Jalan-Jalan Di Vietnam? Ini Makanan Khas Vietnam yang Harus Dicoba

Jalan-Jalan Di Vietnam Ini Makanan Khas Vietnam yang Harus Dicoba - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Jika Anda ingin liburan di luar negeri namun tak mau kantong Anda bolong karena liburan yang Anda inginkan tersebut, maka solusinya Anda bisa liburan ke Vietnam. Akan Anda temukan berbagai tempat wisata yang sangat seru dan sangat menarik di Vietnam.

Selain kaya akan tempat wisata, Vietnam juga hadir dengan berbagai pilihan kuliner yang bisa Anda pilih. Aneka makanan khas Vietnam semuanya dapat Anda temukan. Mulai dari makanan khas Vietnam yang tradisional sampai dengan kuliner modern Vietnam semuanya harus Anda jelajahi. Nah, berikut ini kami berikan informasi selengkapnya untuk Anda apa saja makanan khas Vietnam yang Anda harus coba. So, informasi selengkapnya bisa Anda simak dan cek dalam uraian informasi di bawah ini!

Makanan Khas Vietnam yang Harus Dicoba

Pho, sup khas Vietnam

Jalan – Jalan Di Vietnam Ini Makanan Khas Vietnam yang Harus Dicoba

Sup khas Vietnam yang menggoyang lidah tentu harus Anda coba. Pho merupakan mie beras yang hadir dengan tata cara saji didalam mangkuk bersama potongan daging. Didalamnya juga dilengkapi bersama dengan toge dan daun jeruk yang tentu menjadi salah satu makanan utama bagi masyarakat Vietnam. Jika Anda berkunjung ke Vietnam, maka sup khas Vietnam ini menjadi kuliner pertama yang Anda harus coba.

Baca juga : Beberapa Makanan yang Harus Kamu Cobain ketika Liburan ke Vietnam!

Banh Cuon, kue beras kukusnya Vietnam

Jalan – Jalan Di Vietnam Ini Makanan Khas Vietnam yang Harus Dicoba

Kue beras di Vietnam tentu berbeda ya dengan yang ada di Indonesia. Kue beras khas Vietnam namanya Banh Cuon. Banh Cuon dihidangkan dengan bawang goreng renyah, potongan daun selada dan mentimun, irisan daging yang tentu sangat lezat ketika Anda nikmati di waktu hangat. Banyak restoran khas Vietnam yang turut menyajikan hidangan yang satu ini bersama pelengkap tempura udang dan gorengan kacang hijau. Tak lupa saus ikan bisa dipilih untuk menambah cita rasa lezat Banh Cuon ini.

Goi Cuon spring rolls

Jalan – Jalan Di Vietnam Ini Makanan Khas Vietnam yang Harus Dicoba

Kalau Anda jalan-jalan di Vietnam, Anda juga perlu mencicipi makanan khas Vietnam super lezat yang lainnya yaitu Goi Cuon. Goi Cuon merupakan gulungan salad khas Vietnam yang berisi dengan udang atau daging.

Goi Cuon tentu berbeda dengan gulungan lumpia yang digoreng. Goi Cuon tidak digoreng melainkan dihidangkan dengan bumbu kacang. Tentu saja Goi Cuon menjadi salah satu camilan khas yang layak Anda cicipi ketika jalan-jalan di Vietnam.

Nah, Anda yang jalan-jalan di Vietnam, jangan sampai lupa untuk mencicipi aneka makanan khas Vietnam diatas. Dapatkan keseruan wisata dan nikmati aneka kuliner mengenyangkan perut ketika berkunjung ke Vietnam.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Harus Berlibur ke Vietnam

Anda yang akan liburan ke Vietnam, siapkan tiket pesawat dan hotel jauh-jauh hari. Tentunya booking pesawat dan hotel jauh-jauh hari kelebihannya harga yang bisa Anda dapatkan lebih murah dibandingkan ketika Anda pesan dadakan. Untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, Anda bisa dapatkan di AKULAKU.

Dengan AKULAKU tentu belanja akan jauh lebih mudah. Belanja apapun akan jauh lebih mudah dan simple hanya di AKULAKU. Bahkan Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit barang online terbaik yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Selain menjadi aplikasi kredit barang online terbaik, kredit apapun di AKULAKU juga bisa. Sebagai aplikasi kredit barang online terbaik, AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password