua itu tergantung skill dan keinginan. Tidak ada salahnya jika kita memanfaatkan hal itu untuk membuka peluang usaha dengan menjadi travel agent. Mengapa harus bisnis travel agent? Temukan beberapa alasannya dibawah ini.

3 Fakta Mengapa Harus Membuka Bisnis Travel Agent Saat Usia Muda

Minat Dan Keinginan Orang Indonesia Akan Wisata Meningkat

Minat Dan Keinginan Orang Indonesia Akan Wisata Meningkat - 3 Fakta Mengapa Harus Membuka Bisnis Travel Agent Saat Usia Muda - Ohayo.co.id

Berdasarkan gelaran acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang dilansir dari www.cnnindonesia.com, bahwa minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata kian meningkat karena banyaknya orang yang mencari tiket pesawat. Minat untuk wisata memang lebih banyak ke destinasi lokal, namun tujuan luar negeri juga tidak kalah tinggi. Wisata yang banyak digandrungi masyarakat kita adalah wisata alam. Selain murah dan mungkin dekat rumah, wisata alam tentu dapat menyegarkan mata dan pikiran dari jenuhnya aktifitas sehari-hari. Pelaku bisnis bisa memanfaatkan kondisi ini untuk membuka usaha dan mengembangkan inovasi yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas.

Banyak Hotel-Hotel Yang Didirikan

Banyak Hotel-Hotel Yang Didirikan - 3 Fakta Mengapa Harus Membuka Bisnis Travel Agent Saat Usia Muda - Ohayo.co.id

Ada 55.000 kamar tambahan yang terus dibangun hingga tahun 2018 pada sekitar 300-an hotel se Indonesia. Hal ini tentu mencerminkan meningkatnya kebutuhan masyarakat. Entah itu untuk urusan travel bisnis maupun murni travelling untuk rekreasi. Hotel-hotel ini juga butuh bekerja sama dengan agen travel untuk meningkatkan pemasukan mereka. Bekerja sama dengan travel agen, hotel-hotel ini dengan mudah mempromosikan produknya kepada konsumen melalui system online yang ditawarkan.

Banyak Wisata Local Yang Hits

Banyak Wisata Local Yang Hits - 3 Fakta Mengapa Harus Membuka Bisnis Travel Agent Saat Usia Muda - Ohayo.co.id

Berhubungan dengan minat dan keinginan masyarakat Indonesia terhadap travelling yang meningkat, destinasi wisata local juga mulai bermunculan. Masyarakat, baik secara swadaya ataupun bekerjasama denga pihak lain sedang gencar-gencarnya promosi wisata. Misalnya destinasi hutan pinus yang dikembangkan menjadi wisata dengan menyediakan spot foto yang instagram-able sehingga banyak menarik minat masyarakat khususnya muda-mudi. Pesona alam dari suatu daerah hingga adat yang khas bisa menjadikan daerah tersebut menjadi desa wisata.

Dengan adanya fakta-fakta diatas, tidak ada salahnya bagi anda untuk membuka bisnis travel agen. Dengan demikian, anda turut andil dalam memajukan pariwisata baik local atau domestic maupun mancanegara. Anda bisa bergabung menjadi agen dari id.via.com untuk mempermudah konsumen anda dalam mencari layanan penerbangan, kereta api, paket wisata dan juga pulsa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password