Pilihan Makeup untuk Mencegah Wajah Pucat Saat Berpuasa

Pilihan Makeup untuk Mencegah Wajah Pucat Saat Berpuasa

Ohayo.co.id – Puasa adalah kondisi dimana kita menahan lapar dan haus. Jika ada beberapa orang yang merasa lemas ketika berpuasa maka harusnya ia mengatur dan memperhatikan kembali apa menu yang disantapnya ketika sahur. Jika menu yang dihidangkan sesuai dengan anjuran, tubuh saat berpuasa tidak akan mengalami kendala. Hanya saja bagi wanita yang menginginkan tampilan lebih segar, ada beberapa rekomendasi pilihan makeup untuk mencegah wajah pucat saat berpuasa.

Menghindari kesan pucat dan lesu bisa disiasati dengan makeup. Jika dilakukan dengan benar, tentu makeup ini akan membuat tampilan kita menjadi lebih fresh. Terutama bagi wanita pekerja kantoran, penampilan adalah yang utama. Dituntut untuk tampil cantik karena bertemu banyak orang dan memberikan penampilan terbaik di kantor. Simak pilihan makeup untuk mencegah wajah pucat saat berpuasa dibawah ini.

Tampil Cantik dengan Pilihan Makeup untuk Mencegah Wajah Pucat Saat Berpuasa

Tampil Cantik dengan Pilihan Makeup untuk Mencegah Wajah Pucat Saat Berpuasa

Saat berpuasa memang memungkinkan kita terkena dehidrasi. Asalkan tetap memenuhi kebutuhan cairan pada saat berbuka dan sahur, wajah tidak akan terlihat begitu pucat. Beberapa item make up ini bisa membantu. Lengkapi item tersebut dalam pouch atau daftar peralatan kosmetik yang wajib dimiliki.

1. Gunakan Concealer

Ketika menjalankan ibadah puasa kita memang sebaiknya melakukan makan sahur. Sadar atau tidak dengan sahur kita bisa lebih kuat berpuasa karena memiliki simpanan tenaga. Pola tidur kita juga akan berubah. Biasanya wajah menjadi lebih pucat atau lingkaran hitam dibawah mata juga terlihat. Apabila masalah ini muncul, pilihan makeup untuk mencegah wajah pucat saat berpuasa adalah menggunakan concealer. Item kosmetik ini bisa membuat samar wajah kita yang terkesan lelah.

Tampil Cantik dengan Pilihan Makeup untuk Mencegah Wajah Pucat Saat Berpuasa

2. Blush On

Cara lain agar penampilan kita tampak segar adalah menggunakan blush on. Item ini bisa menghindarkan kita dari kesan pucat dan mudah pengaplikasiannya. Cobalah memakai blush on secara tipis saja untuk menghindari kesan norak atau berlebihan. Dengan make up tersebut, wanita bisa terlihat tetap segar meski dalam kondisi berpuasa dan lelah. Cocok untuk aktivitas sehari – hari seperti ketika berada di kantor.

Tampil Cantik dengan Pilihan Makeup untuk Mencegah Wajah Pucat Saat Berpuasa

Baca Juga : Tips Mudah Mengatasi Bibir Kering Saat Berpuasa

3. Lipstik

Item kosmetik yang satu ini wajib ada di dompet kecantikan anda. Pilihan makeup untuk mencegah wajah pucat saat berpuasa adalah menggunakan lipstik. Dengan warna yang segar bisa menjadikan penampilan kita tetap menawan meski dalam kondisi berpuasa. Hanya saja coba hindari pemakaian lipstick matte agar bibir tidak kering. Pilih lipstik yang memang memiliki tekstur melembabkan. Bibir bisa terlihat cantik dan terasa nyaman, kepercayaan diri pun akan semakin bertambah seiring tampilan bibir yang cantik tersebut. Pilihan make up ini akan sangat membantu menyegarkan penampilan kita di bulan puasa.

Berpuasa memang bukanlah alasan untuk lemas dan malas beraktivitas. Padahal dengan tetap aktif bergerak lebih banyak manfaat yang akan kita dapatkan ketika berada di bulan puasa. Tetap produktif dan tampil segar sepanjang waktu menggunakan pilihan makeup untuk mencegah wajah pucat saat berpuasa seperti pada ulasan diatas. Tidak hanya make up tetapi juga pakaian serta outfit yang kita gunakan juga menentukan bagaimana penampilan kita.

Jaga penampilan segar sepanjang hari meski dalam kondisi berpuasa. Berikan sentuhan make up yang sederhana dan terlihat natural. Siap bertemu dengan siapapun serta tampil percaya diri. Lengkapi item kosmetik dengan tiga rekomendasi diatas. Jangan lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan air dalam tubuh ketika waktu sahur dan berbuka puasa.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password