Liburan Musim Gugur ke New Zealand? Kunjungi 4 Destinasi ini!

4 Destinasi Liburan Musim Gugur ke New Zealand yang Wajib Dikunjungi - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Musim gugur menjadi salah satu musim terbaik yang dimiliki oleh New Zealand. Berlangsung di pertengahan tahun, musim ini menjadi momen tak terlupakan untuk menghabiskan liburan ke New Zealand. Hari-hari panjang yang cerah mewarnai musim gugur di New Zealand. Suhu udara rata-rata mencapai 18 derajat celcius hingga 25 derajat celcius. Suhu yang cukup hangat ini tentu akan mewarnai liburan musim gugur ke New Zealand yang cukup berkesan.

Saat kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu liburanmu ke New Zealand, ada baiknya mengunjungi empat destinasi ini. Selain karena panorama alamnya yang memukau saat musim gugur, tempat-tempat ini juga memiliki atraksi unik yang tak boleh dilewatkan. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

4 Destinasi Liburan Musim Gugur ke New Zealand yang Wajib Dikunjungi

1. Hawkey’s Bay 

Hawkey’s Bay - 4 Destinasi Liburan Musim Gugur ke New Zealand yang Wajib Dikunjungi - Ohayo.co.id

Musim gugur identik dengan warna oranye cerah, kuning, maupun nuansa dedaunan gugur lainnya, tak terkecuali di New Zealand. Liburan musim gugur ke New Zealand menjadi pilihan terbaik, terutama saat kamu mengunjungi Hawkey’s Bay sebagai penghasil anggur terbaik dan terbesar di New Zealand.

Hawkey’s Bay menyajikan latar langit yang tampak berwarna biru. Kamu juga bisa menjelajah Hawkety’s Bay dengan bersepeda maupun berjalan kaki. Tentu hal ini akan menjadi hal menyenangkan! Memancing juga tampaknya akan menjadi aktivitas liburan musim gugur ke New Zealand yang menyenangkan.

Baca juga : Wah! Ini Dia 4 Tips Liburan Murah ke New Zealand!

2. Central Otago

Central Otago - 4 Destinasi Liburan Musim Gugur ke New Zealand yang Wajib Dikunjungi - Ohayo.co.id

Central Otago juga menjadi salah satu destinasi terbaik yang bisa dikunjungi saat liburan musim gugur ke New Zealand. Hampir sama dengan Hawkey’s Bay, tempat ini juga menyajikan pengalaman musim gugur penuh nuansa orange dan kuning cerah yang memukau. Bangunan-bangunan yang unik dan fantastik akan membuat liburan musim gugur ke New Zealand semakin berkesan. Kamu bisa berfoto di sana untuk menghiasi latar belakang feed instagrammu.

3. Pantai Wellington

Pantai Wellington - 4 Destinasi Liburan Musim Gugur ke New Zealand yang Wajib Dikunjungi - Ohayo.co.id

Apabila kamu mengikuti tur liburan musim gugur ke New Zealand di sepanjang bulan Maret dan April, maka ini waktu yang tepat untuk berenang di sekitar Pantai Wellington. Menjelajah pesisir pantai juga bisa menjadi pilihan tepat selama liburan musim gugur di New Zealand.

Kamu juga bisa menikmati perjalanan dengan kapal pesiar, yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Memasuki bulan Mei, kegiatan memancing menjadi satu aktivitas yang menyenangkan. Kawanan orca dan lumba-lumba mengunjungi pantai Wellington selama musim gugur. Kamu bisa mengamatinya dari tepian pantai maupun saat naik feri ke Eastbourne atau Picton.

Baca juga : Ini Dia 3 Destinasi Wisata Musim Gugur di New Zealand

4. Festival Hokitika Wildfoods

Festival Hokitika Wildfoods - 4 Destinasi Liburan Musim Gugur ke New Zealand yang Wajib Dikunjungi - Ohayo.co.id

Festival Hokitika Wildfoods juga menjadi salah satu destinasi liburan musim gugur ke New Zealand yang memukau. Apabila kamu merupakan penggemar masakan lokal yang ekstrem, festival ini tentunya akan menjadi satu momen yang kamu sukai. Di perayaan ini, pengunjung bisa merasakan makanan lokal yang tidak lazim seperti huhu grub dan whitebait patty yang tentunya diracik oleh masyarakat lokal.

Itulah empat destinasi terbaik dan instagenic musim gugur ke New Zealand pilihan via.id. Lengkapi liburan musim gugur ke New Zealand dengan promo penerbangan menarik bersama di via.id/promo. Situs via.id/flights-ticket juga menyediakan penawaran terbaik seputar penerbangan ke seluruh dunia.

Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengatur tanggal keberangkatan berdasarkan harga tiket pesawat terbaik. Semua harga yang ditampilkan adalah harga terbaik dan harga final, sehingga kamu tidak perlu takut akan adanya biaya tambahan selama menikmati liburan musim gugur ke New Zealand. Tunggu apalagi, segera rancang liburan musim gugur ke New Zealand maupun ke tempat-tempat menarik lainnya di dunia hanya bersama via.com.

Sumber gambar : blogspot, kevinhawkinsphotography, doc, bcfw, glennmckimmin

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password