Vaseline Repairing Jelly Ternyata Juga Punya Manfaat Ini Lho!

Vaseline Repairing Jelly ok

Ohayo.co.idVaseline Repairing Jelly belum lama ini masuk ke Indonesia. Produk ini merupakan produk yang dirancang untuk memberikan perlindungan pada kulit dan bibir dari resiko kering dan pecah-pecah. Didalamnya terdapat kandungan 100% petroleum jelly.

Walau Vaseline Repairing Jelly merupakan produk yang punya kegunaan untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah akan tetapi tanpa banyak orang yang tahu ternyata produk ini juga punya manfaat lain. Selain manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk bibir, berikut manfaat vaseline repairing jelly yang perlu Anda tahu!

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Vaseline Repairing Jelly

Base Eyeshadow

Jika Anda ingin tampil jauh lebih maksimal di luar ruangan, Vaseline Repairing with Jelly dapat Anda gunakan sebagai base sebelum Anda menggunakan eyeshadow. Anda bisa oleskan Vaseline Repairing with Jelly secara tipis pada kelopak mata dan tunggu sampai menyerap dan kering. Kemudian Anda bisa bubuhkan eyeshadow pada kelopak mata secara merata. Vaseline Repairing Jelly juga dapat menjadi penyelamat Anda untuk menciptakan warna eyeshadow yang berbeda. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal campur pigmen bubuk eyeshadow untuk menghasilkan warna yang berbeda.

Baca Juga : Masker Garnier untuk Memutihkan Kulit Wajah Paling Recommended

Vaseline Repairing Jelly ok1

Membuat aroma parfum lebih tahan lama

Jika Anda ingin parfum yang digunakan lebih tahan lama dari biasanya, caranya Anda oleskan secara tipis Vaseline Repairing with Jelly lebih dulu di bagian yang sering Anda semprotkan seperti di area pergelangan tangan, belakang telinga atau di bagian yang lain. Hasilnya wangi dan akan terus harum sepanjang hari.

Memanjangkan dan melentikkan bulu mata

Kegunaan Vaseline Repairing Jelly selanjutnya adalah untuk melentikkan dan memanjangkan buku mata. Anda yang ingin memiliki tampilan bulu mata lentik dan panjang secara alami tanpa maskara, Anda bisa gunakan Vaseline Repairing with Jelly. Caranya juga mudah. Anda aplikasikan Vaseline Repairing Jelly pada sikat maskara yang sudah dibersihkan dengan benar. Kemudian biarkan semalam sampai mengering, jangan lupa bilas di esok paginya. Setelah itu, bisa Anda aplikasikan pada bulu mata Anda. Selain bulu mata, ada kegunaan Vaseline Repairing Jelly untuk alis yaitu adalah untuk menebalkannya

Mencegah peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat

Vaseline Repairing Jelly bisa membantu mencegah munculnya bakteri pada jerawat sehingga peradangan pada jerawat di wajah. Selain itu manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk jerawat adalah mempercepat penyembuhannya karena produk ini mampu menjaga kelembapan kulit sehingga regenerasi kulit berjalan lebih cepat.

Selain dapat menjadi pelembab bibir, masih banyak bukan manfaat lain dari Vaseline Repairing Jelly? Beli sekarang juga produk Vaseline Repairing Jelly dan dapatkan manfaat lain dari produk terbaik besutan Vaseline ini. Harga Vaseline Repairing Jelly juga tidak terlalu mahal dan mudah didapatkan di banyak toko offline maupun online terpercaya.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password