Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Jika dibandingkan dengan makeup remover dan facial wash, cleansing stick dianggap jauh lebih praktis lagi dalam membersihkan wajah. Produk yang saat ini lagi jadi trend di Korea tersebut bisa dikatakan lebih travel friendly. Akan tetapi mengingat harganya yang lumayan mahal, mungkinkah ada manfaat lain dari cleansing stick? Apalagi produk pembersih wajah saat ini sudah semakin banyak dan punya fungsi yang hampir mirip satu sama lain. Mari simak dulu manfaat cleansing stick yang akan kami bagikan di bawah ini selain untuk membersihkan wajah.

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu

1. Pembersih wajah bebas bocor

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu - Ohayo.co.id

Pada saat Anda traveling atau liburan biasanya Anda cukup khawatir bila pembersih wajah cair tiba – tiba bocor. Hal tersebut pastinya tak berlaku untuk cleansing stick. Memiliki bentuk yang memang stick dan bertekstur padat, untuk penggunaannya pun juga terbilang mudah, yakni Anda hanya perlu memutar ujung kemasannya, kemudian menempelkan di wajah dengan cara diputar. Jika sudah, Anda bisa membilasnya dengan tisu basah atau air.

Perlu Anda tahu nih bahwa cleansing stick memiliki tekstur yang padat dan akan berubah jadi foamy pada saat terpapar air, akan tetapi akan langsung bersih kembali ketika Anda keringkan wajah dengan handuk. Sisa busanya yang ada di bagian ujung stick ada baiknya dibersihkan, sebab mungkin saja ada sisa makeup atau kotoran yang menempel.

2. Memberikan sensasi lembab di wajah

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Lain Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu

Formula lain dari penggunaan cleansing stick ini adalah bisa memberikan sensasi lembab di wajah. Dibuat dari tumbuh – tumbuhan, seperti teh hijau, arang bambu, olive oil, dan juga coconut oil. Semua ekstrak tumbuhan tersebut nanti dipadatkan hingga membentuk stick yang lembut seperti balsam dan memiliki tingkat keasaman yang pas dengan tingkat keasaman kulit wajah. Kandungan dari bahan alami ini membuat kulit tetap halus dan lembab setelah menggunakan cleansing stick.

Baca juga : Banila Clean It Zero Cleansing Balm, Pembersih Wajah Asal Brand Korea yang Laris Manis

3. Membersihkan pori – pori dan merapatkannya kembali

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu - Ohayo.co.id

Memiliki tekstur yang foamy pada saat tercampur air sehingga memudahkan formulanya terserap dalam pori – pori dan mengangkat semua kotoran yang ada di dalamnya, sehingga mencegah munculnya komedo dan jerawat. Tapi setelah dikeringkan dengan handuk, maka akan meninggalkan rasa segar di kulit yang berguna untuk merapatkan pori – pori kembali.

4. Bila diaplikasikan dengan pijatan, maka jadikan wajah lebih glowing

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Lain Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya aplikasikan cleansing stick ini tak hanya sekadar menempelkannya di wajah. Lakukan gerakan memutar di area pipi sembari sedikit ditekan sehingga wajah seakan – akan dipijat. Cara tersebut akan menjadikan sirkulasi darah dan oksigen di wajah lebih lancar lagi, sehingga wajah Anda pun akan jadi lebih cerah dan merona.

Baca juga : 3 Rekomendasi Facial Cleansing Brush yang Paling Pas untuk Atasi Masalah Kulitmu

5. Sensasi dinginnya jadikan kulit lebih rileks dan segar

Selain Membersihkan Wajah, Ini Manfaat Lain Cleansing Stick yang Anda Harus Tahu

Pada beberapa brand cleansing stick seperti halnya Neogen Real Fresh Cleansing Stick Green Tea berikan sensasi dingin di wajah. Sehingga dengan demikian wajah Anda pun akan jadi lebih rileks dan efektif sekali untuk menghilangkan rasa lelah di wajah setelah perjalanan jauh.

Nah, itu tadi beberapa manfaat lain cleansing stick selain untuk membersihkan wajah yang harus Anda tahu. Buat Anda nih yang kebetulan berminat untuk membeli cleansing stick, sekarang di beberapa toko offline yang ada di sekitar tempat Anda tinggal sudah bisa dibeli dengan cicilan tanpa kartu kredit via AKULAKU. Tapi demikian, pastikan Anda sudah memilih toko offline yang memang sudah berkerjasama dengan AKULAKU, ya! Layanan AKULAKU kredit offline ini pastinya akan memudahkan Anda untuk dapatkan semua barang yang Anda butuhkan saat sedang tidak ada uang, atau ketika Anda ingin lebih menghemat budget.

[Form id=”112″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password