Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi!

Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – New Delhi adalah merupakan destinasi wisata populer di India. Salah satu kota terbesar di Tanah Hindustan itu dianggap sebagai kota yang berhasil memadukan modernitas dan tradisionalitas secara unik.

Itulah mengapa, banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, menjadikan New Delhi sebagai destinasi wisata mereka. Jika Anda juga ingin liburan ke super hemat ke New Delhi, berikut adalah empat tips liburan super hemat ke New Delhi.

Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi!

1. Buat Rencana Perjalanan

Buat Rencana Perjalanan - Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi! - Ohayo.co.id

Ada pepatah mengatakan bahwa gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan. Pepatah itu barangkali juga berlaku pada liburan. Agar liburanmu lebih efisien, kamu sebaiknya merencanakannya dengan matang.

Tentukan transportasi yang akan kamu gunakan, akomodasi selama di sana, juga tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi. Hal yang terakhir ini sangat penting, karena di New Delhi ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi.

Pilihlah tempat wisata yang bisa kamu kunjungi secara gratis seperti India Gate, Jama Masjid, Agrasen Ki Baoli, dan lain-lain. Mengunjungi tempat wisata gratis bisa menghemat biaya perjalananmu secara signifikan.

Baca juga : Wah! 4 Kuliner Halal khas India ini Siap Manjakan Lidah

2. Pesan Tiket sejak Jauh-jauh Hari

Pesan Tiket sejak Jauh-jauh Hari - Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi! - Ohayo.co.id

Karena jaraknya yang relatif dekat dengan Indonesia, harga tiket pesawat ke India sebenarnya tidak terlalu mahal. Namun, hal itu bukan berarti kamu bisa selalu mendapatkan tiket murah yang sesuai dengan anggaranmu. Pesanlah tiket sejak jauh-jauh hari supaya kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga terbaik.

Pesanlah tiket setidaknya satu bulan sebelum jadwal keberangkatan. Jika kamu memiliki jadwal keberangkatan yang fleksibel, tidak ada salahnya mencari informasi tentang  aneka promo yang diadakan maskapai penerbangan. Kunjungi situs via.id/flights-ticket dan manfaatkan fitur Calendar Fare untuk menikmati harga terbaik berdasarkan tanggal keberangkatan.

3. Cari Penginapan Murah

Cari Penginapan Murah - Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi! - Ohayo.co.id

Untuk menghemat biaya, selama di New Delhi, kamu bisa menginap di penginapan murah. Pilihannya tidak hanya hotel tetapi bisa juga hostel, homestay, sharing room, dan lain-lain. Di New Delhi, kamu bisa menemukan penginapan mulai dari harga 100 ribuan per malam.

Namun, fasilitas yang disediakan setiap penginapan bisa berbeda satu sama lain. Pilihlah penginapan yang menjamin kenyamanan liburanmu selama di sana. Beberapa penginapan yang bisa kamu pertimbangkan misalnya Hindustan International Dx yang terletak sekitar 3 kilometer dari pusat kota.

Selain itu, ada juga Aero Indus Hotel yang terletak di Mahipalpur, 11 kilometer dari pusat kota. OYO Rooms Kirti Nagar yang terletak di Delhi Barat, 7,8 kilometer dari pusat kota juga bisa menjadi pilihan kamu. Ketiganya membanderol harga sewa kamar tidak lebih dari 350 ribu rupiah per malam.

Kunjungi via.id/hotels untuk memperoleh penawaran terbaik seputar hotel dan penginapan di seluruh tempat di dunia. Tenang, via.id selalu menawarkan pilihan termurah dan terbaik untuk setiap kebutuhan berliburmu.

Baca juga : 4 Destinasi Menarik di India ini Akan Lengkapi Liburan Anda

4. Jangan Takut Menawar

Jangan Takut Menawar - Jangan Ikuti 4 Tips ini Kalau Tidak Ingin Liburan Super Hemat ke New Delhi! - Ohayo.co.id

Seperti masyarakat Indonesia, masyarakat India juga memiliki tradisi tawar menawar yang kuat. Untuk itu, saat liburan di India, jangan takut untuk menawar harga. Untuk menawar harga, kamu cukup menyebutkan harga yang kamu kehendaki dengan bahasa Inggris.

Hal ini tidak hanya berlaku saat kamu ingin membeli barang di pasar, tetapi juga saat hendak membayar tarif transportasi umum seperti bajaj. Tawarlah tarifnya sesuai dengan jarak tempuh. Supaya kamu tidak kebingungan, ada baiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu mengenai harga barang dan tarif yang umum.

Itulah empat tips liburan super hemat ke New Delhi yang bisa kamu coba. Lengkapi liburan super hemat ke New Delhi dengan promo penerbangan bersama Thai Airways mulai dari IDR 1,7 jutaan hanya di via.id/promo. Penawaran terbaik ini tidak akan kamu temukan di situs agen travel lain!

 Situs via.id juga menyediakan beragam penawaran menarik, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, hingga paket wisata. Tersedia promo dan diskon setiap harinya. Kamu juga bisa menentukan pilihan sesuai kebutuhan dan budget perjalanan. Menarik, bukan? Yuk segera rancang liburan ke New Delhi hanya bersama via.com.

Sumber gambar : panoramio, vossy, samoaobserver, tripgully, wsbi-esbg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password