Mudah dan Gratis! Trik Membuat Video Bokeh di Instagram Stories

5 Trik Membuat Video Bokeh di Instagram Stories Menjadi Lebih Keren

Ohayo.co.id – Siapa yang tak tahu dengan sosial media instagram ? Sosial media yang berbasis foto ini telah memiliki jutaan pengguna. Banyak dari mereka yang menggunakannya untuk berbagai macam hal. Misalnya saja seperti untuk berjualan atau berbisnis, mencari hiburan dan lain sebagainya. Tidak sedikit juga pengguna yang mendadak terkenal karena memiliki postingan menarik pada akun instagramnya. Bagi para pemula, yuk ketahui bagaimana trik membuat video bokeh di instagram stories.

Pembaruan dengan fitur instagram stories ini memang memudahkan pengguna dan juga menjadi daya tarik tersendiri. Berisi tentang foto, teks atau video yang mempertontonkan keseharian dari pengguna. Apabila anda ingin membuat video berkualitas dengan efek bokeh, ikuti tips pada ulasan berikut ini.

5 Trik Membuat Video Bokeh di Instagram Stories Menjadi Lebih Keren

Focus Instagram 2 - 5 Trik Membuat Video Bokeh di Instagram Stories Menjadi Lebih Keren

1. Unduh dan Install Aplikasi Instagram

Tentu sebelum mengikuti tips ini, pastikan bahwa anda telah memiliki aplikasi instagram. Jika tidak ada, segera download dan install. Daftar sebagai pengguna baru dengan langkah – langkah muda. Pengguna bisa memilih daftar di bagian bawah tampilan instagram juga masuk menggunakan facebook yang bisa dikaitkan. Apabila anda sudah memiliki akun instagram maka pilih menu masuk.  Adanya fitur focus pada instagram ini memang bisa digunakan pada versi terbaru. Maka dari itu, gunakan instagram dengan pembaruan yang sudah diupdate.

2. Pilih Menu Add Stories

Trik membuat video bokeh di instagram stories berikutnya adalah pilih menu add stories yang ada di bagian atas aplikasi. Apabila instagram sudah terdownload dan diinstal dengan baik, log in serta temukan menu open camera. Tepatnya ada di pojok kiri atas atau berada di menu add story. Klik menu tersebut.

Baca juga : 100% Work! Cara Agar Instagram Tidak Bisa Diunfollow Paling Ampuh

3. Geser ke Kanan hingga Menemukan Fitur Focus

Selanjutnya, pengguna tinggal menggeser terus ke arah kiri pada bagian menu – menu instagram stories. Nantinya, pengguna bisa menemukan fitur focus. Fitur ini berfungsi untuk bisa mendeteksi wajah manusia. Sayangnya fitur ini belum bisa digunakan untuk mendeteksi objek pemandangan. Hanya bisa digunakan untuk wajah kita saja.

Focus Instagram - 5 Trik Membuat Video Bokeh di Instagram Stories Menjadi Lebih Keren

4. Arahkan Wajah ke Kamera

Berikutnya, arahkan dan hold atau tahan tombol perekam video. Cara ini untuk membuat efek blur yang ada pada insta stories anda. Kalau misalnya ingin mengambil foto, cukup dengan menekan tombol capture sekali saja. Jika ingin merekam video maka bisa ditahan cukup lama hingga waktu perekaman berakhir.

Baca juga : Ingin Nikmati Keindahan Indonesia, Follow 5 Akun Instagram Ini

5. Tambah Font, Sticker dan GIF

Langkah terakhirnya adalah menambahkan font, sticker dan juga GIF. Apabila anda merasa efek blur atau bokeh tersebut dirasa kurang cobalah untuk menambahkan ornamen lainnya. Misalnya seperti menambah GIF atau teks pada video. Langkah ini digunakan untuk memberi aksesories lainnya pada insta stories.

Video atau postingan keren akan menjadi milik anda ! Tak jarang dari postingan menarik ini akan menambah followers yang menginginkan dan penasaran terhadap tiap postingan pada instagram anda. Jangan lupa untuk tampil secara menarik dan rekam kejadian unik yang ada di sekitar agar menarik perhatian banyak pengguna lainnya.

Ikuti langkah dan cara-cara mudahnya agar video insta stories menjadi lebih keren dan anti mainstream. Trik membuat video bokeh di instagram stories ini bisa digunakan pada aplikasi yang telah diperbarui. Maka dari itu pastikan anda menggunakan aplikasi instagram yang telah diupdate. Download, install dan rasakan keseruan menggunakan instagram. Selamat mencoba!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password