Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan? Ikuti Trik ala via.id ini!

Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan, Ikuti Trik ala via.id ini!.id ini! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Banyak orang beranggapan bahwa liburan ke London adalah sesuatu yang mahal. Pasalnya, biaya hidup di ibu kota Inggris itu memang terkenal mahal. Tak ayal banyak orang yang berpikir dua kali saat akan liburan ke kota tersebut. Jika kamu juga berencana liburan ke London, tetapi hanya memiliki anggaran yang terbatas, jangan khawatir. Berikut adalah empat trik liburan hemat ke London hanya dengan 4 jutaan ala via.id.

Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan? Ikuti Trik ala via.id ini!

1. Menginap di Hostel

Menginap di Hostel - Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan, Ikuti Trik ala via.id ini!.id ini! - Ohayo.co.id

Trik liburan hemat ke London yang pertama adalah menginap di hostel. Saat liburan ke London, kamu sebaiknya memilih menginap di hostel ketimbang hotel. Meskipun harganya lebih murah, privasi, kenyamanan dan fasilitas hostel biasanya tidak kalah dengan hotel.

Salah satu hostel yang bisa kamu pertimbangkan adalah Astor Hyde Park yang terletak di wilayah Kensington, tidak jauh dari Natural History Museum dan Kensington Palace. Biaya menginap di hotel ini mulai dari 18 euro per malamnya. Selain itu, ada juga alternatif lainnya, yaitu menginap di Wisma Indonesia.

Selain kamarnya nyaman dan harganya murah, sekitar 25 euro per malamnya, ada juga fasilitas penjemputan dari bandara. Untuk informasi mengenai penginapan murah di London kamu bisa mengunjungi via.id/hotels.

2. Gunakan Transportasi Publik

Gunakan Transportasi Publik - Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan, Ikuti Trik ala via.id ini!.id ini! - Ohayo.co.id

Trik liburan hemat ke London yang kedua adalah menggunakan transportasi publik. London adalah kota dengan sistem transportasi publik yang baik. Jaringan transportasi umum di kota ini menjangkau hampir seluruh tempat, terlebih tempat-tempat wisata.

Saat liburan ke London, kamu bisa berhemat dengan cara selalu menggunakan transportasi publik. Agar lebih efisien, kamu bisa membeli kartu Oyster yang berguna sebagai alat pembayaran transportasi publik, mulai dari kereta bawah tanah, tube, dan bus. Kamu bisa membeli Oyster di stasiun kereta. Adapun kartu ini menggunakan sistem saldo yang akan berkurang setiap digunakan.

Baca juga : Instagenic dan Ikonik, 4 Wisata di London ini Akan Warnai Liburanmu

3. Datangi Tempat Wisata Gratis

Datangi Tempat Wisata Gratis - Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan, Ikuti Trik ala via.id ini!.id ini! - Ohayo.co.id

Trik liburan hemat ke London yang ketiga adalah mendatangi tempat wisata gratis. Selain tempat wisata yang berbayar, London juga banyak menyediakan tempat wisata gratis. Berbagai museum terkemuka di kota itu misalnya British Museum, Natural History Museum dan Victoria and Albert Museum bisa kamu kunjungi secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke berbagai taman cantik yang tidak hanya populer di kalangan wisatawan tetapi juga warga setempat. Pergantian penjaga di Buckingham Palace juga merupakan “atraksi” yang layak kamu saksikan.

Baca juga : Liburan Hemat ke London, Kunjungi 5 Obyek Wisata Gratis Ini

4. Menyiasati Makanan

Menyiasati Makanan - Liburan Hemat ke London Hanya Dengan 4 Jutaan, Ikuti Trik ala via.id ini!.id ini! - Ohayo.co.id

Trik liburan hemat ke London selanjutnya adalah menyiasati makanan. Pastikan kamu memanfaatkan fasilitas makanan yang disediakan hostel tempatmu menginap untuk sarapan. Sebagian besar hostel biasanya menyediakan sereal, roti, dan susu.

Tersedia juga toaster dan microwave yang bisa kamu gunakan untuk menghangatkan makanan. Untuk makan siang dan makan malam, kamu bisa mampir ke gerai makanan cepat saji. Selain itu, kamu juga bisa membeli sandwich atau pasta di toko waralaba Tesco yang banyak tersebar di London.

Selain harganya terjangkau, makanan tersebut juga bisa dihangatkan sebelum disantap. Berbagai jajanan jalanan atau street food di beberapa pusat jajanan di London juga bisa menjadi pilihanmu.

Baca juga : Romantis, 4 Tempat Wisata di London ini Akan Sempurnakan Honeymoon Anda

Itulah empat trik liburan hemat ke London hanya dengan 4 jutaan ala via.id. Lengkapi liburan murah ke London dengan promo penerbangan bersama Royal Brunei Amazing Promo mulai dari IDR 2,6 jutaan hanya di https://www.via.id/offers/Royal-Brunei-Amazing-Promo-Aug-2018.

Situs via.id juga menyediakan beragam penawaran menarik, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, hingga paket wisata. Tersedia promo dan diskon setiap harinya. Menarik, bukan? Yuk segera rancang liburan murah ke London hanya bersama via.com.

Sumber gambar : yorkon, britishmuseum, traveluxblog, storyv, telegraph

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password