Trik Melacak Lokasi Seseorang Hanya dengan Nomor HP

Trik Melacak Lokasi Seseorang Hanya dengan Nomor HP

Ohayo.co.id – Kekhawatiran kita terhadap orang yang kita sayangi terkadang memang berlebihan. Misalnya saja ketika sudah lama tidak ada kabar dari mereka maka bisa saja kita berpikir yang berlebihan. Seperti mengira mereka mengalami suatu kesulitan bahkan hal lainnya. Kondisi ini membuat kita ingin mengetahui keberadaannya. Agar kondisi ini tidak terus berlanjut, gunakan trik melacak lokasi seseorang dengan nomor HP. Cara mudah ini akan sangat membantu menemukan dimana titik lokasi orang yang kita cara.

Nomor hp merupakan salah satu hal penting yang kita butuhkan untuk menghubungi seseorang. Dari nomor hp ini kita bisa menelpon dan saling berkirim pesan. Hanya saja ketika tidak ada komunikasi dan ingin mengetahui dimana letak keberadaan seseorang, sekarang ada trik mudah yang bisa dilakukan. Berikut merupakan cara bagaimana menerapkannya untuk mengetahui lokasi dimana ia berada.

Cara Melakukan Trik Melacak Lokasi Seseorang dengan Nomor HP

Sebenarnya melacak seseorang dengan nomor hp tidak hanya dilakukan bagi seorang pasangan yang khawatir dengan keadaan pasangannya. Namun bisa juga dilakukan ketika adanya tindak kriminalitas. Pencurian handphone seringkali terjadi. Jika hal tersebut belum lama berlangsung maka kita bisa segera melacaknya dengan trik dibawah ini. Lokasi smartphone akan cepat ditemukan hanya dengan bermodalkan nomor hp yang digunakan di smartphone tersebut.

1. Menggunakan Ceebydith Online

Cara Melakukan Trik Melacak Lokasi Seseorang dengan Nomor HP

Trik melacak lokasi seseorang dengan nomor hp yang pertama menggunakan ceebydith online. Ceebydith memang digunakan untuk melacak lokasi dari nomor hp tetapi bukan untuk mengetahui persis lokasi seseorang. Jika menggunakan cara ini maka kita bisa mengetahui darimana nomor tersebut dibuat. Namun belum tentu dengan lokasi seseorang. Sementara jika ingin mengetahui lokasi bisa dengna masuk ke ceebydith.com, pilih pencarian HLR atau lokasi HP. Di kolom pencarian nanti anda bisa memasukkan nomor hp yang akan dilacak. Jika selesai akan muncul nama operator, lokasi serta daerah asal nomor tersebut lengkap dengan peta.

2. Menggunakan Lacak GSM

Berikutnya, gunakan Lacak GSM. Trik melacak lokasi seseorang dengan nomor hp ini mirip dengan cara yang pertama. Yang membedakan dengan yang pertama adalah pada website ini pengguna bisa melacak nomor lengkap juga dengan posisi yang sebenarnya pada saaat itu juga. Meskipun nomor hp tersebut memiliki kode yang ada di lain area tetapi kita bisa mendapatkan infromasi dimana keberadaan nomor tersebut. Cara kerja dari lacak GSM ini mengandalkan adanya menara – menara BTS yang tersebar di banyak daerah.

3. Menggunakan Friend Locator : Phone Tracker HRLookup

Cara Melakukan Trik Melacak Lokasi Seseorang dengan Nomor HP

Pilihan berikutnya adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui dan melacak hp dengan memasukkan nomor hp. Melalui aplikasi ini kita bisa memantau keberadaan sinyalnya dan dimana seseorang sedang berada. Aplikasi ini bisa didownload gratis dan dengan mudah bisa melacak keberadaan seseorang. Hanya saja agar trik ini berhasil, hp dari yang melacak dan dilacak harus sama-sama menggunakan friend locator. Dengan begitu mereka bisa saling mengetahui dimana lokasi terbaru atau yang sedang ia singgahi. Namun perhatikan bahwa melacak menggunakan aplikasi ini tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Gunakan trik melacak lokasi seseorang dengan nomor hp ini untuk mengetahui dimana orang tersebut berada. Bisa digunakan untuk melacak handphone yang hilang jika nomor masih digunakan dan tidak masuk dalam masa tenggang. Lakukan langkah tersebut dengan benar dan dapatkan informasi lokasi seseorang hanya melalui nomor hp dengan hasil yang akurat. Selamat mencoba!

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar gadget dan teknologi?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password