Jatuh Cinta dengan Lipstick Matte? Ini Dia 4 Produk Lipstick Matte Lokal yang Harus Anda Coba! (Bag. 1)

7 Produk Lipstick Matte Lokal yang Harus Anda Coba! (Bag. 1)

Ohayo.co.id – Memilih lipstick matte itu susah susah gampang. Terkadang Anda suka dengan warnanya namun formulanya tidak terlalu nyaman di bibir Salah satu masalah yang ditemui saat memakai lipstick matte adalah bibir akan terasa kering saat pengaplikasian. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang suka dengan lipstick matte ada beberapa lipstick matte lokal keluaran terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Ini dia beberapa produk lipstick matte lokal terbaru yang harus Anda coba.

4 Produk Lipstick Matte Lokal yang Harus Anda Coba! (Bag. 1)

1. SASC

SASC atau Socially Aware Sexy Cosmetik yang dibaca /sas.see/ adalah lipstik lokal yang mengutamakan pesan sosial dan ramah lingkungan di setiap produknya. Seperti yang ada di websitenya, produk lipstik ini mengklaim kalo produk ini bebas paraben dan tidak pernah menggunakan hewan sebagai bahan uji cobanya. Lipstik ini memiliki formula yang baik, serta tidak membuat kering di bibir. Hasil akhir lipstik ini matte dan velvet, dengan pigmentasi yang baik dan tahan lama di bibir. SASC ini terdiri dari beberapa warna, mulai dari merah sampai nude, dengan harga Rp149.500.

2. Dear Me Matte Lip Cream

Ini merupakan brand lokal baru yang mengeluarkan koleksi pertamanya bernama Matte Lip CreaMe. Dirilis pada 7 November lalu, mengeluarkan delapan macam varian shade yang warnanya sangat beragam. Produk dengan desain kemasan yang lucu ini terbuat dari bahan-bahan natural yang kaya akan anti-oksidan yang dapat menutrisi bibir Anda agar tetap sehat dan aman digunakan untuk kulit yang sensitif. Lipstik Dear Me ini tidak akan bikin bibir kita kering walaupun hasil akhirnya matte. Harganya pun juga sangat terjangkau yaitu Rp 89.900.

Baca Juga : Review Lengkap Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick

3. Social Cosmetics “Matte Within Me”

Lipstik ini memiliki tekstur yang unik yaitu satin matte. Kalau kebanyakan lipstik matte setelah dipakai membuat bibir menjadi kering dan terlihat garis-garisnya, lipstik Matte Within Me dari Social Cosmetics ini tidak menimbulkan efek tersebut. Karena lipstik ini diciptakan dengan formula dari Korea Selatan, minyak biji anggur, dan minyak zaitun di dalamnya. Ada 10 warna lipstik yang bisa Anda coba, ada empat warna untuk Satin Matte Lipstik, empat warna untuk Satin Matte Liquid Lipstik, dan dua warna untuk Satin Matte Metallic Liquid.

4. KKRUCIAL Cosmetics Intense Matte Lip Cream

Kkrucial Cosmetics baru saja merilis koleksi liquid lipstiknya yang diberi nama Intense Matte Lip Cream. Brand kosmetik asal Jakarta ini mengeluarkan empat shade lipstik dengan warna yang beragam. Terbagi menjadi dua bagian, Anxiety dan Stalker yang bernuansa nude, dan Borderline dan Trespasser yang bernuansa Bold. Lipstik cair dengan hasil yang matte ini memiliki intensitas warna yang sangat pigmented. (@kkrucial.id)

Baca Juga : Lipstik Matte Paling Recommended yang Kamu Wajib Coba

Wah banyak ya rekomendasi lipstick matte local yang wajib dicoba! Tidak usah takut dengan efek bibir kering ketika Anda tahu bagaimana merawat bibir Anda agar tetap moist. Untuk itu selalu rajin dengan menggunakan lip balm sebelum tidur atau rutin melakukan exfoliating bibir satu minggu sekali. Dijamin bibir Anda terawat walaupun memakai lipstick tiap harinya. Memang susah sih untuk meninggalkan lipstick di setiap penampilan Anda.

Bagi Anda yang ingin mencari lipstick matte yang lengkap, Anda bisa belanja online di AKULAKU. Apalagi di AkuLaku bisa belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit. Lebih menggiurkan lagi Anda bisa berkesempatan mendapatkan voucher dengan total senilai Rp 700ribu dengan kode promo AIDIA1. Tunggu apa lagi? Segera belanja di AKULAKU, dijamin Anda akan dapat banyak manfaatnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password