9 Manfaat Baby Oil Untuk Wajah dan Merk yang Bagus

manfaat baby oil untuk wajah

Ternyata ada manfaat baby oil untuk wajah? Siapa yang menyangka jika baby oil ini bermanfaat juga untuk kulit wajah orang dewasa. Seperti yang sudah umum diketahui dan juga memang secara pembuatan maupun namanya, baby oil dipergunakan untuk bayi.

Namun setelah mengetahui komposisi dan berbagai pengalaman ternyata mampu memberikan manfaat terhadap wajah orang dewasa. Lebih terkejutnya lagi, baby oil ini memberikan lebih dari satu manfaat bagi kulit muka.

Sebenarnya apa saja manfaat baby oil untuk wajah orang dewasa? Baca sampai selesai untuk mengetahui khasiat baby oil untuk wajah.

Manfaat Baby Oil Untuk Wajah dan Kecantikan

pembersih make up

1. Penghapus make up

Kegiatan sehari-hari membutuhkan make up guna menunjang aktivitas yang padat. Setelah seharian penuh muka berbalut wajah dengan make up, tentunya wajah membutuhkan penyegaran. Untuk itu diperlukan pembersih make up yang mampu menuntaskan make up diwajah dengan totalitas.

Salah satu manfaat dari baby oil adalah mampu membersihkan make up pada wajah. Meski mampu membersihkan make up di wajah, alangkah baiknya setelah menggunakan baby oil segera untuk membilasnya dengan air. Karena kandungan mineral di dalam baby oil dipercaya mengundang jerawat dan komedo.

2. Sebagai pelembab kulit wajah

Kulit wajah kering tentu sesuatu yang dihindari. Dengan menggunakan baby oil, kulit yang kering dapat hilang. Karena manfaat baby oil untuk wajah mampu melembabkan kulit dengan baik. Bahkan lebih baik daripada pelembab kulit yang biasa.

3. Menebalkan alis

Manfaat lain adalah sebagai perangsang dalam bertumbuhnya rambut alis. Apabila alis kamu memiliki rambut yang tipis, oleskan baby oil untuk melebatkan alis setiap sebelum beranjak tidur.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Kolik pada Bayi yang Paling Aman

4. Berkhasiat menjaga kekenyalan pada bibir

Memiliki bibir lembut dan kenyal salah satu idaman setiap wanita. Dengan mempunyai bibir kenyal dan lembut membuat rasa percaya diri yang tinggi timbul.

Namun apabila bibir kering dan pecah-pecah tentu saja rasa percaya diri hilang seketika. Meski dengan jalan keluar menggunakan lipstik untuk menutupi bibir yang pecah-pecah dan kering. Semua itu seakan sia-sia karena dengan langkah menutupi bibir menggunakan lipstik dipercaya membuat bibir kering semakin parah.

Untuk mengembalikan bibir lembut dan kenyal, oleskan baby oil pada bibir setiap hendak berangkat tidur setiap malam. Imbangi juga dengan mengkonsumsi air putih dengan cukup sesuai takaran yang dianjurkan oleh petugas medis.

5. Berfungsi sebagai scrub exfoliating

Manfaat yang tersembunyi dari baby oil untuk wajah adalah mampu menjadi scrub exfoliating yang berfungsi mengangkat kulit mati. Dengan terangkatnya kulit mati, maka wajah menjadi bersih dan cerah.

9. Memperlancar sirkulasi darah di wajah

Manfaat baby oil untuk wajah berikutnya adalah diperuntukkan sebagai fungsi gel yang berkhasiat untuk memperlancar pemijatan yang kegunaannya sebagai kelancaran sirkulasi darah di wajah.

Baca juga: Cara Membuat Wajah Glowing dengan Baby Oil Paling Ampuh

Merk baby oil yang bagus untuk wajah

merk baby oil yang bagus untuk wajah

1. Baby oil Johnson

Salah satu merk baby oil yang bagus untuk wajah karena mengandung mineral oil yang murni dan efektif. Berkhasiat untuk membersihkan kulit, melembabkan dan mengatasi kulit kering.

2. Baby oil Cussons

Perpaduan antara mineral oil murni, almond oil dan aromaterapi rose oil. Mineral oil murni berguna untuk menghindarkan kulit kering. Sedangkan almond oil berguna untuk melembabkan kulit. Adapun rose oil berkhasiat untuk kenyamanan bagi pengguna.

3. Baby oil Zwitsal

Merk baby oil yangus untuk wajah selanjutnya jatuh kepada baby oil Zwitsal. Kandungan aloe vera dan vitamin E mampu menutrisi dan melembutkan kulit.

Tenyata banyak juga kegunaan baby oil untuk wajah ya? Adakah dari kamu yang sudah mengetahuinya terlebih dahulu? Tuliskan pengalaman kamu melalui kolom komentar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password